Smoga ajj haruna sgera tau ya..klau rose cemburu sma dia..dan rose emang milih axel😩 biar smua ini cpat slesai masalah hatii hati dan hatii 😩
2026-09-02 11:39:05
203
🇵🇹 CINDERELLA 🇵🇹 :
lagian Harry sama Lena pas ilang nyarinya dah kek apa trick2an
giliran dah ktmu kgk di urus yg cwok sibuk ma pacarnya yg cwek ntah apa
2026-09-02 11:53:35
72
Ibunya Atar :
haruna kayanya sama Ken nantinya ga sih
2026-09-02 14:35:40
29
Ella 🍓 :
males sama haruna
2026-09-02 12:21:41
19
virgo ♍ September :
yg bisa buat Hanura tenang dan menjadi cwek feminim. Fatah
eee.. Fatah pergi.
2026-09-02 12:43:04
10
yolasetya :
entah haruna nganggep axel apa, tapi kok segitunya? sampe dia harus nyakitin dirinya sendiri?
2026-09-02 11:42:05
50
salwahaura :
jujur apapun yg haruna rasain ke axel, dia berlebihan sih kalo semarah itu. kamu gak bisa paksa perasaan orang lain. misalkan rose gak ada perasaan ke axel pun haruna gak punya hak buat kecewa dan semarah itu.
2026-09-02 13:13:09
12
RWD :
Haruna sama ken cocok juga
2026-09-02 11:59:20
22
سهلا :
knp bibir haruna.?
2026-09-02 12:48:43
3
iis sitii wahyuni :
mending haruna ma ken rose ma axel
2026-09-02 12:49:40
3
auliaf :
soalnya ga ada aqella sama ole jadi bia begitu 🥺🥺
2026-09-02 12:32:43
5
:)) :
agama blade apa ada yang tau
2026-09-02 13:56:01
0
salwahaura :
haruna nih tinggal sendiri apa sama kak lena sih? masa gak pulang ke rumah gak dicariin 😅 aneh sih ini. trus pas ilang sedih2 dicariin banget. pas ketemu gak dikasih interaksi 3 sodara ini. sarapan bareng kek, ngobrol kek, nyeritain banyak hal atau ke makam org tua bareng2, atau apalah itu. adain gitu bu vem scene nya.
2026-09-02 13:11:08
8
Fie :
Jauh amat ken jalan ny 🤭🤭.. btw.. axel pergi .rose bakal banyak waktu ktemu ken..tp mudahan rose nolak..krna aku takut balde cari tau kalo axel pergi rose kmna 😩 dia makin ga karuan nanti cari masalah sma org .🥲..dia cari lawan takut badan nya melemah atau malah sebalik nya yg lawan dia malah gk trima trus jdi masalah..kaya ken bilang di sharusnya gk nglakuin itu krna itu bukan yg dia mau..yg dia lakuin cuma nglawan dirinya sndri. Tp mlalui org lain..
2026-09-02 11:36:32
8
jhie_jhie :
🥰🥰🥰
2026-09-02 13:19:22
0
Eny mama🩶 :
😂😂😂
2026-09-02 12:24:33
0
Ayu Lestari :
😁
2026-09-02 13:07:06
0
Zauqi Journey :
😁
2026-09-02 12:50:32
0
ehh adaa ko :
🥺
2026-09-02 12:46:10
0
melda ajeng :
😁
2026-09-02 13:09:54
0
salmawatiputry :
🥰🥰🥰
2026-09-02 12:11:39
0
salmawatiputry :
😂😂😂
2026-09-02 12:11:37
0
Alimah :
🥰🥰🥰
2026-09-02 11:40:52
0
nurshimanantaman :
😁
2026-09-02 13:23:19
0
sibital🫶 :
😃
2026-09-02 15:35:41
0
To see more videos from user @agz.hd, please go to the Tikwm
homepage.