gw skrng di fase udh pensi PUBG TPI gw selalu nonton btr kalau btr udh tusun yaudah gw tinggalin ytnya dan tontonan selanjutnya ryzen setiap pulang gawe berasa ada tontonan gtu kalau Abi live nemenin cape gw abis balik kerja 😭 sehat² tontonan ku biar bisa nemenin para piwer yg sedang sibuk²nya di pekerjaan 🥰
2026-09-02 17:20:01
24
JustPeaceee :
Coboy to BTR here we goo!
2026-09-02 16:53:10
0
Raja Munawir :
RA gak akan tergantikan, Zuxxy, Luxxy, Microboy, Ryzen.
2026-09-03 00:49:41
56
LeAqua :
alhamdulilah gw ga melewatkan mabar pubg pada masa itu, yg ga mabar pasti ga bisa ngrasain moment itu
2026-09-02 13:30:04
139
Holaholo :
Still The Best Support in The World
2026-09-02 17:46:04
0
ANGGA. S :
wah apakah tim baru akan muncul legend is bhak...... ryzen, luxxy, microboy
2026-09-02 12:15:59
41
Febriant⚡️ :
Top 1 support indo sampe sekarang sih 🔥 BTRxmicroboy🔥
2026-09-03 04:57:41
8
makhluk mars👽 :
microboy dan rijengg akan comeback☝️
2026-09-02 17:15:28
2
Loéykyu :
Dan gw ada dimasa itu mendukung mereka🥹
2026-09-03 00:24:22
3
𝖬𝒶𝕟𝓊ꜱ𝓲𝘢 ʜ𝗲𝘣𝖆𝐭 :
2019 s/d 2021 semua rusher pengen jadi ryzen wkwk apalagi kita menang 4 vs 1 woh berasa kayak ryzen😅
2026-09-02 14:23:40
7
~G :
tahun" lalu ada tim paling ganas di setiap game nya 🥺
ff=evos
PUBG=btr
ml=evos
2026-09-03 02:01:38
2
˙qſ :
bg boy, tanggapan lu tentang teman gua nembak bensin pas gua narik grnt?
2026-09-02 11:52:05
12
Kazii :
prtama boy
2026-09-02 11:44:49
2
ramaajja743 :
gw pertama mencintai PUBG mobile ya gara BTR Ra ditahun 2018 ,kayaknya waktu itu ada kompetisi global kayaknya,,dari situ sampai sekarang gw selalu rutin dan nungguin kompetisi PUBG main,,, ternyata dari dulu alasan gw mencintai PUBG itu gara zuxxy njir,bodo amat mau dikatain gw karbit atau apa yang jelas gw dari dulu suka sifat tengilnya zuxxy dan sekarang senang aja dia jadi orang yang hebat😁
2026-09-02 13:29:14
6
Donsky27 :
ga chiken ga tidur
2026-09-02 15:29:05
2
ullinuha :
bg boy lu kok bisa dulu sejago itu😁
2026-09-02 15:08:48
5
karly :
aku rindu skuad btr yang dulu🥺
2026-09-03 01:23:45
1
ଓ𝖊𝖏𝖔ツ :
sanhok yg di jembatan itu momen yg paling wowww...
2026-09-02 18:31:31
1
Info Dunia :
ayok buat tim sendiri boyyy kalian bertiga aja tambah uhigh 1 atau nggk reyzi
2026-09-02 14:49:27
0
O°R€call :
balik ke btr lgi g boy
2026-09-02 12:06:11
1
Mozarella :
Kambeklahhhh kambeklah kambeklah
2026-09-02 12:33:01
5
arek palala :
team KYN Esport...😃
2026-09-02 12:25:07
1
Anang Bonang :
kangen waktu lu balikin kartu boy 🗿
2026-09-02 11:48:11
5
To see more videos from user @microboynizar, please go to the Tikwm
homepage.