@oasisprime1: real or fake? gimana menurut kalian guys prediksi dari bg @Khuluk ๐—œ๐—— ini? #fyp #masukberanda #middleblocker #thespikecross #volleybalby cr by @็ซ ๐™Ž๐™ฉ๐™š๐™ซ๐™š๐™ฃ ๐–‹๐–™ ๐™†๐™‚๐™‰ preset by @ไปŠ Udin Senp4i ft ๐™‚๐˜พ

linzz_senpai
linzz_senpai
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 12:10:58 GMT
35150
2539
227
337

Music

Download

Comments

akun.utama030
. :
padahal gw berharap jaehyeon WS S+, semoga aja jaehyeon MB S+ itu nggak benar
2026-09-03 11:19:50
7
hikari_lukx
สœษชแด‹แด€ส€ษช`๐•๐†๐‘ แดณแดฑแดบยน :
lagi lagi masalah nomer punggung, kalo masalah nomer punggung sama itu udah hal biasa, contohnya kek ini - sara, soelhwa, Sohe nomer 2 - zero/sanghyeon, ellio, mike, hanra nomer 7 - ryuhyeon, Dave, sif nomer 3 - oasis/Lucas, lisia nomer 24 . lagipula struktur muka dan gaya rambut sama sekali tidak mirip dengan jaehyun, terlebih lagi di atas mata kirinya ada simbol X
2026-09-03 01:25:53
9
zakidmckw
ZAKIDMC? :
yakali jaehyun buntung pakai tangan baja mustahilkan ๐Ÿ—ฟ
2026-09-04 03:22:08
1
banyu8465
Ir. Ambanyuโš“ :
mb s+ setter s+ kapan๐Ÿ—ฟ
2026-09-03 12:37:52
5
kyuuu_tsc
Nichiii...!!!_25 :
kek nya gk sih percaya dah ama gw
2026-09-03 11:46:47
1
zaky.abdurozid
ไบ—โ€ข๐•ฏ๐–†๐–—๐– ๐•ฌ๐–“๐–Œ๐–Š๐–‘โ€ขไบ— :
kalo memang ad langsung otww jemput gak tunggu lama lama๐Ÿ˜‚
2026-09-04 06:58:20
1
hilang2351
saya akan lawan :
berarti jaehyun ws s+ gak bakal keluar atau keluar
2026-09-03 14:46:36
1
wiyyu05l
WIYYU :
v poin gue cuma 10k orang orang udah 20k cepet amat๐Ÿ—ฟ
2026-09-03 12:15:33
1
aldrizz.nl
Aldrizz Insomniac :
intinya new char, rambut mirip jaehyeon Jersey 10 kek jaehyun cuman beda bagian mata dan gigi dia, jadi itu char baru not jaehyun
2026-09-03 17:46:28
1
drth_vdr
murphy_law :
moga aja marco jir๐Ÿ˜น
2026-09-03 10:00:10
1
ryzzty25
RYzzTy25 :
Raul resale gak bng?
2026-09-03 05:57:33
1
whosthisguy777
samwan :
sekarang main liga sama story juga bisa pake mb jir, kayanya emg bener dh
2026-09-03 10:44:23
1
bellzebub.2
๐‘…๐‘€.๐š๐š’๐šข๐šž :
kalo GK jaehyun ya MB nya yg di tim Victor,atau GK ya dari tim nya yg di latih inho
2026-09-03 08:20:57
3
bang_x63
๐™“๐™๐™„๐™•๐™• :
apakah bro menjadi MB agar bisa 1 tim ama Siwoo?
2026-09-03 09:55:58
1
anjai.anjir3
lanz di panggil nengok :
kayanya Raul juga bisa rilis
2026-09-03 02:53:53
1
shadowx99999999
black shadow the_spike999๐Ÿ‰โšก๐Ÿฆ :
tapi Jaehyun dia Ake jaket Mulu bang ya nggak mungkin MB
2026-09-03 07:44:11
1
xray_zen
H.M.R :
kalo jadi MB malah gak masuk akal njir, Kalo tiba tiba banting setir jadi MB ya dari segi story itu gak nyambung๐Ÿ—ฟ๐Ÿ—ฟ
2026-09-03 07:51:58
1
bararzt
Reyใ€†๐—ฉ๐—ฆ๐—” :
mentangยฒ nomor punggung nya mirip langsung di cocok cocokin sedangkan di sisi lain zero dan ellio nomor punggung nya samaยฒ no 7 ๐Ÿ˜น
2026-09-04 06:14:14
1
andarz94
NdaarzZ :
sangar gitu njir wkwk
2026-09-03 09:08:57
1
To see more videos from user @oasisprime1, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About