@cry2babe:

nasya’s
nasya’s
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 11:34:30 GMT
450584
166407
147
9610

Music

Download

Comments

kndyin
raa :
tapi kalo punya pasangan warna ku jauhh lebih terang
2026-09-02 13:12:27
2376
indayyyyyy__
dearybie ᰔ :
kalo dipikir” yahh pacaran malah banyak nangisnya😭😭😭
2026-09-03 06:37:28
323
just_ia31
ia :
jujurr, punya pasangan justru ga berwarna kak, salah pasangan apa yaa🥹
2026-09-03 00:29:18
885
minjii430
minjii :
omongan pas siang
2026-09-03 02:40:59
123
febyy8088
febyy :
jadi jangan datang cuma buat rusak warna aku
2026-09-03 14:51:46
81
hanunimyut
hanunimyut :
yes, yes, and yes
2026-09-04 14:13:22
0
dn44ni_
dn :
pnya cwo bb turun, single bb naik😭😭
2026-09-03 14:16:07
11
borunaiposposs
borunaiposposs :
sepakatttt
2026-09-03 03:39:17
17
_araaatiaraaa
່tiaraaaa :
ga punya pasangan aja aku udh berwarna, jd klo mau punya pasangan harus jauh lebih berwarna!
2026-09-03 16:57:58
13
heviliasalma
vel :
ku lebih rajin dan ambisius ketika lagi jatuh cinta kak, dan pasti cowo yg lagi deket sama aku tuh mereka ketularan semangatnya aku, mereka jadi nilainya ikut bagus atau karir nya naik, tapi ketika aku udah ngga sama mereka pun, aku tetap utuh dan bahagia dengan hidupku
2026-09-03 22:13:50
1
_urrraaa
raniraniii :
@dearybie ᰔ: kalo dipikir” yahh pacaran malah banyak nangisnya😭😭😭
2026-09-03 13:23:04
1
indriauliaardd
sayanggg :
ga jugaa, tetap mau ada temen cerita ketika kita lagi cape ngadepin dunia tipu tipu ini
2026-09-03 05:40:35
21
encak506
mecul(mecabeautiful) :
2026-09-02 23:20:05
5
user211203012215
riaa 🐆 :
@raa: tapi kalo punya pasangan warna ku jauhh lebih terang
2026-09-03 05:04:40
3
cattieshth
d :
salfok kakanya cantik bgt, pake kamera apa ka?
2026-09-03 05:12:56
0
yadahgapapaaaa
. :
Ya benar, aku jauh lebih berwarna kalau punya pasangan. Tapi aku ga gila cowo, tanpa cowo pun aku masih bahagia,bewarna, and hidup semestinya
2026-09-03 11:49:42
1
nadylavie
nadylavie :
ibaratnya yang tadinya warna hijau biasa, ada dia jadi neon
2026-09-04 04:50:13
1
tiii_yyaaa
t🚩🚩 :
pokonyaa mau aku ada pasangan, mau aku sendirii/single, aku tetap bahagiaa karna aku menanamnya didalam diriku sendirii, ada tidaknya lelaki itu tdk akan mengubah bahagiaku🤍
2026-09-03 09:54:36
1
parainn_
Parainn_ :
kalau sendiri warnaku soft pink nnti waktu udah punya pasangn jadi fuchia🤣
2026-09-05 13:37:25
0
butterscotchsslattee
rizka🧚‍♀️ :
TAPI AKU LEBIH HAPPY SAAT GAPUNYA COWO😭❤️
2026-09-05 11:13:17
1
_y7310
ユリ :
2026-09-04 11:14:19
1
cestsya
🪷 :
@febyy:jadi jangan datang cuma buat rusak warna aku
2026-09-05 03:56:16
1
To see more videos from user @cry2babe, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About