@our.crumble: ini anak di eps 1 kaya anak ayam,pas akhir akhir ngeluarin strategi di luar dugaan,mana ekspresi mukanya mendukung bgt🤣🤣 #hearts2hearts #carmen #h2h

imagination_
imagination_
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 13:26:33 GMT
457809
100174
632
2135

Music

Download

Comments

falln.ange1
falln.angel :
ian kekuatan se gacor itu ga dipake samsek😭
2026-09-02 20:47:42
4500
muggle020
muggle :
lihatlah smirk dia best 😭
2026-09-02 15:58:10
14399
flowmoon_ii
flowmoon🌻 :
jujur ku kira ni anak bakal anyep gegara yg zombi takut, terus dikonten lain gampang dikibulin trs sama adek2nya. ternyata OP anjirrr😭
2026-09-02 15:08:40
3655
dyn12_______19
Lio :
udah dibilang ni anak ambis bgt, awal² dia liat alur kalo dah paham alur dia jd bahaya jirr🤣
2026-09-02 14:15:22
18941
anakgenzzzzz0
@♐ :
baru kaliini serem banget muka Lo men😭😭
2026-09-02 14:58:46
5253
hayokepolukan
🐣 :
sekarang gua paham kenapa member sering targetin/nuduh carmen kalo main game, karena ini anak susah ditebak anjir terlalu OP wkwkwk
2026-09-02 16:02:40
5605
justanotherday2804
Hachudeul 😌 :
no wonder ana said reumen is no.1 hierarcy, she must be imagine when she being chased by carmen while shouting her name 😭 .
2026-09-03 01:39:58
0
milllamii_
Amii :
Plengerrr abiss season 1 lari menghindar, teriak2, mengamati. Season 2 bergerak membentuk aliansi, mengejar target dan mengeksekusi taktik 😭😂
2026-09-02 15:02:35
1599
adammuhamadfauzi23
Adam Muhamad Fauzi😎😉 :
Carmen mode awal 🥹 carmen mode late game 👌🏻🔥🔥🔥
2026-09-03 10:41:58
0
dnxarx1997
DNXARX1997 :
karena itu lah game mafia dia itu sesalu di eliminasi awal
2026-09-02 14:35:11
791
minggyjy
minggyjy :
anjay gile kece banget lu klo modelan gini menn😎
2026-09-02 15:38:21
195
zigam_usaman
Ba :
Carmen sang kiler
2026-09-02 19:20:51
0
noctis.rk
Riko Khaerul :
Obito mode actived
2026-09-03 01:47:33
0
piyootrusova_
princypiyoo🏄‍♀️ :
ian matinya paling tragis jirr kena keroyok di dalam lift😭
2026-09-02 15:14:20
881
maiimeey
maiimee :
si carmen carmen ini diam2 menghanyutkan
2026-09-02 14:59:36
491
maaaaaaa4421
palmberry_224 :
entahlah emang iya atau karna gw biasin carmen tp gw ngerasa carmen ini aura main character nya berasa bgt. ni anak selalu narik perhatian sm rasanya nggk bisa disepelein. tipe2 yg masa sekolah jd murid populer.
2026-09-03 08:59:49
21
gioord
giorrrrr :
bener" efektif sih pake kekuatan nya 😂
2026-09-02 14:56:19
230
zvynxa
veelee :
don't judge a book by cover guys, noh orang yg keliatanya lemah penakut berujung nyeremin bahkan masi kebayang ekspersi carmen pas nyopot nametag😭
2026-09-02 15:40:47
329
yuu.ayy0
dandelion :
gaya tengilnya itu lhoooo lucu bgt gua ngakak😭😭😭
2026-09-02 15:22:58
54
liskong33
pa iso leng :
g mungkin Carmen kek anak ayam lolos ke SM pasti ni Carmen pinter😭🤪
2026-09-02 15:06:19
69
ayu210531102015
Ayu210531102015 :
kalo di film film, kematian jadi scene ian paling tragis + karakternya bakal jadi karakter terkonyol di film itu karna punya skill op tapi ga dipake 😭
2026-09-03 03:06:38
8
fuckkmennnnnnnn_
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
Dia ngajak orang yang gabakal ngelawan sama dia jir😭. Bareng jiwo sama yuha dia jadi korban. Giliran sama maknae dia jadi bos nya 😂😭😅
2026-09-02 17:09:10
60
alisha_f28
Alishaputrii :
part ini lucu banget plis sampe lepas😭😭
2026-09-02 17:55:14
272
To see more videos from user @our.crumble, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About