banyak yg hujat pas skibidi rilis 😂, wkwkw itu bukan debut guys itu cuma hiburan, cuma ya emang seniat itu sampe bikin koreo trus tayang di SM dan disupport SM. Mereka tuh cuma buat lucu2an komedi aja. Yg pernah nonton dan ngikutin dr awal2 mereka di channel youtube hyo level-up, pasti paham kalo dr awal emang cuma komedi2 aja ini,
2026-09-02 16:38:37
650
aqilasone9 :
Where to watch?
2026-09-02 23:14:08
0
karaoke_lirik :
Mereka bikin label kuning jdi panas 🤣 pdahal cuman seru2an aja
2026-09-02 22:44:51
180
matchacheese :
mereka komplain part nya sedikit tapi giliran di kasih banyak malah cemas 😭
2026-09-02 12:56:52
1782
hobbiesfun :
katanya baru x ini serasa jadi nyanyi bnran, dulu partnya cuma dance😁😁😁😁lucu bgt jir
2026-09-02 12:41:53
713
Hitomi Hagiwara :
They so funny, so crazy, so unserious 😂😂😂😂
2026-09-02 20:42:22
0
Zikha :
ntah kenapa kalo si hyo ngomong gue mau ngakak aja 😂
2026-09-02 13:31:23
147
yeyuyeyu :
"eomma"
2026-09-02 14:16:43
44
M :
Gausah cape cape hate mereka yaa adek adek, lihat mereka aja udah saling hujat 😂 jadi chill aja
2026-09-02 16:43:27
42
nanahana :
Takut haters ? CARA MEREKA BERANTEM MALAH LEBIH SEREM DI BANDINGAN BACOTAN HATETS TAU 😭🤣
2026-09-02 16:57:38
34
sani kane :
Taeyeon gak mau tanggepin tah? usaha mereka luar biasa loh 😂
lucu mereka asbun banget,malah debut yg ini lbh deg2na katanya drpd dulu pas snsd...biasa banyakan skrg cmn ber 3 doang wkwkw
2026-09-02 13:34:01
211
myshayylaa :
Hyo: Ini udah kebiasaan, banyakan part malah bikin cemas 😂😂😂
2026-09-02 14:57:56
68
Aldooo00 :
Guys Mereka Cuma Pengem Satu yaitu di akui Taeyeon😭😭
2026-09-02 13:43:11
90
CLIP SYAHDUDU :
ketat banget ini saingan nyaaa😂😂😂
2026-09-02 12:09:36
38
lunaar 𐙚‧ :
aku suka banget sama backsound piano yg muncul klo lagi asbun atau marah 🤣🤣🤣🤣
2026-09-02 14:27:17
23
🍭 :
"banyakan part malah bikin cemas" HYO 😭
2026-09-02 19:56:07
7
Mie ayam :
mereka ga takut haters soalnya mulut lantam satu sama lain lebih ngeri kalo lagi ngeroasting 😂😂
2026-09-02 22:20:47
7
miniminijm :
msh cntik2 bgt
2026-09-02 12:19:34
106
antooonnim :
Dikasih part diikit kurang , dikasih banyak gamauu😭😭😭
2026-09-02 16:34:31
5
nda :
wes karepmu rek. aku manut 🤣🤣🤣
2026-09-02 12:18:01
25
Rabellmoi27 :
Banyak part, seneng ngerasa jadi penyanyi, ngga lama bilang 'Ini udah kebiasaan, kebanyakan part bikin gue cemas'. Terussss maunya gimanaa unnieee 🤣. Yang begini mau diajak ribut sama haters 😅
2026-09-02 13:54:38
21
To see more videos from user @emmasyoung_, please go to the Tikwm
homepage.