bro Ian didnt even use her powers and just eat all the time lolz, at least we have dajeongz moments
2026-09-02 14:25:09
192
𝐸𝓂𝓂𝒶 𝒮𝒶𝓂 :
I’m convinced that Ian wasn’t watching the game, she was just watching Stella. We knew that Ian just wanted to team up with Stella the whole time
2026-09-02 16:21:50
70
Rama :
Ian : mantau, jajan, mantau, jajan lagi, mantau, aliansi ma Stella, kena jurus Carmen, tewassss
😂😂
2026-09-02 23:05:37
354
Fengki.A95 :
ian different personalities really make me love her .. silent , hyper and crazy overload
2026-09-02 18:11:29
51
figurira :
Ian mantau dari atas powernya mau dipake ke siapa.
eh, kesimpulan belum didapat malah kena tarik duluan ke lift🤣
2026-09-02 20:29:14
849
Radi👻 :
she indeed atractivee..goshh
2026-09-03 09:07:42
0
giorrrrr :
diam memantau bergerak diseret ke lift😂
2026-09-02 14:08:52
1767
ciyaa :
defenisi cantik dari segala sisi yaa sayang 😚❤️
2026-09-02 13:25:36
264
Daissy :
guys sorry oot please be smart ya
2026-09-03 06:46:34
5
cacamarica🌻 :
ian di sini kalem bgt 😭
2026-09-02 23:19:26
95
naviLLa_ :
guee entah kenapa jatuh cinta sama Ian disini, kayak pemimpin yang lagi mantau anak buah lagi buat Msalah trus nanti ditegurr dengan cara halus tapi nusuk, tatapannya ituu lohhh😳😳😳
walaupun mati tragis dikeroyok di lift
2026-09-02 18:12:11
111
huhuhaha :
ian lebih cocok jadi karakter yang tenang jangan rusuh. soalnya cantik nya keluar semua kalau tenang👍
2026-09-02 22:33:42
54
wendy3295 :
This was such a beautiful moment, when the camera zoomed in on Ian fr his angle..
2026-09-02 14:33:28
30
idgaf :
eh iyaa pliss pas nonton bagian ini salfok banget ian secakep ituu😖
2026-09-02 14:22:29
41
Yara↑ :
Jujur di konten ini speechless banget gua karna Ian SE mempesona itu😭😭
2026-09-03 03:17:20
6
martabak telor :
mantau trs keburu diangkat saber😂
2026-09-03 01:46:27
10
omjack_ :
iyaa dia pas bagian ini cantik banget😭
2026-09-02 23:30:56
7
한스(𝑯𝑨𝑵𝑺) :
kayak CEO lagi mantau anak buahnya
2026-09-02 13:23:18
16
pponyo :
kenapa disini dia gapake kekuatannya ya? padahal kekuatannya bagus loh
2026-09-03 06:32:31
13
jinggatetra :
after Yoona, i fall in love again with someone who became center of the grup 🥰. she's so funny, natural, kind, generous and all of best.
2026-09-02 18:31:20
12
i don't know :
diam membuat rencana
bergerak ajak Stella dan sung sung nya jajan😂
2026-09-02 17:16:44
5
To see more videos from user @l.m.n_7, please go to the Tikwm
homepage.