takut bgt sama mereka bertiga pas manggil ian di lift😭😭😭
2026-09-02 12:34:02
2747
laMEIr :
Ian sama sekali ga pake kekuatan gara gara di kepung tiga orang
2026-09-02 13:06:30
612
ceresf :
list kesialan a-na
-kekuatan diambil
-di kejar orang se RT
-ditipu jiwoo, stella
-hair extension copot😅
2026-09-02 17:41:39
249
Valentialivialalita :
saveAna
2026-09-03 11:53:19
0
hi_osih :
disini kekompakan juun Carmen Yeon itu bagus loh klw mereka ngga bergerak bakal lama tuh game kelarnya 😅
2026-09-02 12:58:47
249
gf.'keonho👀👀 :
NGAKAKK BGTT WOYY, mana ktnya hadiah buat mb"yg nganter😭😭
2026-09-02 12:31:44
261
orymellpr🍃 :
a-na: nahan sakit bjir
2026-09-02 12:38:58
288
bogosipohh :
pada gedebag gedebug cuma buat lepasin nametag nya yuna😭😭
2026-09-02 12:42:46
84
cam :
kasian a-na😭😭
tapi dia sabar bngt😭
2026-09-02 13:01:46
32
로라 에이나 엄마 🐼🌻 :
nangis banget liat anakku disinii, untung dia ga baperan. awas yaa kalian 🫵😭
2026-09-02 13:25:16
128
_cc4pricornsgirll~♑ :
sumpah ya juun di sini pinter terus licik,dia tuh ngemanfaatin kekuatan member lain biar dia bisa menang, yg lain kekuatannya udah gaada dia malah masih ada, member lain juga mau2 aja lagi di tipu sama dia😭😭😭
2026-09-02 12:50:07
59
💋💋💋💋 :
tau kan knp dia jadi sasaran empuk semua member,karna tenaga dia termasuk kuat,bukti nya 1 lawan 1 dia bisa bertahan😭😭
2026-09-02 13:16:46
17
ciii.pion :
INI KOCAK BGT MANA MUKA YEON POLOS LUCU PAS NGASIH NYA😭
2026-09-03 05:21:54
6
𖥻 ׁ ׅ ғʀɪsʜʜ ! ׁ ׅ 🪷 :
na lu keliatan kasian bgt😭
2026-09-02 13:18:37
6
ciyaa :
a-na kalo maw nangis
, nangis aja gapapa kok😭
2026-09-02 13:24:15
15
SiLent :
ternista mulu dia 😭😭😭
2026-09-02 12:26:02
21
wanita misterius :
Dari awal aku udh nebak sih juun yang bakal menang, soalnya dia pintar dan kuat banget tenaganya, yuha aja kena tipu ama dia 🤣🤣 kalah licik anjir wkwk. paling kasihan aina dari awal game sampai akhir diburu terus wkwkk
2026-09-02 13:31:19
51
To see more videos from user @whyrojeh, please go to the Tikwm
homepage.