udah turunin ego 8 Kali malah di selingkuhin 😂 lawak Kali bah
2026-09-03 07:50:06
7
Riozz :
gw yang di anj'in cewe sampe di bacotin banyak gw masih respon dengan baik co tapi jujur aja jir sakit
2026-09-02 14:57:18
34
febri.ani123 :
when ya
2026-09-03 11:54:02
1
p r i n c e s z z _💦💋 :
cwo gua ngerepost🤓
2026-09-03 17:23:36
2
syakira😜 :
Cwo gw repost
2026-09-04 03:52:47
3
Rafzzy🥀 :
maap bg,dia udh kehilangan ibu ya 4 tahun yg lalu dan karena itu aku gak mau jahat untuk diaaa,aku akan menyayangi dia bg.🥺
2026-09-02 22:26:27
12
‧₊ ᵎᵎ ⭐᥍ִyif ໒꒱ :
when ya dia repost..
2026-09-03 09:14:18
2
farid the strongest in 83 :
gw yg marah marah kalo dia ngerasa jelek aja, biasanya dia ngerasa insecure dari yg lain padahal mah udh jauh dari kata sempurna itu sendiri, aku mau dia nurut perkataan ku dan ga ngebantah kata kata " kamu itu cantik okey? "
2026-09-02 22:11:08
3
username111912 :
diaa repostt
2026-09-03 08:19:35
6
10.6.214 :
dia repost
2026-09-03 17:10:15
4
ddd_stecuuuuu :
kalau wanitanya gak ngertiin kta gmna🥺
2026-09-02 15:54:52
5
pjar🦴 :
mrain aj g tega aplgi nbntak.
2026-09-02 23:40:46
4
peroo🦸♂️ :
kalo dia ga aja ga mikirin kita gimana
2026-09-03 05:21:44
1
🤍 :
when ya dingertiin cowo selain ayah😌
2026-09-03 07:26:30
1
idk :
gw punya cowok yg kalo gw marah dia ngak marah balik , kalo gw ada salah dia ngak akan marah tapi dia akan bilang “jangan buat lagi yah” type aku banget deh cowok itu dia orang nya baik ,perhatian ,setia .Tapi kesel nya dia tuh suk slow respon terus ninggalin aku itu sedihh bangett tapi gapapa kok HABISSS SEKIAN TERIMA GAJI😞☹️🙏🏻😘
2026-09-03 02:12:53
1
Lyy? :
dan aku juga wanita.
2026-09-03 06:08:07
1
✷Afnan.boyZ🫨🥷🏻 :
gw repost
2026-09-03 06:48:45
2
Caca★ :
🥹cowok gw respon
2026-09-04 04:38:46
3
𝐘𝐚𝐧𝐧𝐳𝐳⚡ :
giliran pacar marah:maaf ya sayang
giliran ibu marah:ngelawan😹
2026-09-03 23:30:13
1
To see more videos from user @wapellxz_, please go to the Tikwm
homepage.