@neninurhayatiofficial: Gubernur Kalteng yang ngomongnya berbelit, tidak kompeten, saat terjadi karhutla dinas dan humas sibuk upload ucapan selamat ulang tahun untuk istrinya. Merasa diholimi, nangis ke ustad. Bisa kerja tidak sih, Pak? Dari partai mana ya beliau, masa partainya tidak melakukan kaderisasi. #kebakaran #hutan #lahan #gubernur #indonesia
Dlu pernah ada konten kreator kalteng bahas soal cara ngomongnya tpi hbs itu kena sanksi adat 😭
2026-09-04 00:38:31
485
El fatan :
$$℅^℅€^$℅^£×=[•°°£[😂
2026-09-04 01:09:14
0
Tataa :
Saya Kalteng dan tidak memilih itu gubernur 😭😭😭
2026-09-04 02:35:32
75
MIMI.ILHAM403 :
suruh siapa pilih dia gubernur ngomong asal asalan
2026-09-02 20:49:50
139
G3p3nk🔃⏮️↖️ :
GK kebayang klw jadi persiden.jadi naray Indonesia.
2026-09-04 02:06:41
17
Gabriella gilbert :
sbgai warga kalteng,kalian Aja ya yg ngmong mewakilkan soalnya aku takut😂
2026-09-04 01:05:33
36
M.SDrrr,,fitriyaniii :
hmmhmm
2026-09-04 00:19:11
0
micro fishing :
dulu da konten kreator mngkrtisi publik speaking nya,, gdn cra komedi,, mlh di laporkan ma ormas,, dgn tuduhan penginaan,, keluarga nya mngusai kalteng,,
2026-09-03 12:16:30
100
Habib Kendil :
Jangan salahkan Gubernur nya, yg salah siapa? yg pilih dia jadi Gubernur siapa ? nikmati ajalah rakyat Kalteng atas pilihan anda
2026-09-03 13:27:54
36
Noedjd :
Dimana uang bisa membeli segalanya
2026-09-03 22:48:51
19
hachububu_ :
truss dipilihnya karena fulus
2026-09-02 16:24:21
24
_kakyayaxbibu0 :
Kakak,terima kasih yaaa sudah menyuarakan
publik speaking itu penting karena beliau seorang pemimpin disalah satu daerah,masyarakat itu mengkritik karena untuk kepentingan bersama bukan induvidu saja
2026-09-04 00:06:09
44
RAHARJA :
Terpilih karena bukan memiliki kompetensi, tapi karena uang atau famili, maka hasilnya Nol Besar.
2026-09-03 18:24:00
14
dua sisi :
aku bantu kak Teks nya :
"Ya Oke ya untuk UMC ya hari hari kan berkordinasi kana BNPB kami libatkan eeeee naa tenda BNPB nya ya kan. Kami berkornasi aaaa harapan kami harapan kami ya untuk OMC ni ya ni tus buru kitaa apaa e ada jadwal itu tus burupaya burupaya diantar berapa kali kita coba untuk untuk oem apa nam OMC ada berapa kali aja ya yang sukses ya, selebihnya ya. tapi tentunya hal hal begi berusaha tadi sikatakan kita tus berstiar besreat berusaha terus untuk itu ya, kana u e u e mencoba tus OMC, kendalanya kamantan tengah ini kalimantan ne mungkin da... khekhe tustiwa awan nya kurang na itu faktornya ya kan. tapi untuk keksssussnterbombing apa oeoemc ni cuma ooeeooeemc ya bukan water bombing ya omc ni cuma 30 persen ya."
2026-09-03 13:45:51
6
yunjong_go :
makasih banget kak udah speak up karena kalo warlok yang speak up malah kena sanksi adat