@clipper.less: Tweet viral Grumpy Old Man #Malaka #adrianoqalbi #cokipardede #caniacitta #fyp

Clipperless
Clipperless
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 11:25:43 GMT
242374
19501
220
736

Music

Download

Comments

masmaskampung
maskumambang :
kok bisa pada tersinggung sih 😂
2026-09-02 13:47:35
1734
hidoepsejahtera
A R :
gw lihat lagi tweetnya, dan ada yang bales "daripada lihat lu standup gaada yang tepuk tangan". Woilah cik, masnya langsung diserang loh ya 😹😹
2026-09-02 14:07:16
1043
morrinagakid
morinaga chillkid :
padahal SONE 307 lebih bagus
2026-09-02 13:46:06
347
johntakpoorsonkaley
John Takpoor Sonkaley :
Lah bener,pda tepuk tangan biar apa coba? Yg bikin filmnya juga ga liat
2026-09-02 18:15:06
201
landak607
Sengkuni_cuiras :
the Grumpy old man😹😹
2026-09-03 15:07:12
0
dimaurs5
Dimaurs :
iya sih lebay amat orang2 🤣
2026-09-03 10:02:41
61
heyshyn
Hey shyn :
Kaya ibu" marah sama pemeran antagonis disinetron gak sih? 😅
2026-09-02 23:30:39
149
khidiruu
WIJDANNN :
statement bapak ini terlalu fakta sampai membuat orang tersinggung 😂
2026-09-02 13:04:38
269
wapret_idios
bocil squishy :
ini pacarnya coki ya
2026-09-02 14:10:42
62
dunnotknow__
Revenant :
Fanboy Nolan jujur emg serem serem sih
2026-09-02 20:09:37
39
starofdawn_
venusVenuS :
adri the grumpy 🤣🤣
2026-09-02 12:57:53
16
scbdsoedirman
Soedirman-thamrin :
kayak orang nobar klub bola, pake atribut lengkap dan nyanyikan chant buat support, padahal cuma madep ke layar. 🗿
2026-09-03 14:10:29
27
mangucokproductions
MangUcokProductions :
mas2 brewokan itu siapa sih? gak kenal
2026-09-03 09:54:29
4
sunsetzzzz00
bitobeobeo :
apa bagusnya the oddysey? film ampas
2026-09-04 06:01:42
0
kh0z1nn
kh0z1nn :
jujurly ane sama sih ketika pas nonton di bioskop tu ane heran ada yg menyoraki teriak2 seakan2 mendukung tim kesayangan,padahal itu kan film dan film kan disetting ibarat kalo film perang ato action kan jelas pmeran utama akan menang wlpn itu kamu sorakin ato tdk, kecuali kalo kompetisi olahraga dan semacamnya itu beda gak disetting Krn emang butuh sorakan penonton supaya lebih termotivasi ato tidak,dan pemenangnya sulit untuk diprediksi,ibarat kata belum tentu menang pemeran utamanya.
2026-09-02 17:22:28
18
lloveey1
Laron :
padahal itu emang kalimat reportase lagi, kayak itu kalimat sangat netral bahkan bisa jadi positif tapi kayak gitu aja bisa diserang bjir 😂
2026-09-03 16:27:59
6
ipul93
Ipul93 :
kalimat itu tercetus atas dasar apa? kalo keresahan atau kebencian, trus org nanggepinnya resah dan benci. bukannya fair 1-1 ?? 😂
2026-09-03 22:39:30
0
dghbhh0
hwj :
emang filmnya ga harus di tepuk tanganin sih. kalau interstellar sangat sangat layak dapet tepuk tangan.
2026-09-02 23:37:39
5
hourse_clock007
ClockHours :
gila emang x setersinggung itu disana 😂
2026-09-02 17:16:12
6
armin.alfian
armin.alfian :
gua kalau nonton flim baik itu di bioskop atau di hp jika enang flim itu memuaskan saya maka saya apresiasi dengan cara tepuk tangan atau memujinya.
2026-09-02 20:10:38
3
gr8tio
Tio ♈ :
sebenarnya itu jadi full negatif kalo ditambah "aja" di akhir tweetnya 😂
2026-09-03 23:50:41
1
aynyriz
がんばれよ,リズ!𝒓𝒊𝒛𝒖 :
maksut jokes nya apaan bang ? 🗿 kasih tau lah
2026-09-02 17:49:32
0
lolli.thecattt
LOLI :
sama kayak nonton avengers pas iron man jentikin jari kok pada tepuk tangan 🗿
2026-09-03 09:55:18
0
mahalion19
bruhhh :
Apa itu Nolan?
2026-09-03 09:47:35
0
subeeng06
shekaii :
inilah bentuk socrates jaman skrng 😂😂
2026-09-02 23:11:14
2
To see more videos from user @clipper.less, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About