semuanya ada di treasure.. 🥰 paket lengkap deh pokoknya
2026-09-02 15:14:01
159
wagoo2 :
kayaknya kalo setengil park jihoon agak was was juga sih 🤣🤣
2026-09-03 01:29:06
277
ssaa :
SEAGAMA YALLAH😭🙏🏻
2026-09-02 12:35:13
187
andennys :
seagamaaaa
tidak patriarki
tidak kasarrr
baik keluarganya 😭😭😂
2026-09-02 22:42:45
592
Slf :
Se yoshi aja aku mikirnya ada gk yah kakaknya malah minta sekomplit itu yah begitulah namanya juga manifesting kn yah 😂
2026-09-02 22:48:48
21
IG : @litanataliaaa 🌸 :
AMIIIIINNN SEMUA KRITERIA DALAM 1 LELAKI🙏🏻😭
2026-09-02 12:44:53
20
환이 :
+sesholeh ustadz Adi Hidayat
2026-09-03 04:24:14
3
widymelania97 :
teum gak akan mungkin dr situ aja gak ada yg se agama🤣🤣🤣🤣🤣🤣
2026-09-03 02:40:21
1
heygeminigurl__ :
tengil nya di ganti gentle aja bisa ga ya? takut banget tiap hari tantrum ditengilin terus 😭😭😭
2026-09-02 23:33:31
7
Julia bukan jule🧚 :
Seganteng apa ya, kalo ada yang kayak gitu, apa gak mimisan kita setiap hari kalo suami kita gitu 😭🙏
2026-09-03 00:59:59
2
urllovergirl🎀 :
hyunsuk paling kaya ya di trejo??
2026-09-03 03:06:55
1
zeeka_sih :
treasure ini d pikir" tuh paket lengkap ya..dr yg sifat dingin" random sampe yg bneran soft spoken..sampe yg kaya bgt,pokoknya semua ada.. pokoknya ngmongin sifat" member treasure..bagai makanan..treasure ini gurih bgt🤣🤣🤣🤣🤣
2026-09-03 03:31:56
1
kwon :
ya allah aku mau treasure 😭😭😭😭😭
2026-09-02 18:45:02
1
Nhd.prb :
aminnn
2026-09-03 10:48:46
0
aaaaAAAAAK🦅 :
pokoknya yang kaya di treasure tapi versi seagama YA ALLAH 🤲🤲
2026-09-03 10:11:15
1
Eyla :
SEAGAMAAAAA
2026-09-03 11:03:10
0
To see more videos from user @khrlnissaa_, please go to the Tikwm
homepage.