@callmetezuka: daniel wu skin launch into global?! #fyppp #fypシ゚ #xuhuong #deltaforce #deltaforcegame

𝙏𝙚𝙯𝙪𝙠𝙖`𝘠𝘢𝘰𝘎𝘶𝘢𝘯𝘨
𝙏𝙚𝙯𝙪𝙠𝙖`𝘠𝘢𝘰𝘎𝘶𝘢𝘯𝘨
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 13:11:46 GMT
24596
2568
87
425

Music

Download

Comments

kasunizarplay
KasuniZar :
yah udah punya skin vyron
2026-09-02 23:40:46
9
nomi_onlyme
OKKYAYAMCERIA :
bakal marak vyron sc ini mah🗿
2026-09-02 22:56:13
16
m.aljandl
m.aljandl :
Where is this skin!
2026-09-03 14:48:51
0
haso3326
Haso :
Honestly theres more suitable Actor who could do Vyron Than Daniel Wu. and Its still Chinese Senior Actor who almost 60 but look like Actual Vyron age (25-30 year old)
2026-09-03 10:11:08
1
basem2675
Naruto :
what about red mirror
2026-09-03 15:19:24
0
adriandeuss_lvl99
adriandeuss_lvl99 :
gold skin?
2026-09-03 07:59:24
0
the_inevitable.0
哈布尔 :
free?
2026-09-03 04:33:07
1
trg806
Leyyy :
國際服沒有 請不要說什麼要入手了🗿
2026-09-03 07:54:29
1
chenyiting45
小孤獨 :
鋒醫的危險物質什麼時候返廠我什麼在克
2026-09-03 10:37:08
0
swl.14
Swallow :
Bakal gass sih walau udh punya skin vyron ireng
2026-09-03 00:28:16
0
jckaal13
hold my beer :
tpi ini skin tier legend ya? gabisa keliatan sama musuh?
2026-09-03 04:43:01
0
negrila480
user43651243945 :
в чем смысл Скина?
2026-09-03 02:55:19
0
user7731163724616
ً✎﹏﹏﹏﹏ :
global or garena
2026-09-03 17:54:35
0
simanxskibidi
Siman :
bakal rilis bgt nih skin, di tunggu bgt ama player vyron
2026-09-03 06:58:58
0
noxdlf_xd
SnakeEye • Nox :
มาจริงเหอะกุรอมา 4 ss ละบอกจะมาๆ
2026-09-03 15:18:59
0
To see more videos from user @callmetezuka, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

Kebiasaan buruk kita: kelewat gampang dibikin panas dan marah-marah sebelum benar-benar paham duduk perkaranya. Begitu muncul judul berita raksasa
Kebiasaan buruk kita: kelewat gampang dibikin panas dan marah-marah sebelum benar-benar paham duduk perkaranya. Begitu muncul judul berita raksasa "Prabowo sumbang 1.098 sapi kurban pakai APBN", linimasa langsung meledak. Sumbu pendek pada nyala, nuduh seolah-olah Presiden pakai uang rakyat buat ibadah pribadinya. Tolong pakai akal sehat dan stop telan mentah-mentah framing murahan ini! Kita harus mulai cerdas membedakan posisi. Ada Prabowo sebagai seorang pribadi, dan ada posisi beliau sebagai Kepala Negara. Sebagai individu, urusan kurban personal ya pakai uang pribadi. Tapi, 1.098 sapi ini statusnya adalah Bantuan Kemasyarakatan (Banmas) Presiden. Namanya saja sudah sangat jelas: Bantuan untuk masyarakat! Kenapa pakai APBN? Ya karena ini murni program resmi negara yang dimandatkan melalui jabatan Presiden. Sapi-sapi ini tidak lari ke Istana, bukan buat keluarga Presiden, dan apalagi buat pesta pejabat. Sapi ini disalurkan merata ke daerah-daerah pelosok, pesantren, ormas Islam, tokoh agama, dan masyarakat luas! Kalian mau mengkritik? Silakan! Kita sebagai warga negara memang berhak dan wajib mengawasi. Tapi awasi apanya? Awasi penyalurannya! Apakah transparan? Apakah tepat sasaran sampai ke tangan masyarakat yang benar-benar butuh? Itu baru namanya kritik yang sehat dan berbobot. Tapi kalau dari awal narasinya sengaja dipelintir seolah "Prabowo beramal pribadi pakai uang rakyat", itu bukan kritik, bos. Itu murni penggiringan opini yang licik. Beda pilihan politik itu sah. Nggak suka sama tokoh tertentu itu hak kalian. Tapi jangan sampai kebencian buta bikin kalian memfitnah dan menolak mentah-mentah bantuan yang manfaatnya jelas-jelas ditujukan untuk mengisi perut rakyat! 🇮🇩🐄🔥 #FaktaBicara #StopHoax #BanmasPresiden #SapiKurban #PrabowoSubianto #AkalSehat #LawanFraming #BantuanRakyat #NetizenCerdas #IndonesiaMaju

About