@akurama27: #CapCut makin panas gys Paris vs ungke ini gimana menurut kalian kalo jadi kalian all in ke siapa komen?#hss #paris #kkungke #combatsport @Paris Pernandes @KK_UNGKE @Another side of Kkajhe

Anak byon
Anak byon
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 12:13:47 GMT
437318
15793
265
292

Music

Download

Comments

user8825673015690
nico :
udah jelas kan,dari statement ungke sendiri yang penting ketemu Paris,udh mau jadi alesan kontrak apa segala macam,ungke"
2026-09-02 13:38:12
477
shevaaa1505
. :
yang bikin binggung itu ungke tu lawan Paris incer orangnya apa nominal uangnya.
2026-09-02 15:00:17
235
mirdad202
Mal. :
marketing
2026-09-03 03:31:59
0
diahps24
diahindahps24 :
all in parisss
2026-09-03 05:45:12
0
p.fza
wonge.teko :
tawaran dari HSS itu 750jt untuk kkungke tetapi kkungke mau 1,3 m. menarik di tunggu... let see
2026-09-02 13:02:50
126
jimmya783
jimmy :
ungke yg penting pukul Paris itu aja
2026-09-02 14:08:31
22
amristamara
Amri Akip🇮🇩 :
seakan2 cm dia yg bisa pukul...emang Faris patung apa
2026-09-02 13:53:14
67
fickynugraha29
BANGKUYA PHONE :
Ungke nya takut
2026-09-03 04:14:19
3
alleji2203
Black Wood🔹 :
dia yg nantangin dia yg banyak mau
2026-09-02 14:58:55
10
ato05136
Im yours 405 :
ungke sudah jelas takut😅😅
2026-09-03 07:55:28
1
saya.akn.kembali.ke.solo
19JUTA LAPANGAN KERJA :
ini mah jawaban ungke untuk jhon
2026-09-02 15:20:53
7
immanuel.mandiri
Immanuel Mandiri Teknik :
Coba sebut nominal berapa yg d tawarkan hss sampai ungke gak mau.
2026-09-02 20:14:24
13
anak.batak
Zulkifli.Galung✔ :
Katanya yg penting jumpa sama paris,dia yang callout paris dia pulak yg minta bnyak,intinya mainn aja sudah
2026-09-03 10:48:39
3
rico.afrah
ricoafrah :
paris trlalu goreng² opini
2026-09-03 04:42:27
0
papa.ararey
papa-onlen :
lawan Edi? lawan Rudi? sekarang lawan ungke?? percayalah ini hanya gorengan menuju fight, biar rame aja, itulah bedanya cara bung Paris ngegoreng sama bung cellos, menurut keyakinan saya bung Paris harus banyakin lagi referensi untuk naikin skill promotion fight😁
2026-09-02 23:30:27
1
lokemasoltpq
El_magdtaopxm :
Bayaran KKUngke itu minimal di atas 1M😅
2026-09-02 18:11:08
0
suhaymiii
Suhay, :
katanya bodo amat yang penting sa pukul dia tapi knapa bicara kontrak ugal ugalan dia bukan mauk pukul tapi mauk uang banyak
2026-09-03 03:34:14
3
roland_sky
KING ROLAN👑 :
Winona baru main aja bisa beli zenix ga yakin ah hss bayar kecil ke ungke, menurut ku ungke minta nominal besar sekali supaya gak sia sia kalo kalah.
2026-09-02 21:48:15
6
gani_humayyun
Gan :
pendapat ku ,ini ya kk ungke ini di jadwal kan main lawan john di madnes mangkanya dia ga ambil fight lawan paris ,pas di bion malah john callout kkj 🤣🤣🤣😅
2026-09-02 14:45:14
5
papa.ararey
papa-onlen :
wkwkw yg komen pada ngga nyadar apa polanya?????
2026-09-02 23:28:44
0
ishowaldo
Shopkeeper :
CEO kayak celloz dah ga ada lagi yg berani nantang karena dia tau celloz ni nampung² fighter.. CEO pariz malah di call out trus bukankah harusnya dia sibuk bikin acara dia sendiri biar hss lebih maju
2026-09-03 07:19:33
0
waroengbako4
waroengbako :
sa bodo amat sama sabuk tapi sa peduli sama bayaranya
2026-09-03 00:42:19
2
iqbaldwakbar
Iqbaleee :
minta nominal besar kalau g bisa ngejual ya rugi
2026-09-03 09:15:28
1
lubis_141097
MIKO (. ??? )🤣🤣 :
Mau pukul tapi harus 3m
2026-09-02 17:10:14
0
saluank01
🧞‍♂️𝙥𝙖𝙨'𝙧𝙖𝙝🌊 :
katanya yg penting ketemu Paris nilai kontrak gk penting yg utama bisa jumpa Paris baku hantam di ring🤣
2026-09-02 22:25:47
0
To see more videos from user @akurama27, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About