@memehokid: alasan kenapa banyak player indo ngak betah di HOK? #hokstudio #honorofkingsindonesia #hokstudiocamp #honorofkings #HOK

Meme HOK Indonesia
Meme HOK Indonesia
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 13:04:08 GMT
11452
682
124
18

Music

Download

Comments

jsa_1_2_3_4_5
Joshua :
hok game khusus orang jago dan punya skill diatas rata-rata. Player game lain cuma jadi publik biasa kalau main ke hok
2026-09-03 00:53:33
27
kevin_gaming77
feli_leon :
intinya ngk mau adaptasi dan belajar. semua juga awalnya masih noob, aku jg awalnya noob, tapi mau belajar sampai udh paham. Solo ranked ya saya, udh Legend jg, dan jika mau hujan, moba pertama aku jg ML, cm byk Hero yg ngk cocok sama playstyle di aku cm bisa Miya, Layla, Odette Vexana, angele desah, tapi di HOK, semua Hero mage, farm, sama roam aku bisa kuasai, dan beberapa Hero clash dan jungle. Intinya orang ngk mau adaptasi dan belajar.
2026-09-03 13:51:57
7
walauwe3333
Kekayaan :
gw kalau kena gank di hok lari ke sebelah bantai bantai😭 puas hati habis itu ulangi bsk lagi😭😭😭
2026-09-03 02:06:54
13
portally77
Enji :
maksud nya gimana apakah kita disatukan server global sama server cn?
2026-09-03 10:47:53
0
dr.linedance
Demas Ariyandi (Dr.Linedance) :
War Hok sebagus itu loh,, Org yg nyoba HOK pada dasarnya terbiasa Instan kill jd Sok kuat eh malah turu
2026-09-03 15:56:32
1
kllrzz30
K41L :
kalian jangan samain hok sama aov walaupun devnya sama tpi faktanya aov adalah versi yang di permudah dari hok karna itu mantan proplayer aov juga kesusahan di hok
2026-09-03 08:44:37
1
choice.oce
Choice Oce :
aku permah shock damage mereka udh di set full item damage tapi mentok kurang separuh doang sampai aku angkat tangan. Hiro ku ambil farmlane 😭
2026-09-03 15:28:30
0
firmanmoh45
kangjono :
gwe malah betah cik
2026-09-03 12:26:04
0
hazellnute10
HNAlimani :
apalah, w player pindahan AOV baru masuk HOK udh bisa Epic dalam 1 season, pada males belajar skill set hero nya aja sebenarnya itu, mindset player indo kan senang nya kill drpd push tower (banyak kill = Jago) user lixin ketawa liat nya wak
2026-09-02 23:40:04
0
songolass224
Songolass22 :
hok mainya pakai mekanik strategi..
2026-09-03 02:27:52
1
timmy409
Timmy nuts :
ML juga banyak ketemu preman publik sih 🗿
2026-09-03 09:21:32
0
zzizyyaa
Zizyaa :
Fakta apa dah, gw waktu pertama kali hok rilis global aja langsung GM
2026-09-02 15:27:03
1
izanakiro81_12
𝐘𝐞𝐧𝐧 乂 𝗖𝗛𝗔𝗢ジ :
Gua udah 3 Minggu stuck di epic 98 kalah menang kalah menang lanjut losetrik, Akhirnya uninstall balik MCGG😂😂
2026-09-03 11:10:31
4
kis_selamanya
kesrotok :
sya pertama main HOK pake Hero clash yg tebel2 jadi sustainable walaupun sering kena ganking 😆😅🤣
2026-09-03 02:32:29
0
asterajaw
asteroid🌼 :
rill sih, gw pas gm B20an itu ketemu master jago bgt, kuliat dia mabar sesama master, mereka mabar ber3 satunya gm awalan gtu, wth
2026-09-03 11:45:53
0
bebek_berculah1
A. :
kebanyakan bot yang jadi setim itu baru fakta
2026-09-03 00:20:56
0
tulipsblossom0
tulipsblossom0 :
aku baru install terus carry game🤣🤣🤣 , player hok level bawah diomond semua nya lagi teruk dari herald
2026-09-03 01:23:23
0
akutakbilanginbpkkukau
aku takbilangin bpk ku kau :
real
2026-09-04 01:49:38
0
versue
VersuE :
Fakta cuk, barusan slesai main ketemu lawan jago terus kapan naik epic nya ini 🤣
2026-09-03 18:02:27
0
_shinigami_99
Shinigami :
AOV>>>>HOK
2026-09-03 23:02:42
0
izzato89
Izzato :
1 lagi, hp kentang buat main hok auto boomm!!🔥🗿
2026-09-03 21:20:45
0
fuu.gaku
bangZen :
intinya, kalau mau pake hero hok walaupun hero poke.. jgn sekali" biasain tetep poke pake heronya.. ada yg namanya cd skill, reposisi pas ngeluarin skill, rotasi brlindung atau menyerang.. gunain strateginya dgn cermat dan cepat.. biar gk gampang matek..
2026-09-04 01:08:32
0
chrisd_billy
Billy :
rill cik tier atas lwn cimay trs
2026-09-04 02:54:25
0
fajri5481
Fajri :
lebih ke temennya sih yg banyak bot, musuhnya menurut gw biasa aja ga sulit amat dilawan, masalahnya si ya itu kalo temen lu udh kek ampas mainnya ngarep gendong sendiri sudah di hok, mau musuhnya maen biasa aja tetep susah jir.
2026-09-02 13:37:46
0
To see more videos from user @memehokid, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About