carmen nih beneran kalau di Drakor tipe villain yang muka nya imut terus kaya penakut polos tapi manipulatif njir, sumpah mindahin Ian ke lift ga masuk ekpektasi ku, dan pas dia nyopot name tag nya Ian stella a-na keliatan kalau dia kuat banget tenaganya
2026-09-02 12:46:11
1752
ri :
keren ini bocah. di episode awal kayak ayam sayur ternyata mvp. pas nonton kaget sama ide yang bawa ian ke lift😭😭😭
2026-09-02 12:53:05
2381
gemini girl :
jujur aku penasaran bagian ini 🫵🏻😭😭 ga kebayang seberapa rusuh didalam pliss
2026-09-02 12:43:54
3724
gk tau👾🌴🍓 :
carmen polos di awal mengerikan di akhir ih😭
2026-09-02 12:50:44
418
Sunflawered 🌻 :
Siapa yang kemarin selalu underestimate in carmen bakal bla bla, makan noh.
Belum liat sampai akhir selalu aja jago banget ngarang dan berspekulasi.
2026-09-02 13:13:59
222
saythename :
pantes jadi hiraki no 1 di h2h men
2026-09-02 12:50:51
367
nber :
keluarga kalgukjju seram banget di sini 😭
2026-09-02 13:27:50
82
JIAN :
gue kira carmen bakal out cepet, ternyata oh ternyata 😭😭😭
2026-09-02 12:51:01
89
아라아 :
sumpah Carmen pinter banget di jebak di lift ga kepikiran bakal di lift😭😭😭😭
2026-09-02 12:54:45
143
⭐🌟 :
CARMEN & JUUN Berhasil mengambil NAME TAG paling banyak. JUUN Winner CARMEN Runner UP
2026-09-02 12:56:27
66
Menyukai susu tanpa gelas 🤤 :
Bacain komentar orang korea di YT pada bilang Carmen sangat jenius memasukkan Ian ke lift sekaligus membuat lift itu menyeramkan. 😭😭
2026-09-02 14:18:53
22
yahe :
Yang awalnya kek ayam sayur ga nyangka bakal se psiko itu lu men 😭
2026-09-02 12:48:26
164
fadielz :
literally carmen..
2026-09-02 15:34:41
1
k. :
carmen gaya lu, mana smirk gitu lagi dia waktu sih stella mau nyelamatin ian 😭
2026-09-02 13:14:54
38
dah129 :
MVP kali ini di pegang carmen dan juun, karena emng klo mereka berdua klo di satuin dalam main game pasti bahaya bangett 😭
2026-09-02 12:56:32
150
Andri Hakiki :
pantes di haeraki di dia no satu..sekali nya serius serem anjir...😅
2026-09-02 15:46:54
7
sar :
pantesan Carmen dicurigain terus kalau main game apapun wkwk tipe polos tapi jago anjir😭
2026-09-02 15:20:15
8
ciyaa :
juun ga expect carmen maw mindahin Ian ke lift 😭
juun =" aaa jinjaa lemen?"😭
2026-09-02 13:05:22
51
iidrn20 :
gw rasa carmen sebenarnya memiliki potensi yang cukup untuk melawan Juun.keliataan saat dia mencabut tag nama A-na, Stella, dan Ian. Jelas bahwa carmen itu kuat dan gak boleh diremehkan😭
2026-09-02 13:29:18
325
byakb :
yang nebak YUHA terlalu op ternyata engga, kalo juun sih bener emng bakal winner, yg gk keduga si carmen kukira bakal gugur duluan
2026-09-02 14:21:44
134
Ell :
carmen serem jg bisa kepikiran di dalam lift yg sempit 😭
2026-09-02 13:12:59
25
To see more videos from user @ssicaruby26, please go to the Tikwm
homepage.