@bpandaisback: SNEZHNAYA Ternyata Region Electro Dan Husbando? - Roadmap Banner Genshin Impact 7.1-7.6 #genshinindonesia #GenshinImpact #SNEZHNAYA #genshinlore #fatuiharbinger #bpanda #genshinleaks⚠️ #genshinleaks #GenshinImpact #snezhnaya #RONOVA #VODYANITSA

bpanda
bpanda
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 11:49:32 GMT
44397
3416
181
405

Music

Download

Comments

al.cookies5
Al Cookies :
lunar swirl??
2026-09-02 18:45:43
0
rifaninandi4
zez Zs :
baner wp win win solution
2026-09-02 16:30:45
0
napisskan
Fiss :
Valeriy segede gitu mainnya Sword😂
2026-09-02 13:10:29
143
_rizqyfingerstyle
Rizqy Fingerstyle :
real kah skirk Rerun?
2026-09-02 17:35:24
0
gal.giyaaa
𝘎𝘪𝘺𝘢𝘢𝘢୨ৎ :
semerah itu ternyata ijo
2026-09-02 16:58:21
71
onlylann___
Lann :
dps lunar swirl 😹😹
2026-09-02 12:04:12
0
zukimazuicchi
Mahfu D. Anto :
Ga expect enjou playable wkwkw
2026-09-02 12:35:26
7
ruxkawan
无所谓 :
dps lunar swirl apaan anjir😭
2026-09-02 14:44:45
9
mhdhh49
mhdhh :
lunar swirl💜
2026-09-02 13:25:34
0
zizacortez
Zizacortez :
Dulu raiden ei pas di trailer keluarin pedang pas playable jadi polearm, sekarang tsaritsa di trailer pake polearm pas playable malah direncanain pake bow 😌
2026-09-02 22:17:34
5
zero.kaguya
Shafiq Anffendi :
....cwe dari liyue....guizhong?
2026-09-03 00:49:11
0
_yuna164
_Yuna. :
bang mau tanya kalo Escoffier sama Mitya bagus gak?
2026-09-02 13:17:02
5
ghoutadb
Ghouta :
Kira² char rerun 7.2 nya nnti siapa aja ya :)
2026-09-03 01:38:07
0
leopeng20
Leopeng :
yg husbu di b4 aja plis
2026-09-02 13:01:07
6
ifsociety
sawoo :
tsaritsa dps? kalo stellar swirl party nya siapa aja?
2026-09-03 00:19:05
0
markaerglo
k :
tim buat skrik enaknya apa ya? ga punya furina/shenhe. tpi ada eskopi c0r0, ada odette juga sih
2026-09-03 01:12:19
0
frayy_20
fray :
klo buat sandrone lebih bagus mitya atau danica dlu? seret nih primo buat pt premium sandrone
2026-09-02 14:56:05
0
hadi.hamzah2
SAYANGKU722 :
2026-09-02 14:21:11
0
keenanhaven
Keenan | Joki Genshin Impact :
masih ga ekspek noy dendro🗿
2026-09-02 23:54:37
1
naksu1020
Naksu :
mnding gambil vody buat skrik ,atau skip 1patch?
2026-09-03 00:25:53
1
jaaaayy777
nnme :
linnea sama zibai ga jdi bang?
2026-09-02 18:59:12
0
crfhutao
Senn :
nunggu hutao Rerun ampek hapus game njirlah
2026-09-02 16:48:21
2
sasakuy_
sakuyy :
Valeriy kalah sama Danica Ama aino badan segede gaban mainnya sword 😭💜
2026-09-02 19:26:35
4
To see more videos from user @bpandaisback, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About