ngerti kan sekarang kenapa personal branding nya harus lucu dan ketawa mulu. SEREM anjir ni anak kalo udah serius😭
2026-09-02 15:03:50
448
grave🍀 :
Ruang eksekusi 😊 🔪
2026-09-02 13:23:54
210
Vee🌷 :
Di episode 1 bocahnya ngumpet mulu, sekalinya tampil siapa sangka rencana Kimpul bener-bener mindblowing bgt bjirr ga ekspect di lift😭😭
2026-09-02 14:38:55
703
➤𝐑𝐘𝐓𝐇𝐌🦢 :
serem juga men..
ga ekspek bakal di eksekusi di lift😭
2026-09-02 13:56:22
1393
Palm's Lovers🌴 :
Definisi menang dengan terhormat. Tanpa bohong dan tanpa berkhianat bisa di posisi kedua, itupun karena dia mikirin semua orang yang udah kecapekan jadi milih ngalah. So proud of you Carmen, selalu konsisten jadi orang baik.
2026-09-02 16:09:22
909
Menyukai susu tanpa gelas 🤤 :
Bacain komentar orang korea di YT pada bilang Carmen sangat jenius memasukkan Ian ke lift sekaligus membuat lift itu menyeramkan. 😭😭
2026-09-02 14:21:51
170
Dongdong :
carmen bilek: baik kalah terhormat daripada lembur😭😭
2026-09-02 14:28:43
144
edhiebanks :
penelope mode psycho 😂
2026-09-02 20:15:55
0
clayss :
dia kalahnya terhormat😆
2026-09-02 13:57:01
104
Nabill :
komentar knetz pada sukaa ke carmen dan postif semuaa, hmm syukaa dehhh
2026-09-02 15:36:41
36
muggle :
ngeri banget smirknya carmen 😭
2026-09-02 15:40:22
32
maimunah0124 :
carmen ngalah sama juun, kerena juun mau restart ulang game dari awal wkwkwkwk😂😂.
2026-09-02 14:09:05
81
Jul :
Carmen menyerah dgn gaya dan itu ter epik sih
2026-09-02 15:40:58
8
abcworkhard :
the real mvp di game ini carmen sih
2026-09-02 13:57:49
166
blueberry26_ :
seremmm bngtt mennn 😭😭 sampe Ian nggak bisa kemana-kemana 😭
2026-09-02 14:27:36
22
LEO PEOPLE ♌️ :
BENER BENER SEREM CARMEN PAS DI LIFT JUJUR OGOH-OGOH JUGA TAKUT NYENGGOL DIA KALO LAGI MODE TEMPUR GITU
2026-09-02 15:07:56
17
antiydamay :
pada kocak deh yg bilang Ian bisa manfaatin kekuatan pas digeret ke tempat trio. nih ya logikanya....
1. yang duluan make kekuatannya siapa?
2. kalau misalnya nih Ian ngelakuin kayak yg lu pada bilang "pake senjatanya buat matiin Carmen". masa kekuatan Ian duluan terkabul daripada Carmen yg duluan make kekuatannya?
lu pada tau konsep teleportasi ga sih? tau arti teleportasi gak sih? teleportasi tuh langsung pindah ke suatu tempat tanpa ngurangin waktu/jam. kalo editor mau mah diedit Ian langsung di dalem lift, tapi kan ini cuma permainan.
heran banget sama logikanya, cape banget gua banyak banget ngomongin gituan, yg padahal gagal paham konsep
2026-09-02 17:48:29
14
Ulfah | MUA Depok Cilangkap :
Muka seriusnya serem ya wkwkw gpp kok jujur saya aja nungguin muka carmen pas lg serius tuh badas ternyata 🔥🔥
2026-09-02 15:36:51
30
To see more videos from user @hachuline, please go to the Tikwm
homepage.