@ratu_jengkol_:

Ratu jengkol shop
Ratu jengkol shop
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 13:15:20 GMT
60741
2354
68
97

Music

Download

Comments

fidasikuecap
Fida Si Kuecap :
gak usah jauh2 ya kk, dulu KK Jedar aja yg sekelas artis aja di buang cowok bule yg dari kalangan atas yaa, sampai hamil aja gak di akuin ya kk
2026-09-02 13:49:26
410
bell4_k
Sisil :
Lisa black pink kak , yang pernah pacaran smaa bule yang kaya raya
2026-09-02 13:55:48
77
su.minah59
Nina :
Fakta yg sakit tp Setuju. Laki² bakal cari yg Setara sisanya buat enjoy aja 😁
2026-09-02 15:00:31
35
nurbadilah6fatimah
BADILAH SHOPPE :
jodoh itu harus Setara, minimal sifatnya
2026-09-02 13:46:22
50
gilmlnzk
sapiens muda 🔬🧫 :
kalaupun asia yang spek seleb dan model
2026-09-02 15:03:36
1
abiyyu829
ᰔᩚaᰔᩚah Abiyyu :
kenpa ya klo ada bule yg nikah sma org indo jdi viral bgt
2026-09-02 13:37:46
32
ayeshazira
Ayesha zira :
cari sepadan lebih aman
2026-09-02 13:38:23
25
hsgsgsgjk233
heru praswijaya :
kak tolong dong bahas kesejahteraan nakes di indonesia..yg gajinya sangat tidak manusiawi
2026-09-02 14:43:51
15
apeloee___
Apeloee__ :
Yg dibilang kaka ini bener kak 100%
2026-09-02 14:23:01
7
zais.sayang
ummany_zaid :
cuma mark zakerberg sama cina
2026-09-02 13:58:49
5
sayura502
sayura :
ya wajarlah orang super kaya ya tetap milih yang se level lah dan itu manusiawi saja.
2026-09-02 14:26:47
9
mamada300
Tumadastore :
Kak menurutku hoki gak sih nikah ama horang kaya.jujur tanteku nikah ama omku sekarang asal monaco. Walaupun beda jauh umurnya.tanteku ikut suaminya dsna dan jujur kaya😭.pas nikah adat bali aja mewah bangett
2026-09-02 15:34:47
2
letramusika
Gostarona :
kak pake lipstik apa dan shade berapa😭suka bnget sama warnanya
2026-09-02 13:45:07
2
tarosekeluarga
Taro Sekeluarga :
Jangankan miliader luar negeri, miliarder dalam negeri aja nga asal milih
2026-09-02 15:43:08
1
bintang.pertama2
sagita :
istrinya mark Zuckerberg orang asia kok
2026-09-02 15:24:18
2
ry73332
ry :
kenapa putus kk sama dia
2026-09-02 14:35:11
2
nirtaven
nirtaven :
engga selalu, msh bnyk kok yg suka sama modest Asians, cuma ga kelipatan aja krn mrk Super Duper Private dan amat sgt menyeleksi ketat lingkungan pertemanan mereka😊
2026-09-02 14:27:22
7
luve752
Louisee angelica🍄🌹🌺 :
wajar sih, jangankan bule ,orang indo aja kalo dia kaya raya apalagi sekelas konglomerat menikah nya pasti sesama konglomerat😁, kisah gadis sederhana menikah sama ceo tuh hanya ada di AU 😅
2026-09-02 15:26:08
9
hollanders_official
Lestat :
iya kak bener mereka cari yang ada keuntungannya buat mereka
2026-09-02 15:05:31
1
freeforeffold
PESAN. KUSUS :
pertama dapet ap
2026-09-02 13:22:21
1
alexaajr_
AJP :
Gue juga kalau tajir pilih yang setara buat pertahankan bisnis
2026-09-02 15:39:27
0
syabienaandini
Syabiena Andini ˚˖𓍢ִ໋🦢˚˚ :
Vt nya di atas pas scroll ke bawah eh langsung dong di Bahas kaka ini mantul
2026-09-02 15:41:50
0
kemasanpopmie
kemasanpopmie :
Bener bgt.
2026-09-02 15:27:22
0
_ninaa.qq
_ulpiiiii :
baru lewat di atass vid ini🤣
2026-09-02 14:33:18
0
To see more videos from user @ratu_jengkol_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About