dibilang apa carmen juun klo di satuin semua dilibas🤣
2026-09-02 12:28:43
47
sapiraaa ♡ :
maksud gue tu dua orang ngapa malah riweh berduaaa, padahal lgi ngejalanin misi yg udh disepakatinnn 😭😭😭
2026-09-02 11:58:03
73
ciyaa :
jiwoo berkorban, a-na sabar ga tegaan, juun penjahat asli 😭 kek nya gelar tiran ahuy di lempar ke juun aja, plot twist bgt jiwoo di dis dluan 😭😭
2026-09-02 12:16:54
33
june :
tapi yuha kalo gak dimatiin dulu bahaya banget sih, dia berhianat mulu 😂
2026-09-02 12:15:49
33
TisyuBasah :
tenaganya carmen aslinya kuat, tapi dia bukan tipe villain 😭
2026-09-02 12:53:04
8
user7431522925020 seren septia :
kimpul sama kim JUUN mode kejam ternyata nggak ada rasa bersalahnya
bikin orang tersingkir ha ha ha
2026-09-02 12:16:13
19
blueberry26_ :
kekuatan jiwo sebnernya apa😭😭 knp dia gugur pertama😭 aku kira a-na yng akan gugur pertama
2026-09-02 14:31:49
0
gk tau👾🌴🍓 :
aku gk ngira jiwoo bakal di dis duluan kukira a-na😭
2026-09-02 12:59:04
1
user7164212918 :
yuha nakal bgt😭
2026-09-03 00:26:35
0
Shinyu🍀 :
yuhaa kena karma kan berhianat terus sih jadi di hianatin juun kan😭, 2x juun pake trik itu yeon pun kena😭
2026-09-02 14:38:58
0
PW :
apakah ini Idol wanita?? tebaklaaahhhh 😂😂😂
2026-09-02 13:44:48
0
⭐🌟 :
CARMEN & JUUN paling banyak ambil Name Tag.
Juun Winner & Carmen Runner up
1. jiwoo merelakan dirinya untuk mengambil name tag YUHA. Akibatnya Jiwoo tereliminasi.
2. YUHA hilang kekuatannya dan dikhianati Juun maka Yuha tereliminasi.
3. Ana dikepung lalu ikut tereliminasi + rambut ana ikut copot 😭😭😭😭
4. Ian dikepung di lif karena Carmen menggunakan kekuatannya dan Ian tereleminasi
5. Stella dikepung dan tereliminasi
6. Yeon terkena tipu muslihat Juun akhirnya tereliminasi 😭😭😭
7. Carmen mau nggak mau juga tereliminasi jika tidak akan mengulangi gamenya😭😭😭
8. Juun pemenangnya
2026-09-02 13:22:01
3
To see more videos from user @asupan.hachu, please go to the Tikwm
homepage.