@avinapraba: Replying to @DAPURRITA buat yg nanya, boleh tiap hari ga? Yes, you can! Tapi inget ya always listen to your body, adjust aja intensitasnya sesuai kondisi masing2 🫶🏻
Avina Praba
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 13:19:04 GMT
Music
Download
Comments
@Rinn.zahra :
udah aku lakuin 2 hari jadi sakit perut bawah... kek habis lari kenceng 😭😭
2026-09-04 00:10:05
1
anggi :
ka terimakasih berkat kamu sekarang perut ku sudah lumayan kenceng nggak terlalu buncit lg🥰
2026-09-03 06:37:38
1
Dapur Kemebul :
Kak yang mana caranya Kaka lakuin 200 kali itu🙏🏻
2026-09-03 12:06:44
0
Aila restorasi :
perut aku lipetanya parah banget kaka
2026-09-03 02:01:57
0
celery.juice :
kak aku praktekin sejak 2weeks postpartum pelan2 sampai skrg udh 2 bulan dan progres perut aku oke bgt kak belum kempes pes tp berasa makin kenceng ✨
2026-09-04 02:06:57
0
Moromoro :
saya sudah mulai sering nyoba kadang sambil masak tp kenapa setiap ngelakuinnya pasti berasa kayak mau kentut ya, apakah banya masalah diperutkuh
2026-09-03 05:15:45
0
ibu_anak1 :
pemula banget baru bisa 5 hitungan 1sesi GK PP kan ka 🫣 ...
2026-09-02 13:56:40
0
Anastasia_mp :
kak ini yg dimaksud nafasnya kan (kunci core itu),jadi bisa dilakukan terus menerus dan sedang aktivitas apapun?
2026-09-03 11:34:08
0
@MbaYopp74 :
apakah bisa di lakukan sambil melakukan kegiatan lain gitu kk? seperti masak
2026-09-03 03:24:00
0
Svftra :
200 kali itu cara ngitungnya gimana kak ? Soalnya mau ngitung udah ngos ngosan duluan😂
2026-09-03 01:22:41
0
Panggil 'Aa' aja :
sudah Day-2 kak, after satu tahun lahiran anak ketiga😁
2026-09-03 06:48:36
0
diasalvyeag :
dulu waktu msh sekolah bisa looh perutku vacum kaya gini knpa skrg berat bgt 😭😭😭
2026-09-04 04:44:29
0
amepharm :
mana ya caranya?
2026-09-03 12:46:37
0
To see more videos from user @avinapraba, please go to the Tikwm
homepage.
© 2021-2026 TikWM. All rights reserved.