masih inget banget translate nya "teriakan suara binatang"😭
2026-09-02 13:44:45
93
Bubbletimee :
Kameramennya rame bgtt cuma buat ngejarin mereka gk kuatt😂😂😂
2026-09-02 11:54:02
80
iaiaia :
mereka yang lari gue yang CAPEK😭😭
2026-09-02 13:16:00
38
❀루시야티🎐 :
Kim family
2026-09-02 14:27:00
1
Ell :
sih kimpul klo mode nyerang serem jg😭😭
2026-09-02 13:26:15
73
💫 :
kameramen vc pelari isac😭
2026-09-02 12:23:46
41
Fauziah f :
menjiwai ❎
emang jiwanya ✅
2026-09-02 13:01:30
14
jimin :
Carmen:A-na tunggu, gua di kejer Ogoh Ogoh AGhhh
2026-09-02 14:16:01
11
ariosss :
INI SUMBAKKOJIL MAKIN GIMANA KAMERAMENNYA😭😭😭
2026-09-03 02:52:29
3
clips92 :
Indonesia bgt ya🤣
2026-09-02 13:26:54
9
adeade__ :
Rambutnya copot? 😭😭
2026-09-03 01:52:12
1
Pacarnya Park Joengsong :
lari sambil teriak itu khas org indo......🤣
2026-09-02 23:08:54
1
princess :
sorry oot, pliss vote carmen di KGMA, kita tambahin trophy ke queen kita, sekarang udah posisi 2💔
2026-09-02 14:11:38
7
카밀라 :
sumpah ketawa bnget pas Carmen teriakkin nama A-na, terus tadi agak takut dan ketawa liat kelakuan Carmen. padahal Carmen di awal eps 1 dia paling takut dan pengen nyerah, tapi pas di eps terakhir agak ngeri juga😭😭
2026-09-02 14:16:17
6
amam :
ngakak pas hair clip a-na copot😭😂🤣
2026-09-02 13:43:31
2
real. inol27_ :
Ini kek main mission X 😂😂😂
2026-09-02 12:55:18
2
reiiislty🧸ྀི :
editor lantam😭😭🤣🤣🤣
2026-09-02 15:27:48
1
Fahmi92 :
Yg bs ngalahin Jun cm Ian... cm syang Ian kburu d keroyok dluan...
2026-09-02 14:29:23
4
manusia denial :
di kejar kameramen kaya di kejar zombie 😭
2026-09-02 16:46:49
1
. :
buset stafnya se rt😭😭
2026-09-02 14:16:24
1
To see more videos from user @its.lemen6, please go to the Tikwm
homepage.