@emmasyoung_: Hatersnya ya member sendiri #hyorisoo #girlsgeneration #snsd #fyp

EMMASYOUNG
EMMASYOUNG
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 11:31:27 GMT
130256
16452
152
441

Music

Download

Comments

leejiun7
Ucok :
banyak yg hujat pas skibidi rilis 😂, wkwkw itu bukan debut guys itu cuma hiburan, cuma ya emang seniat itu sampe bikin koreo trus tayang di SM dan disupport SM. Mereka tuh cuma buat lucu2an komedi aja. Yg pernah nonton dan ngikutin dr awal2 mereka di channel youtube hyo level-up, pasti paham kalo dr awal emang cuma komedi2 aja ini,
2026-09-02 16:38:37
650
aqilasone9
aqilasone9 :
Where to watch?
2026-09-02 23:14:08
0
karaoke_lirik
karaoke_lirik :
Mereka bikin label kuning jdi panas 🤣 pdahal cuman seru2an aja
2026-09-02 22:44:51
180
iyoungsky
matchacheese :
mereka komplain part nya sedikit tapi giliran di kasih banyak malah cemas 😭
2026-09-02 12:56:52
1782
destantyawanrendi
hobbiesfun :
katanya baru x ini serasa jadi nyanyi bnran, dulu partnya cuma dance😁😁😁😁lucu bgt jir
2026-09-02 12:41:53
713
hitomihagiwara
Hitomi Hagiwara :
They so funny, so crazy, so unserious 😂😂😂😂
2026-09-02 20:42:22
0
pikachow_
Zikha :
ntah kenapa kalo si hyo ngomong gue mau ngakak aja 😂
2026-09-02 13:31:23
147
minsik0_0
yeyuyeyu :
"eomma"
2026-09-02 14:16:43
44
taengooo_
M :
Gausah cape cape hate mereka yaa adek adek, lihat mereka aja udah saling hujat 😂 jadi chill aja
2026-09-02 16:43:27
42
naaaaahaaaana
nanahana :
Takut haters ? CARA MEREKA BERANTEM MALAH LEBIH SEREM DI BANDINGAN BACOTAN HATETS TAU 😭🤣
2026-09-02 16:57:38
34
sani.kane8
sani kane :
Taeyeon gak mau tanggepin tah? usaha mereka luar biasa loh 😂
2026-09-02 12:17:57
165
princypessaa
安杰利 :
"Dulu gue dance doang 😭 skrg bru merasakan jdi seorang penyanyi". ngakak 😭😭😭😭
2026-09-02 13:07:28
471
cnrollunyu
cn roll :
lucu mereka asbun banget,malah debut yg ini lbh deg2na katanya drpd dulu pas snsd...biasa banyakan skrg cmn ber 3 doang wkwkw
2026-09-02 13:34:01
211
myshaylaaaluvliee
myshayylaa :
Hyo: Ini udah kebiasaan, banyakan part malah bikin cemas 😂😂😂
2026-09-02 14:57:56
68
allddooo00
Aldooo00 :
Guys Mereka Cuma Pengem Satu yaitu di akui Taeyeon😭😭
2026-09-02 13:43:11
90
clip.syahdu
CLIP SYAHDUDU :
ketat banget ini saingan nyaaa😂😂😂
2026-09-02 12:09:36
38
sllowburnn
lunaar 𐙚‧ :
aku suka banget sama backsound piano yg muncul klo lagi asbun atau marah 🤣🤣🤣🤣
2026-09-02 14:27:17
23
bright.plum
🍭 :
"banyakan part malah bikin cemas" HYO 😭
2026-09-02 19:56:07
7
braverie5
Mie ayam :
mereka ga takut haters soalnya mulut lantam satu sama lain lebih ngeri kalo lagi ngeroasting 😂😂
2026-09-02 22:20:47
7
minimini_jm
miniminijm :
msh cntik2 bgt
2026-09-02 12:19:34
106
antooonnim
antooonnim :
Dikasih part diikit kurang , dikasih banyak gamauu😭😭😭
2026-09-02 16:34:31
5
bakulsego65
nda :
wes karepmu rek. aku manut 🤣🤣🤣
2026-09-02 12:18:01
25
rabellmoi27
Rabellmoi27 :
Banyak part, seneng ngerasa jadi penyanyi, ngga lama bilang 'Ini udah kebiasaan, kebanyakan part bikin gue cemas'. Terussss maunya gimanaa unnieee 🤣. Yang begini mau diajak ribut sama haters 😅
2026-09-02 13:54:38
21
To see more videos from user @emmasyoung_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About