aku kalo jadi a-na nangis sih.. ga sanggup dikeroyok gitu 😭😭😭😭
2026-09-02 11:56:36
120
ales :
power nya Juun sama Carmen ga main main jir di sini kuat bgt weh,aga greget sih carmen nyerah gt aja pas 1vs1 lawan juun(padahal klo carmen dan juun betarung dengan sengit gacor sih,tapi ya ini faktor masalah nya carmen punya sisi polos dan punya hati baik)😭terusss ian sayang bgt kekuatan dia ga di pake untuk ke juun...apa sengaja ya biar durasi vt nya ga kepanjangan? ye-on juga lupa ama kejadian nama yuha di lepas,terus di cabut lagi?😭 banyak bgt di bahas sama vt ini😭kala ada salah kata mohon di perbaiki guys....
2026-09-02 12:04:42
36
Lany_dream7 :
suka heart 2 heart karena Carmen. tapi oleng trus ke eina, bukan karena visual tapi karena kelakuannya yang makin hari makin plenger ajaaa😂🥰
2026-09-02 13:26:00
26
nvrmindd :
se grup licik semua jir😭😭,emng gw doang yg paling bner disni✌🏻
2026-09-02 12:12:28
30
sunshine189 :
a-na : aslam gua kambuh ges 😭
2026-09-02 14:18:31
14
AnilreM :
biasanya ke Eoma
2026-09-02 11:51:33
4
𝓚𝓲𝓶𝓹𝓾𝓵🎀 :
klau ngk ngadu ke eomma nya ngadu ke sutradara 😭🫵
2026-09-02 13:16:47
16
Arkeyvan :
a-na ngaduan banget😭😭
2026-09-02 13:20:41
2
FAIN22 :
sorry oot guys PLIS JGN MAU DI ADU DOMBA, BUKTIIN KITA BISA TETAP BERHASIL BAWA H2H KE PANGGUNG YANG LEBIH BESAR DAN PENGHARGAAN YANG BEJIBUN, AYOOO VOTE H2H GUYSSS.
2026-09-03 02:26:43
0
cheese :
a na beneran naturally funny banget😭
2026-09-02 13:26:56
5
cey🌻 :
beneran sebong versi cewe jir licik2nya😭
2026-09-03 00:56:39
0
Pingu🐧 :
A-na ngadu mulu🤣
2026-09-02 12:45:14
0
Daun Kemangi :
rambutnya a-na sampe acak acakan
2026-09-02 23:09:07
0
💫 :
se grup ngincar si sung"😭
2026-09-02 12:22:23
0
kaos guess a-na :
padahal kmarin dia yang mau balesin ye-on ke juun,sekarang di hianatin ye-on kan🤣
2026-09-02 15:06:37
0
Pusat Viral :
jurus terakhir dia adalah mengadu ke eomma 😭
2026-09-02 12:06:30
0
Jiwo :
ternyata carmen pemikirannya kejam juga🗿, di bawa loh Ian ke tempat sepi lalu di sikat 3 orang wkwkkwkw😭😭😭
2026-09-02 11:51:13
12
✼*・ssy◃:✮.❃ :
kasian bgt liat A-NA di keroyok sama semua persekutuan yg ada, mana di tipu lagi😭😭
2026-09-02 13:11:20
1
sky☁️ :
Favorit pun di bawa” sama bayem itu pun Ye-on don’t care 😭🤣
2026-09-02 13:49:21
1
Yakul Akul :
kata gue A_na klau ada geman lain kali sekalin bawa ibu kamu .karna setiap ada geman selalu ngadu ke ibu km tapi lucu
2026-09-02 13:20:58
0
FieraFresty :
alisnya lucu bgt se-papua
2026-09-03 00:01:27
0
To see more videos from user @hachupiie, please go to the Tikwm
homepage.