10/10 BUAT EPISODE KALI INI KARENA BANYAK VINCA -NYA😭🥰
2026-09-02 11:56:14
7588
🧸ྀnnaurra🧸ྀི ˚. :
YESSS I LOVER VINKAA DEH
2026-09-02 16:08:03
0
melynaa_17 :
Kenapa harry ga nyari haruna kalo dia ga pulang, baru aja adek nya keluar dari sekapan oma domdom, ga khawatir apa
2026-09-02 13:09:20
136
Mirah🐣 :
waktu vio putus sama william perasaan anak2 cewek ga secare ini yaa🥺
2026-09-02 12:56:29
1249
Desii :
tapii karuna juga lebih cocok sama kenderjoy 😂
2026-09-02 11:59:25
357
Leaa :
100000/10 karena kebanyakan scene vinkaa🤗🥰
2026-09-02 12:09:09
508
imaaa🦋 :
aku suka raisa kalo ga ada mohan nya, dan suka mohan kalo ga ada raisanya😁
2026-09-02 12:38:29
593
rasiNsvirgo🧋 :
episode hari ini gigi gue sampek kering liat vinka😭
2026-09-02 12:02:12
841
matchaaa🍵 :
nahh gini dong bu vem kasih scene raisa bareng temen temennya, jangan dibikin ngintilin mohan terus biar ga monoton dan ga dihujat banyak orang😭
2026-09-02 13:44:12
543
cumil :
ciara ketularan slay queenn😭😭
2026-09-02 13:21:59
27
qellnell :
Menurut aku orng yg bisa di jadiin sahabat cuman Hana karna selalu santai dan bisa di percaya contohnya dia tau Herry hacker tapi dia diam,yang lain hari ini bilang aman besok udah ceplas ceplos
2026-09-02 12:58:58
154
pejuan nafka :
foxixeh
2026-09-02 13:42:56
0
Calistaa_♡ :
sungkem buat bu vemm karna scene vinka nyaa banyak, semoga besok' lebih banyak lagi
2026-09-02 14:25:40
30
siscakim😼 :
1jt/10 episode hari ini vinca bikin gigi gue kering😭🥰
2026-09-02 12:30:40
116
swetcaa :
GUE SENENG BGT EPISODE HARI INI BANYAK VINKA
2026-09-02 15:08:27
25
:
jujur kurang suka yg sekontrakan ama slay queen,kepo an semua,nanya"mulu,gosip mulu😭🙏🏻