sedih bangettt, mana sebenernya dia ga tegaan buat nyerang balik😭
2026-09-02 14:29:44
2862
melinnnYA!_ :
waktu carmen juun ye-on minta maaf krna bilang " pasti sakit" yg rambut palsunya kecabut. disitu a-na malah bilang " gpp gasakit, kalian pasti yang lebih sakit" kek🥺
sama waktu dia ngasi cemilan ke Ukiki ekspresi nya disitu sedih bgt tapi malah imut 🥹
2026-09-03 00:10:13
172
ndii. :
the real 7 vs 1
2026-09-03 02:15:38
0
cam :
kasiannn😭😭
tpi dia ttp sabar bngtt..😭
2026-09-02 13:36:41
140
Wahyu Nara :
#justiceforana😭
2026-09-03 02:38:05
0
cheese :
dari awal yg paling kasihan itu dia😭, trs walaupun ukikinya udah di rampas stella, dia ttp kasih makanan ke ukikinya😭, tapi dia beneran naturally funny banget anaknya😭
2026-09-02 13:30:10
600
ayamgepreksambalijo :
takut a-na jadi villain setelah ini 😭😭
2026-09-02 13:43:06
66
𝕃𝕒𝕚 :
rambut dia serapi itu dari awal udah kaya singa diakhir wkwk, gua diposisi dia pundung sepundung"nya sih😭😭
2026-09-02 13:50:24
106
kamusiapa :
mahkotamu queen 👑
2026-09-03 01:36:04
12
castella :
sedih bnget gila malah diedit gini😭💞gakuattt😭😭
2026-09-03 00:07:28
6
BUSI우멘KIRI :
"Aku titipkan monyet-monyetku kepadamu, jaga mereka baik-baik"
2026-09-02 14:23:10
30
vahiq :
sadar gk lu pada, cuman dia yang jarang nyerang karena anak nya gk se tegaan itu hati nya terlalu lembut🥺
2026-09-02 18:08:56
20
Fdlrm :
anjir kok jadi sedih gua aaa-naaaaaaaaa
2026-09-02 14:04:31
25
pitri :
dia mvp sih aku sukak bgt sm dia kesel bgt sm yg aliansi bertiga😭
2026-09-02 14:16:23
33
To see more videos from user @aldns.r, please go to the Tikwm
homepage.