nengliz :
klw aku di giniin, ngamuk lah aku, sebagai operator gaji itu butuh ketenangan, tdk boleh ada penekanan, karena klw di giniin yg ada otak gk konsen, karena entry gaji tuh banyak macem nya, dimulai dari potongan potongan gaji, dari yg pd punya utang, iuran, koperasi, sampe kenaikan gaji berkala, kenaikan pangkat, yg mutasi, yg pensiun dll... 😁😂
2026-09-03 07:10:37