@ys.jef: saling ngejaga satu sama lain sampe akhir tapi ujung ujung nya kaka ntik ngalah demi brondong nya 😩 #carmen #juun #hearts2hearts #fyp

Jeff
Jeff
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 13:24:29 GMT
31861
6264
66
96

Music

Download

Comments

iniaisahh45
🕸 :
masih ga ikhlas carmen nyerah di akhir😭...
2026-09-02 15:17:09
399
sar_edit0
sar :
Btw Yeon sama juun tuh paling licik tapi pas ada Carmen mereka bisa kerja sama njir😭😭😭
2026-09-02 17:57:14
676
jinnsaaa.310
PeaceMinusOne... :
Kalgukjju dari kekuatan aja udah couple-an, pengendali ruang dan pengendali waktu
2026-09-02 18:46:08
150
rimanoviza552
Lula🌷 :
aliansi yang lain saling berkhianat,keluarga kim saling jaga sampai gada pilihan diakhir biar game nya tuntas
2026-09-02 22:23:38
17
liliessss23
user23672278943 :
sebelum bersekutu si ye on sama juun liar bgt, tapi setelah kaka mrka datang lansung bisa di ajak bersekutu😭😭
2026-09-02 22:16:28
51
sunshine__883
sunshine189 :
juun : pen lebih lma main sm kk ntiknya, mkanya dia rela nungguin carmen, walo sbenernya juun udh bisa bgt dri awal ambil ppan nma carmen😭
2026-09-02 14:02:26
338
kashe_z0
ƙꪖꪉꪮꪮꪑ :
sumpah mereka serem banget ide ide trus manipulatifnya op banget cuy
2026-09-02 14:22:52
141
ragiljami
ragiljami :
kalgukjju so sweet
2026-09-02 22:11:21
1
lynxhh112
𝒶𝓎𝓎_🌷 :
dari awal sampai akhir carmen ngga pernah berkhianat ke member lain dan dari awal sampai akhir ye-on sama juun ngga ngehianatin carmen padahal tu duo kim bisa bngt nge eliminasi carmen dari awal lucuu bngt mereka😭
2026-09-02 16:10:02
228
k0igodz
2bc4u :
Vote Carmen via coogoong app
2026-09-02 16:54:25
3
gwenlovekeonho
gwen :
pesona couple yang menguasai ruang dan waktu....
2026-09-03 01:04:02
3
ell12554
Ell :
juun sesayang itu sm unnienya, padahal bisa aja dia ngincer name tag carmen diawal😅
2026-09-02 16:49:03
59
mcceea
acc :
kalo hanaz a_na ga lepas yuha kalgukjju juun ga lepas carmen kcintaaaa 😭
2026-09-02 16:58:27
38
lopp143
Abiw🧢 :
Tapi kekuatan si ian ga kepake loh
2026-09-02 20:51:17
7
raplusma
ramaido. :
sad ending 😭
2026-09-02 17:47:02
1
harunrasy.id25
NASYID :
jadi inget film Hunger Games
2026-09-02 15:56:30
6
nayralin.rembulan
nxyraa.🌤 :
yeon sama juun kalau sama carmen baik banget padahal harusnya mereka bisa tuh nyopot papan nama carmen lucu deh mereka berdua kalau udh sama carmen
2026-09-02 23:21:52
4
3_ayoon
🌴 :
tambah 1 hoki lagi s carmen, bisa bertahan smpe akhir😂
2026-09-02 23:32:51
0
vivi.ror7
Xavi'erra ajh :
pas Ama ye-on dia selalu jalan di belakang pas Ama Carmen aja dia bener bener gada niat nyopotin😭
2026-09-03 01:30:58
0
justanotherday2804
Hachudeul 😌 :
kalau jiwoo atau yuha ni, emang trus khianat membernya hahahahah
2026-09-03 01:44:24
0
To see more videos from user @ys.jef, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About