@focus_on_jimin: Okey guys mari kita luruskan video yg kita kira itu hp sengaja di lemparkan lalu terkena jimin yaaaa . Ternyata hp itu memang sudah ada di lantai sejak awal , lalu apa yg kita lyat hitam yg kita kira itu hp , ternyata itu lipatan rompi jimin yaaa guys . Bersyukur banget kalau hp itu beneran gak mengenai dia 😭 Tapi tetap tidak bisa di biarkan org2 yg melempar barang ke atas stage yaaa, itu tetap membahayakan member , apalagi jimin yg lari² dan keliling panggung 🫣 Semoga semua member tetap selalu aman selama tour berlangsung . Dan untuk orang2 iseng atau yg banyak uang sampai lempar2 hp itu . Jangan melakukan hal2 bodoh laa 😣😣 Stay safe sayang @j.m #jimin #thisisjimin #jimin_bts #jimin_arirang
itu hp SDH ada my dan Jimin menemukan nya...tenangg Jimin kitaa amaan aku sampai terus lihat ke IG di ulang-ulang lg...sampai screenshot pula...Jimin kita GK pp Jimin kitaa amaan my❤️🥰
2026-09-02 14:32:21
6
Pera Simarmata 💐 :
Padahal jikook sudah matian2 memfitnah taekook aku nampak,serasa dapat bahan dari surgaaa 🤣🤣🤣🤣🤣
2026-09-02 14:28:42
7
PacarTaehyungIstriYoongi :
dari awal liat sampe bolak balek fyp itu aku masik bertanya tanya sama diri ku sendiri "mana? kenak apanya? keknya ga kenak deh" dan rupanya bener ga kenak jimin emang udah ada disitu ya syukur la
2026-09-02 16:31:48
1
j.s :
intinya GAK BOLEH LEMPAR LEMPAR YA ARMYY
2026-09-02 14:11:51
4
🎀puput :
tetap ga boleh lempar apapun diatas panggung, membahayakan member apa lg ni hp berat kalo kena lempar bakalan memar
2026-09-02 14:47:09
10
Sun Shine :
gak looh,,vidio nya jelas bgt yg kena pnggung jm
2026-09-02 14:01:04
2
aulin M'chi🐣 :
sumpah benaran ini soalxa aku nnton di vt orng hp nya d lempar kena punggung Jimin di pelanin jdi aku mikirnya benaran smoga aja GK ya kasian bias ku d lempar hp GK trima bngatt🥹
2026-09-02 13:57:59
1
Lisna Tea :
itu beneran seseorg melempar handphone nya ke arah Jimin dn kena punggung Jimin coba lihat jelas detail vidio nya
2026-09-02 14:17:34
0
noonapjm13 :
wah...aku sempet percaya kalo ada yg lempar hp, soalnya liat ada vt yg diperlambat dan kayak ada bayangan hitam yg kamu sebut. syukur deh kl emank bukan sengaja dilempar
2026-09-02 13:40:12
0
Tumiatun Tumiatun :
adech yg sebarin berita yg gk bener tu ya bikin pusing
2026-09-02 14:33:08
0
rintertia18 :
oh thank's god, serius sakit bgt klo bener haters stan" solo itu sengaja lempar
benci bgt sama nge stan solo itu 😡
2026-09-02 14:32:30
0
Angel_Hazel♍ :
syukurlah kalo ternyata itu hp bukan sengaja dilempar ke Jimin
2026-09-02 14:01:02
0
꧁ⓘⓕⓐⓗ꧂ :
ternyata hpnya sudah ada dilantai duluan guys.Trs jimin lari dan ngak sadar ada hp dan sedikit menghindar dan ngeh lalu dia ambil hp itu trs dikasih ke staf
2026-09-02 14:44:26
0
NJA :
Jangan pada bikin narasi fitnah begini dong ih, nanti digoreng sama haters belum tentu itu HP ARMY siapa tauHP staff atau dancer yang jatoh.
2026-09-02 16:00:13
0
cooky97 :
naah ini loh baru bener
siapa tau itu hp dancer
2026-09-02 14:24:00
0
b e l l e 🎀 :
kan gua dr awal jg taunya tuh hp emg udh dibwh. tp bnyak yg blg tks yg lempar. hadeh (gua bkn bela tks btw, cm dr awal emg liat hpnya udh dibwh) 🥴
2026-09-02 16:20:23
0
CYH 🔻 :
syukur deh kalau yang ini kebenarannya takutnya beneran Jimin di lempar hp , gua pikir juga masa sih army us kaya gitu kelakuannya , udah takut aja kalau konser besok Jimin nya jadi takut dan jadi engga nyaman
2026-09-02 16:37:29
0
Kokom komariah :
berarti orang yg ngaku penonton bohong donk, katanya itu shipper taekook yg lempar hape ke Jimin
2026-09-02 13:25:28
0
𝚃𝙷𝚅🐯🐰 :
jokerss bikin berita g bener , kata nya shipper taekook yang lempar lah kocakkk
2026-09-02 14:47:28
0
💋ashaka :
🥰🥰🥰
2026-09-02 15:04:22
0
To see more videos from user @focus_on_jimin, please go to the Tikwm
homepage.