@whyrojeh: hair extension A-NA sampe lepas😭😭 Ngakakkkk🤣 #a_na #hearts2hearts #kpop

ThisisRozzzeh
ThisisRozzzeh
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 12:21:56 GMT
168478
30153
193
758

Music

Download

Comments

hidayfpto26
𝕃𝕒𝕚 :
takut bgt sama mereka bertiga pas manggil ian di lift😭😭😭
2026-09-02 12:34:02
2747
memonzie_1
laMEIr :
Ian sama sekali ga pake kekuatan gara gara di kepung tiga orang
2026-09-02 13:06:30
612
marif8912
ceresf :
list kesialan a-na -kekuatan diambil -di kejar orang se RT -ditipu jiwoo, stella -hair extension copot😅
2026-09-02 17:41:39
249
jsyvtllta
Valentialivialalita :
saveAna
2026-09-03 11:53:19
0
hi_osih4
hi_osih :
disini kekompakan juun Carmen Yeon itu bagus loh klw mereka ngga bergerak bakal lama tuh game kelarnya 😅
2026-09-02 12:58:47
249
z.ahra_16
gf.'keonho👀👀 :
NGAKAKK BGTT WOYY, mana ktnya hadiah buat mb"yg nganter😭😭
2026-09-02 12:31:44
261
zy_myll18
orymellpr🍃 :
a-na: nahan sakit bjir
2026-09-02 12:38:58
288
gyuwifeyz
bogosipohh :
pada gedebag gedebug cuma buat lepasin nametag nya yuna😭😭
2026-09-02 12:42:46
84
cam00621
cam :
kasian a-na😭😭 tapi dia sabar bngt😭
2026-09-02 13:01:46
32
ibunya_yunadain
로라 에이나 엄마 🐼🌻 :
nangis banget liat anakku disinii, untung dia ga baperan. awas yaa kalian 🫵😭
2026-09-02 13:25:16
128
runiatube1c
_cc4pricornsgirll~♑ :
sumpah ya juun di sini pinter terus licik,dia tuh ngemanfaatin kekuatan member lain biar dia bisa menang, yg lain kekuatannya udah gaada dia malah masih ada, member lain juga mau2 aja lagi di tipu sama dia😭😭😭
2026-09-02 12:50:07
59
cer11y
💋💋💋💋 :
tau kan knp dia jadi sasaran empuk semua member,karna tenaga dia termasuk kuat,bukti nya 1 lawan 1 dia bisa bertahan😭😭
2026-09-02 13:16:46
17
ichii094
ciii.pion :
INI KOCAK BGT MANA MUKA YEON POLOS LUCU PAS NGASIH NYA😭
2026-09-03 05:21:54
6
kkimkim_pul
𖥻 ׁ ׅ ғʀɪsʜʜ ! ׁ ׅ 🪷 :
na lu keliatan kasian bgt😭
2026-09-02 13:18:37
6
ciyaa5769
ciyaa :
a-na kalo maw nangis , nangis aja gapapa kok😭
2026-09-02 13:24:15
15
kw..21
SiLent :
ternista mulu dia 😭😭😭
2026-09-02 12:26:02
21
ms.blueocean
wanita misterius :
Dari awal aku udh nebak sih juun yang bakal menang, soalnya dia pintar dan kuat banget tenaganya, yuha aja kena tipu ama dia 🤣🤣 kalah licik anjir wkwk. paling kasihan aina dari awal game sampai akhir diburu terus wkwkk
2026-09-02 13:31:19
51
To see more videos from user @whyrojeh, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About