@microboynizar: Kira-kira bakal ada apa sama PUBG MOBILE GESS ?? #PUBGMKuasaMalam #PUBGMOBILE #pubgmnextstarprogram #PUBGMS32 #fypシ゚ #microboy

Microboy | KYN
Microboy | KYN
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 11:42:24 GMT
156748
12710
173
265

Music

Download

Comments

joy_smith99
JOY :
Ryzen:"bacot lo semua"🥶
2026-09-02 11:59:34
182
zhang.xi22
Zhang.Xi :
gw skrng di fase udh pensi PUBG TPI gw selalu nonton btr kalau btr udh tusun yaudah gw tinggalin ytnya dan tontonan selanjutnya ryzen setiap pulang gawe berasa ada tontonan gtu kalau Abi live nemenin cape gw abis balik kerja 😭 sehat² tontonan ku biar bisa nemenin para piwer yg sedang sibuk²nya di pekerjaan 🥰
2026-09-02 17:20:01
24
yellowmei12
JustPeaceee :
Coboy to BTR here we goo!
2026-09-02 16:53:10
0
raja_munawir
Raja Munawir :
RA gak akan tergantikan, Zuxxy, Luxxy, Microboy, Ryzen.
2026-09-03 00:49:41
56
leaquame
LeAqua :
alhamdulilah gw ga melewatkan mabar pubg pada masa itu, yg ga mabar pasti ga bisa ngrasain moment itu
2026-09-02 13:30:04
139
holaholo_0
Holaholo :
Still The Best Support in The World
2026-09-02 17:46:04
0
benong020494
ANGGA. S :
wah apakah tim baru akan muncul legend is bhak...... ryzen, luxxy, microboy
2026-09-02 12:15:59
41
nanda.febri14
Febriant⚡️ :
Top 1 support indo sampe sekarang sih 🔥 BTRxmicroboy🔥
2026-09-03 04:57:41
8
riido_bae
makhluk mars👽 :
microboy dan rijengg akan comeback☝️
2026-09-02 17:15:28
2
mhdaaaaana
Loéykyu :
Dan gw ada dimasa itu mendukung mereka🥹
2026-09-03 00:24:22
3
rizkyhenrisagala
𝖬𝒶𝕟𝓊ꜱ𝓲𝘢 ʜ𝗲𝘣𝖆𝐭 :
2019 s/d 2021 semua rusher pengen jadi ryzen wkwk apalagi kita menang 4 vs 1 woh berasa kayak ryzen😅
2026-09-02 14:23:40
7
dutz123a
~G :
tahun" lalu ada tim paling ganas di setiap game nya 🥺 ff=evos PUBG=btr ml=evos
2026-09-03 02:01:38
2
kystts666__
˙qſ :
bg boy, tanggapan lu tentang teman gua nembak bensin pas gua narik grnt?
2026-09-02 11:52:05
12
bdyyyyyyyyyyyyyyy
Kazii :
prtama boy
2026-09-02 11:44:49
2
ramaajja743
ramaajja743 :
gw pertama mencintai PUBG mobile ya gara BTR Ra ditahun 2018 ,kayaknya waktu itu ada kompetisi global kayaknya,,dari situ sampai sekarang gw selalu rutin dan nungguin kompetisi PUBG main,,, ternyata dari dulu alasan gw mencintai PUBG itu gara zuxxy njir,bodo amat mau dikatain gw karbit atau apa yang jelas gw dari dulu suka sifat tengilnya zuxxy dan sekarang senang aja dia jadi orang yang hebat😁
2026-09-02 13:29:14
6
don_sky18
Donsky27 :
ga chiken ga tidur
2026-09-02 15:29:05
2
ullinuha08
ullinuha :
bg boy lu kok bisa dulu sejago itu😁
2026-09-02 15:08:48
5
kardilalukardi
karly :
aku rindu skuad btr yang dulu🥺
2026-09-03 01:23:45
1
kenzoee22
ଓ𝖊𝖏𝖔ツ :
sanhok yg di jembatan itu momen yg paling wowww...
2026-09-02 18:31:31
1
info.dunia603
Info Dunia :
ayok buat tim sendiri boyyy kalian bertiga aja tambah uhigh 1 atau nggk reyzi
2026-09-02 14:49:27
0
orcall1
O°R€call :
balik ke btr lgi g boy
2026-09-02 12:06:11
1
e_mozarella
Mozarella :
Kambeklahhhh kambeklah kambeklah
2026-09-02 12:33:01
5
irilazwar
arek palala :
team KYN Esport...😃
2026-09-02 12:25:07
1
anangbonang05
Anang Bonang :
kangen waktu lu balikin kartu boy 🗿
2026-09-02 11:48:11
5
To see more videos from user @microboynizar, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About