Btw Yeon sama juun tuh paling licik tapi pas ada Carmen mereka bisa kerja sama njir😭😭😭
2026-09-02 17:57:14
676
PeaceMinusOne... :
Kalgukjju dari kekuatan aja udah couple-an, pengendali ruang dan pengendali waktu
2026-09-02 18:46:08
150
Lula🌷 :
aliansi yang lain saling berkhianat,keluarga kim saling jaga sampai gada pilihan diakhir biar game nya tuntas
2026-09-02 22:23:38
17
user23672278943 :
sebelum bersekutu si ye on sama juun liar bgt, tapi setelah kaka mrka datang lansung bisa di ajak bersekutu😭😭
2026-09-02 22:16:28
51
sunshine189 :
juun : pen lebih lma main sm kk ntiknya, mkanya dia rela nungguin carmen, walo sbenernya juun udh bisa bgt dri awal ambil ppan nma carmen😭
2026-09-02 14:02:26
338
ƙꪖꪉꪮꪮꪑ :
sumpah mereka serem banget ide ide trus manipulatifnya op banget cuy
2026-09-02 14:22:52
141
ragiljami :
kalgukjju so sweet
2026-09-02 22:11:21
1
𝒶𝓎𝓎_🌷 :
dari awal sampai akhir carmen ngga pernah berkhianat ke member lain dan dari awal sampai akhir ye-on sama juun ngga ngehianatin carmen padahal tu duo kim bisa bngt nge eliminasi carmen dari awal lucuu bngt mereka😭
2026-09-02 16:10:02
228
2bc4u :
Vote Carmen via coogoong app
2026-09-02 16:54:25
3
gwen :
pesona couple yang menguasai ruang dan waktu....
2026-09-03 01:04:02
3
Ell :
juun sesayang itu sm unnienya, padahal bisa aja dia ngincer name tag carmen diawal😅
2026-09-02 16:49:03
59
acc :
kalo
hanaz
a_na ga lepas yuha
kalgukjju
juun ga lepas carmen
kcintaaaa 😭
2026-09-02 16:58:27
38
Abiw🧢 :
Tapi kekuatan si ian ga kepake loh
2026-09-02 20:51:17
7
ramaido. :
sad ending 😭
2026-09-02 17:47:02
1
NASYID :
jadi inget film Hunger Games
2026-09-02 15:56:30
6
nxyraa.🌤 :
yeon sama juun kalau sama carmen baik banget padahal harusnya mereka bisa tuh nyopot papan nama carmen
lucu deh mereka berdua kalau udh sama carmen
2026-09-02 23:21:52
4
🌴 :
tambah 1 hoki lagi s carmen, bisa bertahan smpe akhir😂
2026-09-02 23:32:51
0
Xavi'erra ajh :
pas Ama ye-on dia selalu jalan di belakang pas Ama Carmen aja dia bener bener gada niat nyopotin😭
2026-09-03 01:30:58
0
Hachudeul 😌 :
kalau jiwoo atau yuha ni, emang trus khianat membernya hahahahah
2026-09-03 01:44:24
0
To see more videos from user @ys.jef, please go to the Tikwm
homepage.