@zaminhg: Hadeuh.. kok sekarang banyak glazer Musashi, yah. Padahal, calculation speed-nya outlier n nggak konsisten.. Bahkan ya, kalo emang speed-nya emang sesuperior itu, speed Musashi tetep nggak bakal terlalu relevan buat DG. Karena, ya.. path DG emang se-impresif itu. Which is, DG mempunyai kapabilitas TIME STOP (ngawur) N SLOW MOTION TIME. BUSET, bagaimana cara Musashi mengantisipasi hal tersebut hanya dengan mengandalkan raw speed-nya? Dan juga, Jangan lupain TRAVEL SPEED MILIK DG. Musashi cuman pure combat speed doang, sisanya? Ampas. AWOKAWOK, NGGAK LEBIH DARI ITU. Ouh iya, barang kali ada yang mau nyoba buat pd. Kuylah, gw open PD buat 3 orang tercepat yang nge-dm. yang menggunakan char tersebut—tentunya harus jago. ouh iya, nge-stich=harus tag, kan yak? (@Loyd) #looks #presetalightmotion #lookism #manhwareccomendation #deathbattle

𝐀𝐮𝐫𝐞𝐨𝐧
𝐀𝐮𝐫𝐞𝐨𝐧
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 12:13:51 GMT
10709
756
99
37

Music

Download

Comments

404neverdie
andhika :
feats masih outlier dah di dewain jir
2026-09-03 02:51:09
20
dhavansa095
Abayy :
itu lah kenapa gua ga suka debat bayi satu verse. Padahal tinggal pake Narrative Scalling aja cukup buat nentuin siapa yang kuat. Simple-nya tu Chara bahkan kacung-nya Shingen malah di sandingin ama yang se-ranah Shingen
2026-09-03 04:42:23
9
remonjirlh
Remon :
mampus, kena nerf di ibr dari Mach 70 ke 10😂. high ball ae terus
2026-09-03 04:48:25
11
albirra3105
Binzz~` :
phs og enough
2026-09-03 06:11:57
0
tlcket2heaven
🇬🇧 :
lucu argumen AI
2026-09-03 10:21:12
2
zenit_hada
Zenithada Elferia. :
kenapa orang orang langsung claim outlier + gak konsisten dah?, padahal outlier atau engga nya tergantung chapter depan😭, nguntungin lj juga bisa dspet speed di atas itu
2026-09-02 22:20:50
8
agusmodesikma
L :
klo di rl se ngeri apa jir dikejar modelan gitae🗿
2026-09-03 09:04:44
2
kairikumar866
kairikumar866 :
buset lj time stop? langsung aja lj>>kp
2026-09-03 05:29:00
5
penggunahilang83
pall :
@yohan:Upsss Di katain plot armor sama fans sebelah 😭 padahal asal kekuatan Jonggun jelas. Bapaknya top global, rivalnya Gapryong Kim, dari kecil udah ditempa bela diri. Masih bocah aja udah jadi ketua geng. Jadi power Jonggun tuh ada latar belakangnya, ada prosesnya. LJ gimana? Masa kecilnya hampir ga dijelasin, trainingnya juga minim diperlihatin. Tau-tau speed sama powernya udah gila 😭 Malah lebih kerasa kayak dapet buff instan. Jadi kalau ngomong plot armor, justru LJ yang lebih keliatan dapet plot. Gmna?
2026-09-03 01:46:27
2
zarathustra1caaa
1Caaá Zarathustra Übermensch ♡ :
Keburu di tebas Musashi 😹😹
2026-09-02 15:31:07
2
bayzu.god
prince B :
lj with path >>>, path lj mutlak mau enemy 1 juta mach juga bakalan di dodge sma path lj 😜
2026-09-03 00:15:53
4
dgsatoru
DG Satoru`𝐔𝐑 :
gw memang berpendapat lj >Musashi tapi ,"time stop" ? lu kira lj dewa atau sebagainya?,ini cuma verse lookism,jika memang lj mempunyai time stop ,maka bisa di simpulkan lj>kp ,so? jangan self claim mengatakan feats lj time stop
2026-09-03 02:21:47
2
kayeebub
友 | 𝐊𝐚𝐲𝐞’𝐌𝐂𝐑 :
Calc paling aman berapa mach asli?
2026-09-02 13:45:47
0
kxxxx670
Kenz :
gun>musasi😂😂
2026-09-03 03:50:30
1
xinynxn
-xin :
curi pedangnya diem diem🗿
2026-09-03 01:12:47
0
mojamoja.kun
Setsuko. :
limit fallacy bit, speednya kejauhan yg ada belum sempat react udah slash
2026-09-02 22:51:48
0
shiro_803
Shiraori :
Jangan di downgrade lah biar bisa senggol verse sebelah 🗿🗿 semoga next Elite jg untuk gigi tentang speed biar gacor looksim
2026-09-02 16:45:26
1
plekketiplek1222
mi mpruyyy 2 :
pas lj di calc gak ada tuh yang bilang inconsist
2026-09-03 11:20:35
0
dawgdoag
VFIEPIEEWHAZAAA :
kalah ama cds aja di lebih lebihkan🥀
2026-09-03 10:16:33
1
byon697
byon697 :
wakakaka gara gara ryu dt itu padahal nyentuh uohan ae ga bisa
2026-09-03 09:36:42
0
aether.leonard
Leorin Xevran :
intinya karakter apapun yang dapet feats superior, 4 pilar jelas ke up scale juga. apalagi lj yang di narasiin pinnacle, dan gitae yang di state "yang setara". gun and goo jelas di state terbaik di bidang mereka, dan di state setara.
2026-09-03 08:02:06
0
To see more videos from user @zaminhg, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About