@sobathape: Baru setengah hari tapi batere Samsung Galaxy Z Fold8 saya udah mau abis. Kenapa habisnya bisa secepat itu? Jawabannya adalah karena... terlalu sering dipake. Hapenya enak banget. Mau jadi hape harian, pendukung kerjaan dan pusat kesenangan, semuanya bisa. #ZFold8
bang, mabar pokemon unite ayok. mumpung masih reset season.
2026-09-02 22:30:59
0
menyala indonesia ku 🔥 :
google doc boros batrai anjir :(
2026-09-02 14:16:50
3
bumblebee :
Aku pake ini, 3 hari baru di charge, awet bgt batrenya😂
2026-09-02 21:11:47
0
I don't know why i :
kira kira apa ya alasan nya samsung yg masih enggan menaikan kapasitas mAh ya bg? karna kalau dari sudut pandang orang awam seperti saya dengan bentukan hp fold yang lebar lebih mudah memperbesar kapasitas batrai. ditambah layar sebesar dan selebar itu pasti butuh daya besar juga. jika perbandingan dengan brand cina, hp yg ukuran relatif kecil saja sudah di 7000-9000 mAh.
2026-09-03 03:00:21
0
HSP :
link manga nya donh
2026-09-02 13:49:07
1
Romeo Oscar :
masih nunggu pistachio nyampek rumah😁
2026-09-03 00:22:13
0
Rei :
Bulan lalu terpaksa jual mate x6, sering demam hp nya 😩
2026-09-03 04:09:36
0
user3141204301125 :
minn spill beli tempered glassnya dmn, susah bngt nyrinya 😅
2026-09-02 18:43:06
0
Zhen🇻🇳 :
ini saya pake fold 7 yg cuma 4400mah bisa sampe 10 jam, tapi full sosmed aja
2026-09-03 05:22:58
0
Detektif_nyoro :
spill case nya bangg
2026-09-03 03:44:54
0
Kedelai Hitam Pilihan :
sudah jadi hp utama ku 😁
2026-09-02 14:06:15
0
Ganztwenk :
ada gak tab yg ukuran kayak fold 8 yg. uda di buka?
2026-09-02 14:36:03
0
Suand :
ya di charge lah.. batre abis gitu.. 🤣
2026-09-02 12:21:43
0
ALNspeedshop :
gw totalin 3 hp aja udah seharga 1 mobil LCGC🗿
2026-09-02 16:59:28
0
Tarzanstore :
om pakai huawai wacth ya 😅
2026-09-02 12:11:37
0
Aditya si Orang Pabrik :
setuju Kang... enak hape ZFold 8 ini
2026-09-02 11:54:26
1
Varicella :
minta link wallpaper psyduck yg di kolam bang moul
2026-09-02 13:07:46
0
Diskon Dadakan ⚡🛍️ :
beli beli guyssss hehehe
2026-09-02 11:57:24
0
Mimo ミモ :
pake 4G 5G nya borosss belom stabil gw bisa 2 hari
2026-09-03 05:17:19
0
monocrom :
dmn2 hp baru pst masih awet bang, PR ny klo dh 1th/2 thn😁
2026-09-02 13:32:02
1
joprs :
🥰🥰🥰
2026-09-03 05:25:08
0
To see more videos from user @sobathape, please go to the Tikwm
homepage.