@hachupiie: Ngadu ke sutradara 😭😭 #a_na #hearts2hearts #하츠투하츠

hachupiie
hachupiie
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 11:21:19 GMT
11779
1523
29
15

Music

Download

Comments

sapphirenbla
sapiraaa ♡ :
aku kalo jadi a-na nangis sih.. ga sanggup dikeroyok gitu 😭😭😭😭
2026-09-02 11:56:36
120
krowww_
ales :
power nya Juun sama Carmen ga main main jir di sini kuat bgt weh,aga greget sih carmen nyerah gt aja pas 1vs1 lawan juun(padahal klo carmen dan juun betarung dengan sengit gacor sih,tapi ya ini faktor masalah nya carmen punya sisi polos dan punya hati baik)😭terusss ian sayang bgt kekuatan dia ga di pake untuk ke juun...apa sengaja ya biar durasi vt nya ga kepanjangan? ye-on juga lupa ama kejadian nama yuha di lepas,terus di cabut lagi?😭 banyak bgt di bahas sama vt ini😭kala ada salah kata mohon di perbaiki guys....
2026-09-02 12:04:42
36
lany_dream7
Lany_dream7 :
suka heart 2 heart karena Carmen. tapi oleng trus ke eina, bukan karena visual tapi karena kelakuannya yang makin hari makin plenger ajaaa😂🥰
2026-09-02 13:26:00
26
yniimpyt
nvrmindd :
se grup licik semua jir😭😭,emng gw doang yg paling bner disni✌🏻
2026-09-02 12:12:28
30
sunshine__883
sunshine189 :
a-na : aslam gua kambuh ges 😭
2026-09-02 14:18:31
14
fuku06052
AnilreM :
biasanya ke Eoma
2026-09-02 11:51:33
4
nayunaz_0
𝓚𝓲𝓶𝓹𝓾𝓵🎀 :
klau ngk ngadu ke eomma nya ngadu ke sutradara 😭🫵
2026-09-02 13:16:47
16
arkeyvan_keynava
Arkeyvan :
a-na ngaduan banget😭😭
2026-09-02 13:20:41
2
ninafai22
FAIN22 :
sorry oot guys PLIS JGN MAU DI ADU DOMBA, BUKTIIN KITA BISA TETAP BERHASIL BAWA H2H KE PANGGUNG YANG LEBIH BESAR DAN PENGHARGAAN YANG BEJIBUN, AYOOO VOTE H2H GUYSSS.
2026-09-03 02:26:43
0
user4961182154727
cheese :
a na beneran naturally funny banget😭
2026-09-02 13:26:56
5
lessugarc
cey🌻 :
beneran sebong versi cewe jir licik2nya😭
2026-09-03 00:56:39
0
abcdefghiloveme9
Pingu🐧 :
A-na ngadu mulu🤣
2026-09-02 12:45:14
0
hamihor10
Daun Kemangi :
rambutnya a-na sampe acak acakan
2026-09-02 23:09:07
0
_sitinurrahma
💫 :
se grup ngincar si sung"😭
2026-09-02 12:22:23
0
bucinnyamiu
kaos guess a-na :
padahal kmarin dia yang mau balesin ye-on ke juun,sekarang di hianatin ye-on kan🤣
2026-09-02 15:06:37
0
pusatviral
Pusat Viral :
jurus terakhir dia adalah mengadu ke eomma 😭
2026-09-02 12:06:30
0
jiwoh2hlove
Jiwo :
ternyata carmen pemikirannya kejam juga🗿, di bawa loh Ian ke tempat sepi lalu di sikat 3 orang wkwkkwkw😭😭😭
2026-09-02 11:51:13
12
chiaigth
✼*・ssy◃:✮.❃ :
kasian bgt liat A-NA di keroyok sama semua persekutuan yg ada, mana di tipu lagi😭😭
2026-09-02 13:11:20
1
blueskyy481
sky☁️ :
Favorit pun di bawa” sama bayem itu pun Ye-on don’t care 😭🤣
2026-09-02 13:49:21
1
yakul.akul6
Yakul Akul :
kata gue A_na klau ada geman lain kali sekalin bawa ibu kamu .karna setiap ada geman selalu ngadu ke ibu km tapi lucu
2026-09-02 13:20:58
0
fierafresty
FieraFresty :
alisnya lucu bgt se-papua
2026-09-03 00:01:27
0
To see more videos from user @hachupiie, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About