@akuratco: Selebgram Leonakanza memberikan respons setelah manajemen Kirana Clinic Curup mengambil langkah menonaktifkan dokter MI terkait persoalan percakapan melalui direct message (DM) Instagram yang sebelumnya viral di media sosial. Leonakanza mengapresiasi sikap Kirana Clinic yang dinilainya tegas dan profesional dalam menindaklanjuti persoalan tersebut. Leonakanza juga menyampaikan permohonan maaf apabila persoalan tersebut pada akhirnya memberikan dampak maupun kerugian kepada pihak Kirana Clinic. Meski mengapresiasi langkah Kirana Clinic, Leonakanza menyebut hingga saat ini belum mendapatkan klarifikasi maupun komunikasi langsung dari dokter yang bersangkutan terkait persoalan tersebut. Ia berharap ke depan pihak yang bersangkutan dapat menunjukkan sikap bertanggung jawab dan menyelesaikan persoalan tersebut dengan baik. 🎥: Dok. Instagram/leokanza17. #viral #dokterobgyn #bengkulu #akuratco
gua yakin isi dm nya banyak yg lebih brutal. cmn karena ini dokter obgyn centang biru, dia up. dia tau bakal rame. rame=engagement=subs ekslusif baru=cuan luberrrr. cmn dia pasti kaget jg, alih2 dapet support netizen dia malah diancem UU ITE karena nunjukin orang dan instansinya, karena si dokter punya power + alibi di hack. intinya 2 2 nya problematik gausah ada yg didukung 😂😂😂
2026-09-02 16:34:32
638
Salma 🐣🍉 :
Lah ko malah korban yang minta maaf❓
2026-09-02 12:06:22
638
kaliwungu shop :
kesalahan berpikir oknum di indo kalo ada kasus korbannya yang disuruh minta maaf padahal gaduh ya karena kelakuannya pelaku sendiri
2026-09-02 12:13:14
1277
nothing :
domino effect is real
2026-09-03 00:13:00
0
D.Queeen :
giliran gini anis kemana
2026-09-02 14:09:44
129
ᴋ :
kok dia yg klarif
2026-09-02 12:08:52
65
bocil kematian :
minta maaf nya kayak nyiram bensin di atas api 😂😂😂
2026-09-02 12:35:37
81
newbie trader :
lah laporkan saja dokter itu,pelecehan itu...
2026-09-02 14:14:36
24
Mesut Yıldız🇮🇩🇹🇷 :
Salah dokternya karena minta nomor wa bukan nomor rekening. Kalau minta rekening beda cerita.
2026-09-02 18:19:05
70
cimol_10🐱 :
nggak usah minta maaf ka😭
2026-09-02 12:27:16
61
Jeon_nar4 :
ga ada yang pantes dilecehkan kak.. jangan minta maaf
2026-09-02 16:41:24
20
Bukan Siapa Siapa Loh :
para pelaku makin bangga klo masih banyak pemikiran netizen nya begitu 🤣 yg disalahin pakaian? haduh
2026-09-02 18:27:04
5
Si_Abayyy :
laa knp korban yg klarifikasi 😑 jgn biasakan pelanggaran hukum selesai dengan minta maaf
2026-09-02 19:15:49
8
prbw :
ngapain lu yg minta maaf dah... 😭
2026-09-02 23:03:31
8
MA🌹 :
giliran gini Anis kemana
2026-09-02 20:25:05
14
Jack and friends :
lah kok kakak nya malah minta maaf. malahan nyalahin diri sendiri
2026-09-02 14:25:28
6
arialknight :
coba kalian liat akun nya, dia mmg jualan, terus dia di dm,
2026-09-02 22:39:29
41
ntalia~ :
lo ga salah ngapain minta maaf
2026-09-02 14:44:24
17
Laura :
mau gimana pun cewek atau pun cowok nggak ada yang pantas di perlakukan seperti itu(pelecehan)
2026-09-02 12:59:00
8
ija :
ini yg ad skandalnya kan
2026-09-02 14:47:55
57
ggh :
aku dukung lenona kanza... cantik manis 🥰
2026-09-02 23:22:08
38
Zen Greatsummers :
dalam kasus seperti ini seharusnya tidak ada pihak yang harus didukung 😹
2026-09-02 20:01:54
5
To see more videos from user @akuratco, please go to the Tikwm
homepage.