@drytext1998: Solo rank Imo 500 season depan mau 1000 katanya Rine😱 #rine #god1va #MLBBxJJK #MLBB #drytext1998

DRYTEXT
DRYTEXT
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 13:39:59 GMT
566317
23938
367
285

Music

Download

Comments

iyahkunuh
username999 :
tapi tazz malah marah🤣🤭
2026-09-02 16:43:28
1037
sabian_98
sabian :
solo IMO 500 wow
2026-09-03 03:07:07
0
dikzz7356
DikZz :
yahhh, jawaban yang sangat tidak diharapkan oleh cliper saran
2026-09-02 15:32:27
753
rizallkmdni
MhmddRzall :
Robot the real robot🔥
2026-09-03 04:12:25
0
nawamradsiza
Shanks. :
ini bukan tentang jago lagi wkwkw mental pun diuji 100% kalo ktmu anomali
2026-09-02 16:34:11
400
ultramen_abuabu
Kamera purworejo :
Menurutku anomali itu rine sama drian wkwk
2026-09-03 04:09:27
7
member_baru4
Zyo :
Bukan g bisa kenya,lebih ke enek dan pusing itulah solo🤣
2026-09-02 19:25:57
69
purwacoolreal
Purwacool :
Gw solo ke imo 100 total 700match wr 54% wajar gak sih?😂
2026-09-02 15:31:39
63
berto_k3s
BERTO K3S :
tazz bisa
2026-09-02 15:01:42
18
_oineko_
Oineko 🐈 :
dia maen solo kaga banting HP aja gw udah salut 🤣
2026-09-03 04:07:56
3
sahrlumm
SahrulUmm :
gw solo *80 sekarang udh dalam fase stres ketemu lejen honor🥰
2026-09-02 21:32:33
14
hiduupjokoowi
hiduupjokoowi :
Rine sang robot sejati
2026-09-02 15:05:03
56
boboyapi969
알리야  :
Siapa bilang gak bisa coba hp gua gak ngelek paling satu minggu imo 500
2026-09-03 05:25:52
0
simatunaaa
simaatunaaaa :
yakin full solo dr epic/lejen?
2026-09-03 03:51:36
0
yuzzi461
Yuzzi :
gw ke honor bintang 25 aja setahun baru bisa
2026-09-03 05:38:17
0
khalil.jibar
khalilbsyr :
bukan soal cape ratusannya matchnya, tapi mental ketemu anomalinya stres woy ketemu anomali😂😂😂
2026-09-02 16:50:26
11
be17210
putra🀄 :
drian kayanya bisa juga
2026-09-03 03:31:59
0
raflyyy25sidiq
xyz_rafs :
sebenarnya mah ada yang bisa selain rine juga cuman yang ga ada nya adalah konsisten ny
2026-09-03 02:58:42
0
tongek55
T :
kenapa ngk bsa . mereka bisa party dan liat aja mereka yg udah coba Solo.10 match aja udah stress banget mereka 🤣
2026-09-02 16:10:56
7
jeforanse93
Jefo Ranse :
klo asli solo itu jgn mabar vvip
2026-09-03 02:32:13
0
sintuy.dour
julia :
kita ga tau belakang layar kan bisa aja mabar
2026-09-03 03:25:49
0
_khrnrn
_khrnn :
kenapa gabisa? 1 main solo sekrang bisa ktmu lawan duo bahkan trio,2 sistem monton bakal ngasih lawan jago dan bkl ngasih anomali tim sendiri apalagi solo,3 main beejam jam bhkn lebih dari 12jm sehari gada yang kuat apalagi di kasih tim anomali + kalah
2026-09-02 23:25:42
0
bayu.butza
BUTZA OFFICIAL :
Jess no limit?
2026-09-03 02:35:31
0
jeforanse93
Jefo Ranse :
apa yg solo, orang dia mabar viip 🤣🤣🤣🤣
2026-09-03 02:15:15
0
ahmadsm97
Ahmadsm97 :
bukan gk bisa si sekelas ex pro player pasti bisa cuma pada mikir ngapain cape ngabisin waktu dan kesehatan juga di pertaruhin, org ex pro player streaming bentar dapet duit banyak kenapa harus ambil yg susah gitu loh pasti mereka mikirnya
2026-09-03 01:10:07
1
To see more videos from user @drytext1998, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About