ak sllu excited beli brng dan bhkn unboxing brng yg ak beli pke duit ku sndiri wlaupun ak udh tau gmn isi ny gmn bntukan ny,trlihat lebay,norak,tpi itu la cara ku mnghargai hsil krja ku sndiri 🫠
2026-09-03 06:28:37
70
saaa~ :
anak anak lain minta ortunya,,
iya aku juga minta ortu tapi itu Aung saku sekolah,, 15rb uang saku, mikirin sekincare 300rb per bulan itu belom masuk ke parfum, bodycare 🙂
2026-09-02 14:32:27
184
🧸🍬🦋❄️🫧 :
BNR BNR sendirian , bhkan mau beli yg g seberapa juga harus mikir' lagi
2026-09-03 08:20:14
30
yuliyanti :
nek ora awakku dwe sing ngusake yo sopo meneh🥺
2026-09-03 05:03:19
22
ftrsjaa :
bisa minta sebenernya, tapi lebih suka kalo beli dari uang hasil nyisihin uang saku dan tabungan sendirii
2026-09-03 11:36:19
3
chiii🌷 :
meski aku belom kerja dan uang dari ortu, untuk membeli sesuatu aku harus nabung dan harus ngirit dari uang jajanku yang bisa dibilang ga banyak🥺🥺
2026-09-03 10:05:13
9
cip :
mau minta sama orng tua pun psti jawab an nya "kita ini orng ga pnya jadi gausa aneh aneh buat beli ini itu mending uang nya di tabung gausa ngikutin orng yg berduit"
2026-09-03 11:04:48
5
Anaa :
aku bisa aja minta ke orang tua ku tapi aku lebih seneng jika itu di beli dgn hasil keringat ku sendiri
2026-09-03 11:13:08
1
アンギ :
bangga bgt sama diri sendiri, bisa beli ini itu tnpa minta duit ke ortu🥹
2026-09-03 06:49:34
4
kiss🫧 :
izinn ninggalin jejak
2026-09-03 08:07:52
0
✨ :
liat vt aku bukan KRNA ku lemah tapi ini tentang wanita dan wanita🥹
2026-09-03 10:38:11
1
castyy🍒 :
aku anak bungsu punya kakak perempuan yg udah menikah tapi sayangnya pernikahannya kandas, dia tinggal bersama kami, tiap aku beli sesuatu dia selalu iri kadang ngemilikin kalo itu barang dia padahal itu aku beli dari jerih payah aku sendiri, tanpa meminta ke orang tua, ortu selalu nyuruh aku ngerti padahal aku juga anak perempuan paling kecil, dari situ aku udah ga berharap perhatian apapun dari mereka, tapi skrg aku udah menikah, suamiku yg menganti hal yg ga pernah ku dapatkan dari ortu
2026-09-03 09:39:23
0
saadelaa☄️🪐 :
kalau pengen beli skincare apa body care, slalu nabung dulu buat nge beli nya..
2026-09-03 12:07:50
0
vario 👾🌝 :
@BINZZ,💯💯
2026-09-03 07:37:56
1
matchalatte :
dri dlu klo mau apa” harus nabung dluu smpe bisa ke kumpul baru bisa beli brng yg kita mau,but skrngg ada cowoku yang mengusahin semua keinginan ku wlpun ga selalu pake uang cowo ku,@pras14 sehat sehat nggeh mas🥹🤍
2026-09-03 08:47:11
1
sukamatchadong :
@T I A R A kita kn selalu berusaha ya kan lek apa salahnya berbangga diri🥺
2026-09-03 01:11:42
1
135 :
@raaa🎀 emangnya eaaa
2026-09-02 23:30:23
0
yn :
:)
2026-09-03 06:01:32
0
Fammaaaaa :
🫶🥺
2026-09-03 11:38:18
0
nanaxbahlil😌💜 :
🥰
2026-09-02 15:44:36
0
To see more videos from user @ranluv7, please go to the Tikwm
homepage.