@deogis: Prediksi yang akan menjadi coach di AOC Season 2 #azkaadziman #cocseason3 #clashofchampions #anggisdevaki #kafkacoc Full Clash of Champions season 3 episode 16. Anggota tim Rexx Nasywaa Kemal Alia. Profil lengkap Kafka Bintang coc Universitas Pertahanan Kedokteran Militer. Full team anggota Kafka Bintang coc. Team Challenge lengkap coc season 3. Kafka lolos babak deadmatch. Gita dan Jordan lolos babak Numerik deadmatch. Full momen Kafka dan Launa. Full momen Kafka coc semangatin Aisha coc. Clash of champions residence. Coc season 3 di asrama. Full drama coc season 3. Kafka coc tereliminasi full sedih. Rexx Kemal Stevan lolos deadmatch. Deretan profil Top 12 Clash of Champions. Evan kenapa disebut Pak Kamidi? Azka Darren coc full moment satu tim. Gita Nasywaa coc lolos top 12. Kemal coc tereliminasi. Momen haru Jordan coc nangis dan merasa bersalah karna Kemal tereliminasi. Darren coc nangis karna gak bisa jawab soal memori. Nasywaa Evan Darren memasak jawab soal di Top 12. Full profil top 13 Clash of Champions. Azka coc tereliminasi. Darren coc jawab soal aritmetika spasial dengan benar. Evan coc atau Fernando coc atau Bunayya coc yang lolos ke top 5. Deretan profil top 5 clash of champions season 3. Top 3 Clash of Champions season 3. Rexx Nasywaa lolos ke Top 2 Grand final coc season 3. Final Chapter full lengkap Coc season 3! Penampilan para cast di Final Chapter.

deokafkagis
deokafkagis
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 11:53:59 GMT
88414
5038
174
104

Music

Download

Comments

_slidemisteri
☠️ Slide Misteri ☠️ :
yang terakhir kayanya susah sih ngurus ijinnya... 😂😂😂
2026-09-02 12:09:51
1362
aa_anln
Capricorn :
kafka keknya kemungkinan kecil, krn dia ga top 12/16, dan izin agensi juga ga semudah itu, tapi bisa aja jadi coach krn buat ngangkat aoc biar rame
2026-09-02 12:46:41
470
vermanaplaylist
vp :
yoan, rafael, aryo, christoffer, fernando, steven, kemal
2026-09-02 22:14:41
0
ayangayuuu
ايو :
Kok gada yang kepikiran bahwa mentornya bisa aja alumni AOC sendiri yang udah kuliah.
2026-09-02 13:26:03
80
sriyuliant190
Sri Yulianti :
lupa christofer kah,,juara 3 lo dia, univ indo pula,,gampang banget izin nya
2026-09-02 15:02:48
248
alchemistarn97
Alchemist97rn :
vannes, roche, deo, joshua, luthfi, dean, rexx, nashywaa, christ, darren, evan, Azka
2026-09-02 12:59:41
4
initari_29
tari :
dean kayaknya salah satu yg punya kemungkinan besar ya soalnya dia kan sering diajakin buat simulasi game game di CoC S3..
2026-09-02 12:12:34
197
thisvany
vanyaa :
Abelle plsss plss😭😭
2026-09-02 13:13:03
0
ulcant
uul :
Vannes Deo Roche Joshua Calvin Luthfi Rexx Nasywaa Christoffer Darren Evan Fernando
2026-09-02 14:24:53
2
username5318253
username2037392527373921018 :
azka? for sure?
2026-09-02 12:25:17
7
hira_fc5
Dwi a day my life :
kalau kafka belum tentu menurutku
2026-09-02 14:10:42
15
viriii18
Vr :
Dean kayaknya susah deh kak, soalny sudah wisuda pasti fokus ke dunia kerja sekarang
2026-09-02 13:41:10
35
d_d01232
Dytha_Imnida :
Kalo aku kok mikirnya dari Coc season 2 aja ya, soalnya sesuai season nya, kandidatnya : Luthfi, Deo, Roche, Vannes, Dean, Gwen, Nevan, Nicholas, Nares, Rafael, pokoknya yg masih sering muncul di kantor RG, gak harus cast Top 12, tapi yg bisa menyesuaikan jadwal syutingnya
2026-09-02 13:04:22
19
deraa.and
Deraaa😼 :
Josh mana joshhhhhh
2026-09-02 12:47:16
1
alfiandarelio
Alfian Darelio :
roche deo lutfi wajib sih, krn pasti rame
2026-09-02 13:26:04
17
calculatorberjalan
buahmanggis :
yang pasti sih top 6 yang memang available..klo berhalangan bru cadanganya d atas top 6
2026-09-02 12:46:49
21
ilalala_31
ilalala_ :
kalo feelingku yang pasti tuh top 3 ga sihh?
2026-09-02 16:04:34
10
hkfarm
HK FARM :
deo? nanti pertengahan ditinggal pulang tu muridnya😂😂😂
2026-09-03 02:45:04
0
batukali28
miayam :
kayaknya si yang season 2 aja
2026-09-02 12:55:50
6
biru_laangit
Langit biru :
kafka belum la kalo jd mentor. karna dia cuman sampe top 16
2026-09-02 14:43:00
1
chsmal
juleea🦭 :
thomas enggak kah?😭😭
2026-09-02 13:40:00
0
manda.melll
Manda Mel :
Darren kalo jadi coach gacor bgtt
2026-09-02 15:56:44
3
glng_tjy
lanng :
coc3 kaya nya gk dulu deh, kemungkinan anak coc2 semua
2026-09-02 13:58:19
2
a.lestari23
Ayu Lestari :
dean azka kan udah lulus S1.
2026-09-02 15:12:49
0
dennn.kun
Denny Raditya :
Coach kalau bisa yang emang berprestasi di 9 Realms itu sih.. biar relevan aja karena aoc kan dominan nya ke mapel gitu
2026-09-02 16:57:28
2
To see more videos from user @deogis, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About