gak usah jauh2 ya kk, dulu KK Jedar aja yg sekelas artis aja di buang cowok bule yg dari kalangan atas yaa, sampai hamil aja gak di akuin ya kk
2026-09-02 13:49:26
410
Sisil :
Lisa black pink kak , yang pernah pacaran smaa bule yang kaya raya
2026-09-02 13:55:48
77
Nina :
Fakta yg sakit tp Setuju. Laki² bakal cari yg Setara sisanya buat enjoy aja 😁
2026-09-02 15:00:31
35
BADILAH SHOPPE :
jodoh itu harus Setara, minimal sifatnya
2026-09-02 13:46:22
50
sapiens muda 🔬🧫 :
kalaupun asia yang spek seleb dan model
2026-09-02 15:03:36
1
ᰔᩚaᰔᩚah Abiyyu :
kenpa ya klo ada bule yg nikah sma org indo jdi viral bgt
2026-09-02 13:37:46
32
Ayesha zira :
cari sepadan lebih aman
2026-09-02 13:38:23
25
heru praswijaya :
kak tolong dong bahas kesejahteraan nakes di indonesia..yg gajinya sangat tidak manusiawi
2026-09-02 14:43:51
15
Apeloee__ :
Yg dibilang kaka ini bener kak 100%
2026-09-02 14:23:01
7
ummany_zaid :
cuma mark zakerberg sama cina
2026-09-02 13:58:49
5
sayura :
ya wajarlah orang super kaya ya tetap milih yang se level lah dan itu manusiawi saja.
2026-09-02 14:26:47
9
Tumadastore :
Kak menurutku hoki gak sih nikah ama horang kaya.jujur tanteku nikah ama omku sekarang asal monaco. Walaupun beda jauh umurnya.tanteku ikut suaminya dsna dan jujur kaya😭.pas nikah adat bali aja mewah bangett
2026-09-02 15:34:47
2
Gostarona :
kak pake lipstik apa dan shade berapa😭suka bnget sama warnanya
2026-09-02 13:45:07
2
Taro Sekeluarga :
Jangankan miliader luar negeri, miliarder dalam negeri aja nga asal milih
2026-09-02 15:43:08
1
sagita :
istrinya mark Zuckerberg orang asia kok
2026-09-02 15:24:18
2
ry :
kenapa putus kk sama dia
2026-09-02 14:35:11
2
nirtaven :
engga selalu, msh bnyk kok yg suka sama modest Asians, cuma ga kelipatan aja krn mrk Super Duper Private dan amat sgt menyeleksi ketat lingkungan pertemanan mereka😊
2026-09-02 14:27:22
7
Louisee angelica🍄🌹🌺 :
wajar sih, jangankan bule ,orang indo aja kalo dia kaya raya apalagi sekelas konglomerat menikah nya pasti sesama konglomerat😁, kisah gadis sederhana menikah sama ceo tuh hanya ada di AU 😅
2026-09-02 15:26:08
9
Lestat :
iya kak bener mereka cari yang ada keuntungannya buat mereka
2026-09-02 15:05:31
1
PESAN. KUSUS :
pertama dapet ap
2026-09-02 13:22:21
1
AJP :
Gue juga kalau tajir pilih yang setara buat pertahankan bisnis
2026-09-02 15:39:27
0
Syabiena Andini ˚˖𓍢ִ໋🦢˚˚ :
Vt nya di atas pas scroll ke bawah eh langsung dong di Bahas kaka ini mantul
2026-09-02 15:41:50
0
kemasanpopmie :
Bener bgt.
2026-09-02 15:27:22
0
_ulpiiiii :
baru lewat di atass vid ini🤣
2026-09-02 14:33:18
0
To see more videos from user @ratu_jengkol_, please go to the Tikwm
homepage.