@gurutkkekinian: Dulu rasanya ga penting, tapi sekarang kayanya penting. Rasanya kehidupan pribadi sekarang tidak perlu orang lain tau wkwkwk.. karna banyak ahli yang merasa lebih paham kehidupan orang lain dibanding orang itu sendiri.. :p Cukuplah mereka mengenal langsung dilingkungan tersebut apapun pandangannya tanpa tau lingkungan lain bahkan lingkungan keluarganya. Bay.. :p #gurutk
bener, aku tetap simpan. tapi aku hide, terkecuali terkait pembelajaran di sekolah..
2026-09-05 10:56:49
83
Nana_ wongtegal :
yg aku hide malah temen2 sesama guru😂 ga aku save..males klo ntar bikin story alay bikin geger satu sekolah😂
2026-09-05 14:08:37
22
0% :
saya tidak menyimpan nomer wali murid 1pun,kalo ada kepentingan pribadi nyari aja di grup 😂
2026-09-03 00:01:25
29
naninnau🍒 :
Aku malah sengaja ka memperlihatkan sisiku sebagai fangirling, biar mereka tahu guru juga manusia 🤪
2026-09-06 06:58:32
2
:
aku udh 4 tahun ga pernah nunjukin aktivitas aku kaa, yg aku nunjukin yg positif aja sesekali bisa dibilang sebulan sekali, tapi sisanya kaya main bareng temen atau makan atau yg lain aku hide, hanya untuk temen dan keluarga
2026-09-05 14:06:48
9
Hey Na🌻 :
aku yg privasi status dibikin beberapa kelompok, khusus walmur upload ttg kegiatam sekolah dll
kalau yg temen²ku kegiatan random apa aja🤣
2026-09-05 15:24:54
11
warga Indonesia :
makanya pas aku jadi guru, aku pake 2 nomer, 1 khusus sekolah, 1 nomor pribadi yang sudah kupakai sejak lama, sejak sebelum jadi guru..
tenang sekali...
2026-09-03 07:54:07
11
moonstar :
saya abis tahun ajaran lgsg bersih2 kontak🤣
2026-09-05 11:34:22
4
mamaziova :
aku khususkan aja kalau kegiatan skolah khusus walmud. kalau sw pribadi yaa teman2 ajaaa😁😁😁😁
2026-09-06 09:46:13
0
KendraKiraniastore :
aku tim wali murid yang ga ngesave no walikelas😌
2026-09-06 07:59:51
0
Alshameyzia :
Dan setelah 10 tahun kenapa baru kepikiran ini 😂 semakin dewasa dan beranjak tua, aku berpikir harus lebih bijak untuk mengontrol postingan di WA😂karna biar lebih jaga privacy diri kadang suka oversharing dan menganggap semua org itu baik hati dan pikirannya juga, trnyata NGGA semuanyaaaa😂dan aku baru eling stelah 10 tahun 😂
2026-09-06 08:15:02
0
Sy❣️ :
beneee bnget. aku jg mndng org2 yg berbau sklah g perlu tau khdpnku drpd di iriin dan d jdkan bhn omongan
2026-09-05 23:26:44
1
chocolatosmatcha :
tim yang gak pernah save nomer walimurid 🙌🏻 9 tahun ngajar, gak ada satupun yang nomernya aku save
2026-09-05 06:17:09
4
rndmlah_ :
ini bener bgtt, jujur aku skrng klo mau buat story di ig or wa aku pilah pilih dlu orngnya, biarin repot atau cape tpi setidaknya aku meminimalisir hal yg ga di inginkan ke depannya
2026-09-06 08:27:10
0
fullsun🐻🌻 :
aku tim ga ngesave no wali murid, kalo butuh tinggal cari di grup hehehe
2026-09-06 00:39:11
1
ilovecooking :
wali murid dan rekan kerja is a must
2026-09-04 13:45:00
1
naila :
akuuuu tim guru yg ga mau nyimpen no wali murid, cukup 1/2 wali murid perkelas sudah cukup😂
2026-09-04 13:33:44
0
dewi.aisyah :
betulll, aku juga gitu. pokoknya gunakan semua fitur yang ada sebaik mungkin untuk menjaga batasan mana yang perlu menjadi bahan konsumsi wali murid dan mana yang bukan.
2026-09-02 23:16:27
2
kuaci matahari3 🇵🇸🇮🇩 :
aku sih g nge hide lagi, tp g update sama sekali kecuali flyer sekolah wkwkwkwkwkwk
aku update nya di medsos lain🤣
2026-09-06 10:09:12
0
muj🌾 :
bener,,,, video2 pribadiku yang random plenger khusus buat teman2 ku walimurid semua aku kecualilan😁
2026-09-06 08:29:13
0
Buintang :
aku download wa bisnis buat chat khusus sama wali murid 😭🤣
2026-09-06 07:18:00
0
p s d :
huhuhu
2026-09-06 06:27:54
0
----iim :
aq malah gk mau simpan nomor wali murid 😁😁 gpp kan 😅
2026-09-06 05:20:18
0
Ria Susana spd :
tp ak jualan perabot kak. memang niatnya cari koneksi buat jualan. gimama ya baiknya. huhu
2026-09-06 04:53:16
0
Mba Rin 🌸 :
aku tim tidak me save nomer guru... toh sudah ada di grup ini...
2026-09-04 15:39:56
0
To see more videos from user @gurutkkekinian, please go to the Tikwm
homepage.