@nuna_minyoongi13: Biar gak simpang siur, videonya udah jelas banget ya kalau Jimin gak kena lemparan HP. HP-nya emang udah ada di stage, terus sama dia diamankan buat dikasihin ke staf. Let's be a wise fan! 💜 #BTS #ARMY #JIMIN #PARKJIMIN #jiminbts
APAPUN ITU INTINYA GA BOLEH LEMPAR2 BARNG KE STAGE.
apalagi jimin dan yg lain suka lari sana sini, takut ke injek dan mlesetin badan bikin bahaya
2026-09-02 15:06:29
1
이카 프라티위 💜 :
seperti biasa, mereka berbohong, ketahuan, lalu hapus lmfaooo
2026-09-02 15:26:13
1
The villain's :
sukurlah itu hoak..soalnya kalau benar, meskipun ga kena dia..itu ga benget.
2026-09-02 15:55:08
2
rimrim :
barusan aku liat vidio yg versi kena punggung nya
2026-09-02 13:52:41
0
😘iRNA😍jinie💓 :
keknya hpnya para dance my atau punya staf deh ,jatuh ,tlong ya my jgan kasih tau yg bner jgan sebar hoasx ya ,semoga jimin live ,kasihan jimin ya kan my🥲
2026-09-03 01:48:22
0
j.s :
intinya gak boleh lempar lempar ya army..
bahaya
2026-09-02 14:03:13
1
Kristian Tri51 :
mungkin hpnya siapa yang jatuh lupa ngambil emang ada aja bahan buat bikin perkara padahal Taehyung sama Jimin hubungan nya baik2 adem ayem tpi ya gitulah paham lahh
2026-09-02 15:26:21
0
umi :
seharusnya dilihat dan di cari informasi yang bener kalau g bener kan jatuhnya fitnah, trs tae yang ke hate lg🥺🥺🥺🥺🥺🥺
2026-09-02 13:25:33
0
oxavia :
lagi pula emang gak sayang sama hp di lempar gitu ?😅
2026-09-02 15:50:07
0
YummyYumna :
aku liat nya tadi pas ke punggung Jimin lempar nha
2026-09-02 14:51:55
0
Ana'S :
ya ampun aku sudah sedih banget sampe nangis. mereka bikin vt dramatis banget. seolah Jimin emang di lempar😩
2026-09-02 13:24:11
0
SyAqu€L@✓°~°} :
tp barusan AQ lihat.. ada videonya dia lemparin hp nya.. g tau mana yg benr aman editan..
2026-09-02 13:24:01
0
To see more videos from user @nuna_minyoongi13, please go to the Tikwm
homepage.