salfok sama komuk carmen pas nyopot nama ian,😭 seriuss bgt anjoyyy
2026-09-02 13:17:25
1100
Fero :
tapi carmen ngalah lho demi juun, carmen rela lepas namanya demi juun, karna juun yg minta,,
2026-09-02 13:54:24
1772
ha :
Putri kecil ciapa nih😭🤏🏻
2026-09-02 14:15:30
223
sharen :
endingnya malahan Pertengkaran pasangan prahara Anak wkwkwk🤣🤣
Juun minta dipahami, dan Carmen yg sakit hati dikhianati karena anaknya dieksekusi sama pasangannya 🤣
2026-09-02 13:49:07
160
Om jojo :
emang kalgukju kalo jadi 1 Tim selalu gacor 😂
2026-09-02 13:35:38
109
freezzzz🧚♀️ :
kimpul ngalah karna udah cape kalo harus ngulang dari awal😭
2026-09-02 14:03:32
99
💥🤾 :
pas eliminasi ian pinter banget sih carmen iannya di kurung di lift 😭
2026-09-02 14:40:53
326
prelovedbylucy :
Dari sekian banyak member. Cuma JUUN. Zuzurrr gw seneng bgt. Apalagi pas juun sama yuha di dalam ruang petunjuk berdua. Dia langsung nyuruh buat cepetan. Kek ada jealous2nya gitu
2026-09-02 14:33:41
25
dw :
MEREKA LUCU BGT KNPSIH
2026-09-02 13:20:35
70
jay is mine :
lucuu bangett komukk carmen pas manggil juun😭
2026-09-02 14:28:16
34
Michaellevino :
lucu bgt pas ye-on abis digugurin juun, si Carmen langsung lari ngejar juun sambil teriak "kenapa kamu melakukannya? hatiku sakit"😭
2026-09-02 15:51:12
15
ligiya :
lucu bangeut 😂😂😂
2026-09-02 13:19:27
38
Disosor Soang :
udah kaya drakor couple yg berjuang bareng tp endingnya jadi kompetitor yg saling mengeliminasi.. 😭😭
2026-09-02 13:44:41
25
RizBon :
eps 1: jadi ayam sayur
eps 2: waktunya bergerak 😎
sayangnya kimpul ngalah demi marga kim yg asli 🗿
2026-09-02 14:07:32
29
HimekoAizawa :
baru ngeh outfit carmen merah putih🤣
2026-09-02 14:13:03
19
neverMut! :
tapi gini gini carmen bisa top 3😭, GK nyangka di episod ini agk brutal ananya😭😭
2026-09-02 14:59:32
114
sasmita :
dari eps 1 ngga pernah ketemu, sekalinya ketemu langsung jadi juara 1&2🥰
2026-09-02 13:43:52
36
하추🍀 :
KIM JUUN KEREN BGT DI SINI🫵🏻
2026-09-02 13:54:43
10
Bronteee :
carmen ngeri juga ya, nge eliminasi 2 orang
2026-09-02 15:21:31
5
djksnshsj :
juun sama siapapun bisa berkhianat tapi tidak kalo sama Carmen unnie wkwk padahal banyak banget kesempatan dia
2026-09-02 15:39:28
23
To see more videos from user @imfangirl__, please go to the Tikwm
homepage.