@akuratco: Selebgram Leonakanza memberikan respons setelah manajemen Kirana Clinic Curup mengambil langkah menonaktifkan dokter MI terkait persoalan percakapan melalui direct message (DM) Instagram yang sebelumnya viral di media sosial. Leonakanza mengapresiasi sikap Kirana Clinic yang dinilainya tegas dan profesional dalam menindaklanjuti persoalan tersebut. Leonakanza juga menyampaikan permohonan maaf apabila persoalan tersebut pada akhirnya memberikan dampak maupun kerugian kepada pihak Kirana Clinic. Meski mengapresiasi langkah Kirana Clinic, Leonakanza menyebut hingga saat ini belum mendapatkan klarifikasi maupun komunikasi langsung dari dokter yang bersangkutan terkait persoalan tersebut. Ia berharap ke depan pihak yang bersangkutan dapat menunjukkan sikap bertanggung jawab dan menyelesaikan persoalan tersebut dengan baik. 🎥: Dok. Instagram/leokanza17. #viral #dokterobgyn #bengkulu #akuratco

Akurat.co
Akurat.co
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 12:01:04 GMT
886024
31764
401
1354

Music

Download

Comments

ndasebagong
matane piceg :
pelaku gak minta maaf??? korban yg minta maaf???
2026-09-02 13:26:57
2356
arifaprilian87
arifaprilian87 :
videonya mancing²,,giliran di dm di permsalahkan😂
2026-09-02 22:17:16
597
bukanpatrickstarr
bukan patrick star :
gua yakin isi dm nya banyak yg lebih brutal. cmn karena ini dokter obgyn centang biru, dia up. dia tau bakal rame. rame=engagement=subs ekslusif baru=cuan luberrrr. cmn dia pasti kaget jg, alih2 dapet support netizen dia malah diancem UU ITE karena nunjukin orang dan instansinya, karena si dokter punya power + alibi di hack. intinya 2 2 nya problematik gausah ada yg didukung 😂😂😂
2026-09-02 16:34:32
638
redvelvetcakes___
Salma 🐣🍉 :
Lah ko malah korban yang minta maaf❓
2026-09-02 12:06:22
638
mocccaan
kaliwungu shop :
kesalahan berpikir oknum di indo kalo ada kasus korbannya yang disuruh minta maaf padahal gaduh ya karena kelakuannya pelaku sendiri
2026-09-02 12:13:14
1277
zzzhhnnnnnnn
nothing :
domino effect is real
2026-09-03 00:13:00
0
d.queens_
D.Queeen :
giliran gini anis kemana
2026-09-02 14:09:44
129
khaiotwpranciss
ᴋ :
kok dia yg klarif
2026-09-02 12:08:52
65
crusader_212
bocil kematian :
minta maaf nya kayak nyiram bensin di atas api 😂😂😂
2026-09-02 12:35:37
81
newbietrade.88
newbie trader :
lah laporkan saja dokter itu,pelecehan itu...
2026-09-02 14:14:36
24
mesutyildiz2707
Mesut Yıldız🇮🇩🇹🇷 :
Salah dokternya karena minta nomor wa bukan nomor rekening. Kalau minta rekening beda cerita.
2026-09-02 18:19:05
70
rafialmunji
cimol_10🐱 :
nggak usah minta maaf ka😭
2026-09-02 12:27:16
61
jeon_nar4
Jeon_nar4 :
ga ada yang pantes dilecehkan kak.. jangan minta maaf
2026-09-02 16:41:24
20
bukansiapasiapa1020
Bukan Siapa Siapa Loh :
para pelaku makin bangga klo masih banyak pemikiran netizen nya begitu 🤣 yg disalahin pakaian? haduh
2026-09-02 18:27:04
5
si_abayyy
Si_Abayyy :
laa knp korban yg klarifikasi 😑 jgn biasakan pelanggaran hukum selesai dengan minta maaf
2026-09-02 19:15:49
8
prbw_23
prbw :
ngapain lu yg minta maaf dah... 😭
2026-09-02 23:03:31
8
idaman5432
MA🌹 :
giliran gini Anis kemana
2026-09-02 20:25:05
14
redemtusjejeg
Jack and friends :
lah kok kakak nya malah minta maaf. malahan nyalahin diri sendiri
2026-09-02 14:25:28
6
putraone56
arialknight :
coba kalian liat akun nya, dia mmg jualan, terus dia di dm,
2026-09-02 22:39:29
41
dyah2994
ntalia~ :
lo ga salah ngapain minta maaf
2026-09-02 14:44:24
17
laura_c671
Laura :
mau gimana pun cewek atau pun cowok nggak ada yang pantas di perlakukan seperti itu(pelecehan)
2026-09-02 12:59:00
8
ija.voke
ija :
ini yg ad skandalnya kan
2026-09-02 14:47:55
57
ggh97826
ggh :
aku dukung lenona kanza... cantik manis 🥰
2026-09-02 23:22:08
38
zen_thorgeuz
Zen Greatsummers :
dalam kasus seperti ini seharusnya tidak ada pihak yang harus didukung 😹
2026-09-02 20:01:54
5
To see more videos from user @akuratco, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About