@ceo.kecyil: Ga ada tips yang works di semua kondisi, dan bahkan mungkin apa yang aku jalani tidak ideal. Tapi apa yang bikin aku merasa perjalananku 10 tahun ini tidak aku sesali, adalah karena aku bertumbuh banyak sekali. Karena selama prosesnya, aku gak cuma sibuk sama perasaanku. Ini daftar kegiatan yang aku (kami) lakukan (daftar gak tu 😭😭😭): ✅ lomba & konferensi bareng. ✅ organisasi bareng. ✅ riset bareng. ✅ bikin usaha bareng. ✅ kerjain skripsi bareng. ✅ baca buku bareng. ✅ aksi bareng. ✅ nulis kajian bareng. Jadi kalopun ga jadi, Seenggaknya gak cuma dapet hikmahnya. Masih dapet piala, duit, pengalaman organisasi, network, rak buku yang penuh, lulus sebagai lulusan terbaik, dan ini itu lainnya. Oiya, sebagai tambahan; ✅ kami memenangkan belasan kejuaraan karya tulis bersama; ✅ menjadi perwakilan jurusan utk salah satu video perkenalan jurusan DPP di Youtube Fisipol UGM, ✅ kami berdua lulus dengan IPK yang sama persis & sama2 jadi lulusan terbaik DPP Fisipol UGM di periode kelulusan yang berbeda; ✅ dan sekarang, kami punya perusahaan bersama yang sudah menginjak tahun ke 4 usianya. Ya begitu, cinta memang tidak sempurna; tapi semoga kami terus belajar saling berkompromi, dan mengupayakan 🙋🏻‍♀️

kcil2an dlu yh
kcil2an dlu yh
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 13:09:58 GMT
35505
4923
96
538

Music

Download

Comments

lorveingsjy
ayes :
huhu kak kata katanya jd bikin aku ngerasa masih ada kesempatan kok walau kecil🥹
2026-09-03 10:01:10
138
chaerlion_
chaerlion :
i wish kak🥹
2026-09-03 13:16:26
0
_bulbul4
LANNN. 🧚‍♀️ :
ka sebelumnya terimakasih atas tulisan kamu yang sangat indah ini. aku berdoa kalian selalu sehat, selalu dimudahkan, selalu bahagia, selalu saling menjaga, dan selalu diberikan perlindungan, aamiin. jujur aku juga ngerasain hal ini selama 12thn rasanya campur aduk kak. sampe akhirnya aku udah engga memaksakan diri aku lagi untuk itu semua. bukan karena aku engga sayang tapi aku mau egois untuk waktunya memilih diri aku sendiri. jujur aku engga pernah menyesal untuk semua waktu yang aku lakukan untuk menyayangi dia. mungkin kapasitas diri aku terlalu besar buat dia jadinya akan terlalu to much. untuk kamu, aku bahagia liat kamu dengan pilihan kamu sekarang. sehat sehat dan bahagia selalu. doain aku semoga aku mendapatkan lelaki yang menyayangiku dibanding aku menyangi mu 🤍
2026-09-03 13:05:25
11
matchaaaciii0
aulia ⋆.ೃ࿔*:・ :
Aku juga mau berusaha kek gini, tapi dia akan risih ga ya kalo aku nyegilin dia 😔
2026-09-02 14:21:52
57
beautifulandcutehihii
karina :
ga dibales chat aja rasanya kayak mau nyerah kak, tips nya kak wkkw
2026-09-03 07:22:40
23
anotherdraf
Syl :
kak indah bgt kata-katanya, Masya Allah😍
2026-09-02 19:49:39
19
plan_bxpakboi
Plan B :
guys izin sharing ya aku cowok umur ku 27 tahun, aku bru putus 2 bulan lalu dan gk bisaaaa move on suka relapseee apalagi malam, suka bangun jam 2 malam, kami pacaran udh 10 tahun, sudah ada planning nikah akhir tahun ini, tpi kita slesai gitu aja karena, katanya aku cowok bingung padahal kami udh kenal sifat 1 sama lain ekonomi juga baik2 aja katanya proses ku lama, aku apa2 sendiri keluarga gk ada yg bantu, plisss guys tmpr aku dengn kenyataan 🥹
2026-09-03 10:31:30
6
nahdaaulan
nahdaaulan :
otw 7 tahun, udh mau nyerah liat ini jadi semangat lagi🥺
2026-09-03 12:44:15
1
dinsha.elll
dinsha.elll :
kak? yang bener aja lewat pas lg relate”ny sm kehidupan 🙏🏻🫶🏻 makasii
2026-09-03 05:12:52
9
ms.wuwul
Ms.Wuwul :
Aku juga sedang mengusahakan itu lewat doa, semoga dia luluh🥹
2026-09-03 11:50:21
6
gyeulis
MJ🕷️ :
Gua berinvestasi dengan energi positif ini, makasih kak wkwk. Bener juga ya, buat kehidupan yang cuma sekali ini kenapa gak memperjuangkan orang yang kita cinta
2026-09-03 13:00:35
5
m444ree
maremara :
BR 5TH KAK HOPEFULLYYYYY SAMPAI KE TITIK INI YAAAAA
2026-09-03 08:28:38
4
ika_trsn
ika.trsn_ :
ngeliat ini jadi semangat lagi, ga ada yg ga mungkin ya kan di dunia ini?😁 semoga penantian dan usahaku membuahkan hasil di waktu yg tepat menurut Allah, aamiin
2026-09-03 12:38:09
2
rahmiauuuu
Miw :
tapi kalo aku sudah mengupayakan all out dan dia risih bahkan bener bener memilih untuk pergi, aku harus apa kak? padahal banyak impian yang aku ingin bangun bersama dia nantinya :')
2026-09-03 14:24:37
0
30_istrikimtaehyung
Cuan :
Baca dalam keadaan gw bingung lanjutin hubungan yang udh 11 tahun🥺 kaya semuanya abu abu
2026-09-03 10:51:19
1
userrr098765446
userrr098765446 :
ahhh indah banget ka kalian berdua til zanahh kak jadi keluarga yang bahagia dunia akhirat aamiin🥹🤍
2026-09-03 05:29:55
3
fdlmnp
fidelmonicaa :
bismillah,i wish 🌹
2026-09-03 06:52:23
1
intanmstqla
gracelilies._ :
terharuu
2026-09-02 13:22:05
1
cocacopling
ujang tolak angin :
tulisannya cantik banget kaa🥺
2026-09-02 14:00:37
0
tintaplusminus
masihdisini :
aku juga suka sama seniorku udah 10 tahun, dan rasanya masih sama kayak waktu pertama kali aku suka dia. tapi aku belum seberani kamu buat ngungkapin rasa ini. semoga suatu hari aku juga bisa seberani kamu😔 btw, congrats atas segala kebahagiaan yang datang menghampiri kakak 🤗🤗
2026-09-03 06:14:54
2
daraaaaa_02x
dala :
ka alesan kamu mau menikah dan percaya dia tuh apa sih yg bisa di percaya dan meyakinkan dari seorang laki laki
2026-09-03 14:43:56
0
heshesha
aezz🐣 :
ka aku berinvestasi sm postingan kaka ini, semoga kelak aku bisa menaklukkan dinding batu itu, selamat berbahagia ka, semoga kaka langgeng dan terus bahagia bersama, aamiin
2026-09-03 15:16:54
0
nameisput_
chocodays__ :
kak, sama bgttt😭 aku mending ditolak daripada tidak pernah mengungkapkan sama sekali 😭😭😭
2026-09-03 15:11:51
0
matcharuun
yursl8r✨ :
kak terima kasih sudah menuliskan kalimat indah tentang kalian. semoga energi positifnya bisa menular ke semua orang, termasuk aku. bahagia selalu ya kakk🫶🏻
2026-09-03 15:00:46
1
To see more videos from user @ceo.kecyil, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About