benerr, gua gapapa banget kalo ada cewe yg follow²an sama cowo gua, TAPI GUA GASUKA BGT KALO ADA CEWE YG TIBA TIBA MASUKIN COWO GUA KE CF DIA, LIKE WHATTT?!?!??!?! terus juga yg suka iseng kirim postingan dia biar di like(??) benci.
2026-09-02 22:43:59
1393
kinn :
kecuali follow sec acc, gk trima
2026-09-02 22:34:58
448
kenay :
asalkan ga bikin streak, ga chat2an yg isinya aja ga penting sama sekali, INTINYA GA CAPERRR
2026-09-03 01:35:25
454
hfrr_ :
tapi kyk GUE CEMBURUU BGT huhuu, apalagi tmn gue sendiri.. sampe bikin streakk (walaupun bikinnya sebelum sama aku) TAPI KYK HUM 💔
hidup lebih tentram dan damai kalo berfikiran kaya gini plss 🫰🏻
2026-09-02 21:21:29
49
🧿 :
GW SAMPE BLG UDAHAN WOII GARA GARA DIA FOLLBACK TEMEN CEWE KERJANYAA, KALO CEMBURU TUH KAYAA GABISA BERPIKIRR JERNIHH SAKINGG OVT NYA, PADAHAL KLO LAGI PIKIRAN WARAS YAA SAMA KAYA GITU WKWKW
2026-09-03 03:43:03
3
hanaa🎀 :
BAHAHAHAHAHH
2026-09-03 02:13:29
0
salvatore enami :
hem memang benar
2026-09-02 17:02:24
11
nickyss :
tapi ka, kalo misal gw ga mutualan sama secc cewe gw gmn? sedangkan di sec dia folowan ama cowo lain😀
2026-09-03 02:21:35
8
dara :
cewe yang di follow cuma aku, dia ga punya secc acc, foto cewe di album juga cuma aku, wallpaper juga foto ku, yang dipanggil sayang juga cuma aku, yang dipeluk cuma aku, yang dipuji cantikk tiap hari juga cuma aku, dan yap aku tetap ovt klo dia lama diluar karena kita LDR💃
2026-09-03 01:31:28
9
cipsyy :
iyakann ngapain repott.....
2026-09-02 18:13:33
14
keju goreng :
2026-09-02 23:35:44
1
️rea :
kirain aku aja yang begini,males bgt ovt dan cemburuan gajelas gitu ,mau dia dm”an telponan atau apalah sama yg lain bdo amat😭
2026-09-03 01:59:58
1
To see more videos from user @matchearr, please go to the Tikwm
homepage.