@san.ard: Kalo kulit lagi nggak baik2 aja, makeup juga susah nempel, jadinya patchy & “ngangkat”. Perbaiki dulu skin barriernya, jadi kulit lembab lagi & nggak banyak skin flakes. Pake moisturiser yg agak tebel kaya @ABOVEBOARD SKINCARE punya. Buat malam juga bagus. Stop exfo dulu kalo skin barrier lagi rusak. #moisturizer #aboveboardskincare #colloidaloat #barrierrepaircream lad
Kaak shan,kulit ku itu klo ga kena cahaya oke oke aja dan glowing, tp klo kena cahaya kliatan bruntusannya jadi kayaa mendem di dalem,aku udah rajin pakek glycolid acd,salysilid acid tp kaya g ada perubahan. Aku kudu gmna lg kak :(
2026-09-03 00:40:11
0
anya | book review📚🪄 :
aku sering begini di area bawah hidung dan mulut huhu pdhl makeupnya udh gorjes dan smooth bngt, eh pas perhatiin di bagian situ jd bete karena jelek:(
2026-09-02 14:34:20
1
Catastrophe Light :
omaga aku selalu bertanya-tanya kenapa makeup ku selalu kaya gitu, ternyata itu alasannya
2026-09-02 14:13:30
1
Es teh tawar :
CI AKU BARU SADAR KMRN AKU KETEMU KM DI LIFT APARTMENT? PANTESAN KAYA KENAL😭😭😭😭
2026-09-03 00:31:32
0
unusualcreature :
Moisturizer tipe oklusif itu dia sangat tebal teksturnya,dia bekerja dengan merangsang produksi minyak oleh kelenjar minyak sama dengan emmolient hanya saja tipe oklusif itu nempel bgt di kulit dan berat sedangkan yang emmolient lebih ringan.Kalo yang ngunci hidrasi (air) itu tipe humektan kak.💕
2026-09-04 16:58:20
0
☆ Arafah ☆ :
aku kalo ke kantor itu sekarang cuma skincarean aja. tapi kalau ada meeting sama orang luar or zoom pasti full make up. kemarin aku make up ke kantor first time after a while (sekitar 2 mingguan lebih) malah tumbuh jerawat dua kenapa yaa 😭
padahal kemarin double cleansing juga 😭
2026-09-02 14:52:36
0
Mrs.ay23 :
2026-09-02 13:17:19
0
magic :
kak san review loose powder tahun ini yang bagus dong
2026-09-03 03:32:47
0
ABOVEBOARD SKINCARE :
aa makasih ka💙untuk yang mau beli kita restock tanggal 9.9 jam 18:00 di live dosenskincare ya guyss, cuss jgn lupa pasang alarm😝
2026-09-03 10:50:15
0
To see more videos from user @san.ard, please go to the Tikwm
homepage.