@akurama27: #CapCut makin panas gys Paris vs ungke ini gimana menurut kalian kalo jadi kalian all in ke siapa komen?#hss #paris #kkungke #combatsport @Paris Pernandes @KK_UNGKE @Another side of Kkajhe
udah jelas kan,dari statement ungke sendiri yang penting ketemu Paris,udh mau jadi alesan kontrak apa segala macam,ungke"
2026-09-02 13:38:12
477
. :
yang bikin binggung itu ungke tu lawan Paris incer orangnya apa nominal uangnya.
2026-09-02 15:00:17
235
Mal. :
marketing
2026-09-03 03:31:59
0
diahindahps24 :
all in parisss
2026-09-03 05:45:12
0
wonge.teko :
tawaran dari HSS itu 750jt untuk kkungke tetapi kkungke mau 1,3 m.
menarik di tunggu... let see
2026-09-02 13:02:50
126
jimmy :
ungke yg penting pukul Paris itu aja
2026-09-02 14:08:31
22
Amri Akip🇮🇩 :
seakan2 cm dia yg bisa pukul...emang Faris patung apa
2026-09-02 13:53:14
67
BANGKUYA PHONE :
Ungke nya takut
2026-09-03 04:14:19
3
Black Wood🔹 :
dia yg nantangin dia yg banyak mau
2026-09-02 14:58:55
10
Im yours 405 :
ungke sudah jelas takut😅😅
2026-09-03 07:55:28
1
19JUTA LAPANGAN KERJA :
ini mah jawaban ungke untuk jhon
2026-09-02 15:20:53
7
Immanuel Mandiri Teknik :
Coba sebut nominal berapa yg d tawarkan hss sampai ungke gak mau.
2026-09-02 20:14:24
13
Zulkifli.Galung✔ :
Katanya yg penting jumpa sama paris,dia yang callout paris dia pulak yg minta bnyak,intinya mainn aja sudah
2026-09-03 10:48:39
3
ricoafrah :
paris trlalu goreng² opini
2026-09-03 04:42:27
0
papa-onlen :
lawan Edi?
lawan Rudi?
sekarang lawan ungke??
percayalah ini hanya gorengan menuju fight, biar rame aja, itulah bedanya cara bung Paris ngegoreng sama bung cellos, menurut keyakinan saya bung Paris harus banyakin lagi referensi untuk naikin skill promotion fight😁
2026-09-02 23:30:27
1
El_magdtaopxm :
Bayaran KKUngke itu minimal di atas 1M😅
2026-09-02 18:11:08
0
Suhay, :
katanya bodo amat yang penting sa pukul dia tapi knapa bicara kontrak ugal ugalan
dia bukan mauk pukul tapi mauk uang banyak
2026-09-03 03:34:14
3
KING ROLAN👑 :
Winona baru main aja bisa beli zenix ga yakin ah hss bayar kecil ke ungke, menurut ku ungke minta nominal besar sekali supaya gak sia sia kalo kalah.
2026-09-02 21:48:15
6
Gan :
pendapat ku ,ini ya kk ungke ini di jadwal kan main lawan john di madnes mangkanya dia ga ambil fight lawan paris ,pas di bion malah john callout kkj 🤣🤣🤣😅
2026-09-02 14:45:14
5
papa-onlen :
wkwkw yg komen pada ngga nyadar apa polanya?????
2026-09-02 23:28:44
0
Shopkeeper :
CEO kayak celloz dah ga ada lagi yg berani nantang karena dia tau celloz ni nampung² fighter.. CEO pariz malah di call out trus bukankah harusnya dia sibuk bikin acara dia sendiri biar hss lebih maju
2026-09-03 07:19:33
0
waroengbako :
sa bodo amat sama sabuk tapi sa peduli sama bayaranya
2026-09-03 00:42:19
2
Iqbaleee :
minta nominal besar kalau g bisa ngejual ya rugi
2026-09-03 09:15:28
1
MIKO (. ??? )🤣🤣 :
Mau pukul tapi harus 3m
2026-09-02 17:10:14
0
🧞♂️𝙥𝙖𝙨'𝙧𝙖𝙝🌊 :
katanya yg penting ketemu Paris nilai kontrak gk penting yg utama bisa jumpa Paris baku hantam di ring🤣
2026-09-02 22:25:47
0
To see more videos from user @akurama27, please go to the Tikwm
homepage.