yahhh, jawaban yang sangat tidak diharapkan oleh cliper saran
2026-09-02 15:32:27
753
MhmddRzall :
Robot the real robot🔥
2026-09-03 04:12:25
0
Shanks. :
ini bukan tentang jago lagi wkwkw mental pun diuji 100% kalo ktmu anomali
2026-09-02 16:34:11
400
Kamera purworejo :
Menurutku anomali itu rine sama drian wkwk
2026-09-03 04:09:27
7
Zyo :
Bukan g bisa kenya,lebih ke enek dan pusing itulah solo🤣
2026-09-02 19:25:57
69
Purwacool :
Gw solo ke imo 100 total 700match wr 54% wajar gak sih?😂
2026-09-02 15:31:39
63
BERTO K3S :
tazz bisa
2026-09-02 15:01:42
18
Oineko 🐈 :
dia maen solo kaga banting HP aja gw udah salut 🤣
2026-09-03 04:07:56
3
SahrulUmm :
gw solo *80 sekarang udh dalam fase stres ketemu lejen honor🥰
2026-09-02 21:32:33
14
hiduupjokoowi :
Rine sang robot sejati
2026-09-02 15:05:03
56
알리야 :
Siapa bilang gak bisa coba hp gua gak ngelek paling satu minggu imo 500
2026-09-03 05:25:52
0
simaatunaaaa :
yakin full solo dr epic/lejen?
2026-09-03 03:51:36
0
Yuzzi :
gw ke honor bintang 25 aja setahun baru bisa
2026-09-03 05:38:17
0
khalilbsyr :
bukan soal cape ratusannya matchnya, tapi mental ketemu anomalinya stres woy ketemu anomali😂😂😂
2026-09-02 16:50:26
11
putra🀄 :
drian kayanya bisa juga
2026-09-03 03:31:59
0
xyz_rafs :
sebenarnya mah ada yang bisa selain rine juga cuman yang ga ada nya adalah konsisten ny
2026-09-03 02:58:42
0
T :
kenapa ngk bsa .
mereka bisa party dan liat aja mereka yg udah coba Solo.10 match aja udah stress banget mereka 🤣
2026-09-02 16:10:56
7
Jefo Ranse :
klo asli solo itu jgn mabar vvip
2026-09-03 02:32:13
0
julia :
kita ga tau belakang layar kan bisa aja mabar
2026-09-03 03:25:49
0
_khrnn :
kenapa gabisa? 1 main solo sekrang bisa ktmu lawan duo bahkan trio,2 sistem monton bakal ngasih lawan jago dan bkl ngasih anomali tim sendiri apalagi solo,3 main beejam jam bhkn lebih dari 12jm sehari gada yang kuat apalagi di kasih tim anomali + kalah
2026-09-02 23:25:42
0
BUTZA OFFICIAL :
Jess no limit?
2026-09-03 02:35:31
0
Jefo Ranse :
apa yg solo, orang dia mabar viip 🤣🤣🤣🤣
2026-09-03 02:15:15
0
Ahmadsm97 :
bukan gk bisa si sekelas ex pro player pasti bisa cuma pada mikir ngapain cape ngabisin waktu dan kesehatan juga di pertaruhin, org ex pro player streaming bentar dapet duit banyak kenapa harus ambil yg susah gitu loh pasti mereka mikirnya
2026-09-03 01:10:07
1
To see more videos from user @drytext1998, please go to the Tikwm
homepage.