@our.crumble: ini anak di eps 1 kaya anak ayam,pas akhir akhir ngeluarin strategi di luar dugaan,mana ekspresi mukanya mendukung bgt🤣🤣 #hearts2hearts #carmen #h2h
jujur ku kira ni anak bakal anyep gegara yg zombi takut, terus dikonten lain gampang dikibulin trs sama adek2nya. ternyata OP anjirrr😭
2026-09-02 15:08:40
3655
Lio :
udah dibilang ni anak ambis bgt, awal² dia liat alur kalo dah paham alur dia jd bahaya jirr🤣
2026-09-02 14:15:22
18941
@♐ :
baru kaliini serem banget muka Lo men😭😭
2026-09-02 14:58:46
5253
🐣 :
sekarang gua paham kenapa member sering targetin/nuduh carmen kalo main game, karena ini anak susah ditebak anjir terlalu OP wkwkwk
2026-09-02 16:02:40
5605
Hachudeul 😌 :
no wonder ana said reumen is no.1 hierarcy, she must be imagine when she being chased by carmen while shouting her name 😭 .
2026-09-03 01:39:58
0
Amii :
Plengerrr abiss season 1 lari menghindar, teriak2, mengamati. Season 2 bergerak membentuk aliansi, mengejar target dan mengeksekusi taktik 😭😂
2026-09-02 15:02:35
1599
Adam Muhamad Fauzi😎😉 :
Carmen mode awal 🥹 carmen mode late game 👌🏻🔥🔥🔥
2026-09-03 10:41:58
0
DNXARX1997 :
karena itu lah game mafia dia itu sesalu di eliminasi awal
2026-09-02 14:35:11
791
minggyjy :
anjay gile kece banget lu klo modelan gini menn😎
2026-09-02 15:38:21
195
Ba :
Carmen sang kiler
2026-09-02 19:20:51
0
Riko Khaerul :
Obito mode actived
2026-09-03 01:47:33
0
princypiyoo🏄♀️ :
ian matinya paling tragis jirr kena keroyok di dalam lift😭
2026-09-02 15:14:20
881
maiimee :
si carmen carmen ini diam2 menghanyutkan
2026-09-02 14:59:36
491
palmberry_224 :
entahlah emang iya atau karna gw biasin carmen tp gw ngerasa carmen ini aura main character nya berasa bgt.
ni anak selalu narik perhatian sm rasanya nggk bisa disepelein. tipe2 yg masa sekolah jd murid populer.
2026-09-03 08:59:49
21
giorrrrr :
bener" efektif sih pake kekuatan nya 😂
2026-09-02 14:56:19
230
veelee :
don't judge a book by cover guys, noh orang yg keliatanya lemah penakut berujung nyeremin bahkan masi kebayang ekspersi carmen pas nyopot nametag😭
2026-09-02 15:40:47
329
dandelion :
gaya tengilnya itu lhoooo lucu bgt gua ngakak😭😭😭
2026-09-02 15:22:58
54
pa iso leng :
g mungkin Carmen kek anak ayam lolos ke SM pasti ni Carmen pinter😭🤪
2026-09-02 15:06:19
69
Ayu210531102015 :
kalo di film film, kematian jadi scene ian paling tragis + karakternya bakal jadi karakter terkonyol di film itu karna punya skill op tapi ga dipake 😭
2026-09-03 03:06:38
8
:
Dia ngajak orang yang gabakal ngelawan sama dia jir😭. Bareng jiwo sama yuha dia jadi korban. Giliran sama maknae dia jadi bos nya 😂😭😅
2026-09-02 17:09:10
60
Alishaputrii :
part ini lucu banget plis sampe lepas😭😭
2026-09-02 17:55:14
272
To see more videos from user @our.crumble, please go to the Tikwm
homepage.