bagi yang nanya aman gak nya ga pke kaos kaki, itu emang biar ga licin aja, emang ada kaos kaki anti selip tpi lebih enak klo ga pke kaos kaki biar jdi berasa sma spatu nya, tergantung masing2 atlit itu sndiri, tpi kebanyakan atlit ga pke kaos kaki utk spatu khusus gitu. biar lebih pas.
2026-09-03 02:45:23
4
𝔇𝔦𝔠𝔞𝔰𝔱𝔯𝔬 :
pake sepatu itu emg gapake socks ya??
2026-09-02 16:39:02
5
ALDY :
by?
2026-09-03 09:31:02
0
Ishun' :
semangat khey
2026-09-02 23:54:23
0
R4FL1₹·‽ :
beutiful banget kakk
2026-09-02 14:05:54
0
manZzz :
spill kacamata kaksss
2026-09-03 08:51:05
0
13 :
Keisya tingginya berapa ?
2026-09-03 06:03:03
0
asyifa_ :
SEMANGAT KAKKK 🙌🏻
2026-09-03 08:53:12
0
zanntalahahz :
kak jadi ngga
2026-09-02 14:03:48
3
ArdaBilly :
besok aku bawain bekel lagi yah😁
2026-09-03 02:33:15
0
ikansalaikakros :
besok aku temenin lagi ya
2026-09-02 23:50:50
0
Cucu adam :
🔥
2026-09-02 23:28:04
0
moonyyswho :
kakk itu km pake embriyolisse khh buat kakimu😭
2026-09-02 19:37:31
1
bobby handoko :
semangat kk cantik 👍
2026-09-02 23:34:38
0
pandi :
pertama idola ku
2026-09-02 12:39:34
1
D :
Sayanggg
2026-09-02 13:27:42
1
Persiapan_kembali :
Sukaaa
2026-09-02 17:47:30
0
Shendro11 :
semangat keisa
2026-09-02 12:43:16
0
Mac :
💚'
2026-09-03 10:06:43
0
ARF Garage :
2026-09-03 10:06:57
0
2DIK :
lecet dong GK pake kaus kaki
2026-09-03 05:54:23
0
To see more videos from user @keishaaazizi, please go to the Tikwm
homepage.