gw lihat lagi tweetnya, dan ada yang bales "daripada lihat lu standup gaada yang tepuk tangan". Woilah cik, masnya langsung diserang loh ya 😹😹
2026-09-02 14:07:16
1043
morinaga chillkid :
padahal SONE 307 lebih bagus
2026-09-02 13:46:06
347
John Takpoor Sonkaley :
Lah bener,pda tepuk tangan biar apa coba? Yg bikin filmnya juga ga liat
2026-09-02 18:15:06
201
Sengkuni_cuiras :
the Grumpy old man😹😹
2026-09-03 15:07:12
0
Dimaurs :
iya sih lebay amat orang2 🤣
2026-09-03 10:02:41
61
Hey shyn :
Kaya ibu" marah sama pemeran antagonis disinetron gak sih? 😅
2026-09-02 23:30:39
149
WIJDANNN :
statement bapak ini terlalu fakta sampai membuat orang tersinggung 😂
2026-09-02 13:04:38
269
bocil squishy :
ini pacarnya coki ya
2026-09-02 14:10:42
62
Revenant :
Fanboy Nolan jujur emg serem serem sih
2026-09-02 20:09:37
39
venusVenuS :
adri the grumpy 🤣🤣
2026-09-02 12:57:53
16
Soedirman-thamrin :
kayak orang nobar klub bola, pake atribut lengkap dan nyanyikan chant buat support, padahal cuma madep ke layar. 🗿
2026-09-03 14:10:29
27
MangUcokProductions :
mas2 brewokan itu siapa sih? gak kenal
2026-09-03 09:54:29
4
bitobeobeo :
apa bagusnya the oddysey? film ampas
2026-09-04 06:01:42
0
kh0z1nn :
jujurly ane sama sih ketika pas nonton di bioskop tu ane heran ada yg menyoraki teriak2 seakan2 mendukung tim kesayangan,padahal itu kan film dan film kan disetting ibarat kalo film perang ato action kan jelas pmeran utama akan menang wlpn itu kamu sorakin ato tdk, kecuali kalo kompetisi olahraga dan semacamnya itu beda gak disetting Krn emang butuh sorakan penonton supaya lebih termotivasi ato tidak,dan pemenangnya sulit untuk diprediksi,ibarat kata belum tentu menang pemeran utamanya.
2026-09-02 17:22:28
18
Laron :
padahal itu emang kalimat reportase lagi, kayak itu kalimat sangat netral bahkan bisa jadi positif tapi kayak gitu aja bisa diserang bjir 😂
2026-09-03 16:27:59
6
Ipul93 :
kalimat itu tercetus atas dasar apa? kalo keresahan atau kebencian, trus org nanggepinnya resah dan benci. bukannya fair 1-1 ?? 😂
2026-09-03 22:39:30
0
hwj :
emang filmnya ga harus di tepuk tanganin sih. kalau interstellar sangat sangat layak dapet tepuk tangan.
2026-09-02 23:37:39
5
ClockHours :
gila emang x setersinggung itu disana 😂
2026-09-02 17:16:12
6
armin.alfian :
gua kalau nonton flim baik itu di bioskop atau di hp jika enang flim itu memuaskan saya maka saya apresiasi dengan cara tepuk tangan atau memujinya.
2026-09-02 20:10:38
3
Tio ♈ :
sebenarnya itu jadi full negatif kalo ditambah "aja" di akhir tweetnya 😂
2026-09-03 23:50:41
1
がんばれよ,リズ!𝒓𝒊𝒛𝒖 :
maksut jokes nya apaan bang ? 🗿 kasih tau lah
2026-09-02 17:49:32
0
LOLI :
sama kayak nonton avengers pas iron man jentikin jari kok pada tepuk tangan 🗿
2026-09-03 09:55:18
0
bruhhh :
Apa itu Nolan?
2026-09-03 09:47:35
0
shekaii :
inilah bentuk socrates jaman skrng 😂😂
2026-09-02 23:11:14
2
To see more videos from user @clipper.less, please go to the Tikwm
homepage.