Emang semakin keren razky....ak mulai udah ngefans sm razky 🥰🥰🥰
2026-09-02 13:28:31
11
Arsyad :
Alhamdulillah di saat hatters bnyk yg bcot : *ah.. di tim Melly emang anak didiknya dri awal udh bgus jd llos trus* .
pdhl yg dri awal bgus dan di notice juri dan smua orang itu cuma Alexa, Clara , Rofia,.
sdangkn yg lain mmang mreka pelan2 berprogres sprti diva, Fitri, razky, sahwan, azzio , mereka the real berprogres krna TDK bs di pungkiri itu semua ada andilnya coachnya yg mmbimbing dan mengajarkan ilmunya kpd mreka.
yg masih sdikit rawan antara Rama dan Sahwan . moga mlm ini anak didik Melly lolos semua
2026-09-02 13:29:03
12
Alya Nahda :
best razky
2026-09-02 13:33:29
1
Feri :
feling ini juaranya
2026-09-02 13:28:16
3
Non_elisaà😻 :
ini anak all genre dan stage actnya juga oke, kalau konsisten aku yakin the next Tasya versi cowok
2026-09-02 13:32:47
7
sultangrahadian :
semoga ini bisa jago stage act kayak Arbil
2026-09-02 13:35:16
1
Nay Nay :
aku melihat aura Tasya waktu di kompetisi ada di razky. bismillah ya razky konsisten trus smpe final.Aammiinn🤲🤗🥰
2026-09-02 14:18:55
1
205 :
makin hari makin oke aja deh perkembangan si raski
2026-09-02 14:16:09
0
Rudy...pakan baru :
semoga berhasil jagoan ku ...razki
2026-09-02 13:45:01
0
🎀 𝒟𝑒𝐿𝒾𝒶_𝒰𝓂𝓂𝓎𝑒 🎀 :
Alhamdulillah
2026-09-02 13:26:07
0
- hãy cẩn thận ★ :
🔥🔥🔥
2026-09-02 13:23:43
0
To see more videos from user @setiojateng3, please go to the Tikwm
homepage.