Ini opini aku doang ya! EJEH itu mungkin insial mantan2 woojin, trus mbak H itu kyk ny Haum kiki deh😭. Terus skrg aku berubah lagi opininya😭 setelah aku liat trnyata jihye GG Morvi itu jga skolah di hanlim, seangkatan gak sih sama woojin? Aku asah lagi jangan2 ejeh itu jihye! JiHyE JHE! Jadinya ejeh😭
2026-09-03 01:58:49
198
edwards_mrtin :
Be happy woojin, even without me. Thankyou for everyting.
2026-09-03 06:48:12
0
tii :
😭
2026-09-03 01:31:57
56
meowreog :
efek naro seseorang di lagu
2026-09-03 03:33:11
23
네니💖 :
sesakit itukah ditinggalin aku jin?
2026-09-03 02:26:41
185
i for intan :
posisi duduk dia ituloh😭🫵🏻
2026-09-03 06:55:57
7
ejeh :
iya iya aku balik nih
2026-09-03 04:40:35
6
ִ𐙚 n.o.v.i 𐙚 :
gamon brutal nih🤭
2026-09-03 02:35:27
3
kazuyaakeu :
maaf yaa guys kalo aku bikin dia jadi gamon kaya gini 🥰
2026-09-03 03:46:00
1
a :
minta apasi jin, aerox mau aerox
2026-09-03 03:59:25
1
Butternut :
jangan galau jin, aku lebih cocok sama bapakmu
2026-09-03 03:43:13
1
🎀nann_sss🎀 :
ni lagu kalo lgi bener' sad tuhh kerasa bgtt
2026-09-03 07:42:51
0
maujadiibukwoojin :
jin pulang, kamu utang es cekek sama somay ibuk yang bayar malah galauin ejeh terus
2026-09-03 05:17:12
1
kajop :
GAKUWATT KAYA MINTA AEROX😭😭😭
2026-09-03 07:15:26
0
To see more videos from user @dheviipermana, please go to the Tikwm
homepage.