@ekajm2613: Kasian ayankku dilempar Hp kena punggungnya Sampai Kaget🥹🥹 No no Army , Please don't do that again 😭😭 #지민 #PARKJIMIN #JIMIN @jimin #bts_worldtour_arirang_losangeles
No, that's misinformation. The phone is already there. No one threw it to him.
2026-09-02 16:43:24
2
adrina KimLuna⁷ :
sejelas ini padahal Jimin Nemu hp di bawah bukan di lempar .. ya kali keamanan disana juga ketat banget pasti langsung di tangkep kalo di lempar kaya kemaren yang mau naik ke panggung .. army nih gampang di adu domba malah war terus sesama fandom ..
2026-09-02 14:53:47
10
Nuna_🐯 :
kak pdhal video kamu uda jelasloh,, sebelum. jimin balik hp terletak di bawah
2026-09-02 13:51:55
12
amyshop_01 :
Hpnya tdk di lempar ke arah jimin tapi sudah ada di tempat.
2026-09-02 12:27:30
12
nokulunga :
❤️cute 🥰lovely jimin 🥰🥰🥰🥰🥰
2026-09-02 12:03:49
0
L.A :
security?they dead?
2026-09-02 12:27:43
0
Park_Min JiYoon🐣🐱 :
gak dilempar ya tuh hp emang udah ada disana seblm jimin lewat, bisa liat kan
2026-09-02 12:54:43
13
Suga_agustd🐱 :
Kak.. itu Hp udh di lantai loh pdahal...kalo mau post cari tau duluu dong😭
2026-09-02 14:47:45
4
tiathv90 :
lah itu hp dah ada dilantai sblm jimin blik kesitu
2026-09-02 13:21:18
2
Pera Simarmata 💐 :
Omakkk vt sejelas ini malah dibilang dilempar,,kalian kenapa??🤣🤣🤣🤣
2026-09-02 14:25:41
2
bini halunya Rm dan jin😘😘😘 :
parah Lo KA bikin vt ga liat apa itu hp dah ada d sana dan Jimin ngeliatnya langsung d kasih ke staff
2026-09-02 14:18:02
6
vtaenity_6 :
Ohh dia berenti karena dia liat ada hp di panggung
2026-09-02 14:06:32
1
🤡 :
pdhal di videonya jelas bnget itu hp emang udah ada dstu loh kok pda bilang di lempar? tolong lah jngn pda menggiring opini kgni, klo di vt lain okelah ga jelas tpi ini udah keliatan sejelas itu sblm jimin kesitu hpnya emang ada dstu trus jimin liat dia ambil trus di kasih ke staff coba deh liat baik baik
2026-09-02 14:52:58
1
♡ ᮊᮛᮤᮜ§įķæř ♡ :
dilihat lebih teliti lagi yaa my itu jimin bukan dilempar, itu jelas banget hp nya emang udh ada. jimin kaget karna liat hp kegeletak makanya dia ambil terus di amanin ke petugas. kalo org yg ga teliti baca caption langsung mikir jimin bener² di lempar padahal ngga
2026-09-02 15:23:23
1
Hi :
oh hpnya udh jatoh ya bukan di lempar tolong jangan mengiring opini yang gak gak itu jelas loh
2026-09-02 14:32:15
1
Lyeila VeemoZha :
bukan dilempar tp jimin kaget karna ada hp di situ
2026-09-02 15:26:06
2
♐ Sansan 🐯🐰 :
itu hp dah ada dari awal lho jangan bikin geger dech, kalian sayang ot7 gk sih ?
2026-09-02 13:59:26
1
⟭⟬Army||°ot7⟭⟬ :
padahal ambil aja jim kasih ke pihak berwenang biar diusutt sekalian .. sumpahh benci bngettt
2026-09-02 12:28:14
5
tiathv90 :
tu hp dah ada dilantai w ss di viti ini..
2026-09-02 13:22:36
4
DJ_CAKES :
Mudah"an ga disepelekan mr.lee...diusut pe tuntas biar pada jera😭
2026-09-02 12:26:20
0
Lasmini :
woyy ga ada Jimin di lempar hp.ngaco aja.hp itu udah ada sebelum jimin di situ, kebetulan kesandung kaki jimin , terus di amanin sama Jimin di kasih ke staff nya.jangan terlalu di dramatisir
2026-09-02 14:46:51
1
Stefaní :
eso fue ayer
2026-09-02 17:15:13
0
hyBEfaMEly 💜💛💜 :
kalo nonton dari awal ya jangan stenga2 itu hp sudah ada sebelum jimin lari justru jimin kaget karna dia liat ada hp tergeletak mungkin itu hpnya staff atau yang main dence
2026-09-02 16:45:14
0
To see more videos from user @ekajm2613, please go to the Tikwm
homepage.