@sobathape: Baru setengah hari tapi batere Samsung Galaxy Z Fold8 saya udah mau abis. Kenapa habisnya bisa secepat itu? Jawabannya adalah karena... terlalu sering dipake. Hapenya enak banget. Mau jadi hape harian, pendukung kerjaan dan pusat kesenangan, semuanya bisa. #ZFold8

SobatHAPE
SobatHAPE
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 11:18:46 GMT
30197
718
29
26

Music

Download

Comments

piscesiyan
ryn :
Knpa x nya si secure folder bang? 🫣
2026-09-02 16:55:48
4
eisvanillate
Vanillatte :
bang, mabar pokemon unite ayok. mumpung masih reset season.
2026-09-02 22:30:59
0
kalongomongdipikirdulu
menyala indonesia ku 🔥 :
google doc boros batrai anjir :(
2026-09-02 14:16:50
3
imoan7070
bumblebee :
Aku pake ini, 3 hari baru di charge, awet bgt batrenya😂
2026-09-02 21:11:47
0
thepsychocat17
I don't know why i :
kira kira apa ya alasan nya samsung yg masih enggan menaikan kapasitas mAh ya bg? karna kalau dari sudut pandang orang awam seperti saya dengan bentukan hp fold yang lebar lebih mudah memperbesar kapasitas batrai. ditambah layar sebesar dan selebar itu pasti butuh daya besar juga. jika perbandingan dengan brand cina, hp yg ukuran relatif kecil saja sudah di 7000-9000 mAh.
2026-09-03 03:00:21
0
hspmaliku
HSP :
link manga nya donh
2026-09-02 13:49:07
1
backhome500n
Romeo Oscar :
masih nunggu pistachio nyampek rumah😁
2026-09-03 00:22:13
0
rorisr31
Rei :
Bulan lalu terpaksa jual mate x6, sering demam hp nya 😩
2026-09-03 04:09:36
0
user3141204301125
user3141204301125 :
minn spill beli tempered glassnya dmn, susah bngt nyrinya 😅
2026-09-02 18:43:06
0
zhnvx
Zhen🇻🇳 :
ini saya pake fold 7 yg cuma 4400mah bisa sampe 10 jam, tapi full sosmed aja
2026-09-03 05:22:58
0
detektifnyoro
Detektif_nyoro :
spill case nya bangg
2026-09-03 03:44:54
0
crazy.midlaner
Kedelai Hitam Pilihan :
sudah jadi hp utama ku 😁
2026-09-02 14:06:15
0
andarroe
Ganztwenk :
ada gak tab yg ukuran kayak fold 8 yg. uda di buka?
2026-09-02 14:36:03
0
suand26
Suand :
ya di charge lah.. batre abis gitu.. 🤣
2026-09-02 12:21:43
0
31_maret31
ALNspeedshop :
gw totalin 3 hp aja udah seharga 1 mobil LCGC🗿
2026-09-02 16:59:28
0
malifnurazzam
Tarzanstore :
om pakai huawai wacth ya 😅
2026-09-02 12:11:37
0
aditluk
Aditya si Orang Pabrik :
setuju Kang... enak hape ZFold 8 ini
2026-09-02 11:54:26
1
varicella
Varicella :
minta link wallpaper psyduck yg di kolam bang moul
2026-09-02 13:07:46
0
diskon_dadakan
Diskon Dadakan ⚡🛍️ :
beli beli guyssss hehehe
2026-09-02 11:57:24
0
caesarmimoo
Mimo ミモ :
pake 4G 5G nya borosss belom stabil gw bisa 2 hari
2026-09-03 05:17:19
0
agus.rahman149
monocrom :
dmn2 hp baru pst masih awet bang, PR ny klo dh 1th/2 thn😁
2026-09-02 13:32:02
1
joprsty1
joprs :
🥰🥰🥰
2026-09-03 05:25:08
0
To see more videos from user @sobathape, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About