@clipmin8: jadi intinya auditzy dinilai ga profesional ygy😹😹#MLBBxJJK #MLBB

ClipMin
ClipMin
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 13:46:06 GMT
40343
364
33
10

Music

Download

Comments

awusjaiehk
dull🚩 :
kocak nih streamer, main ber5 1nya anging'an malah dibilang ga peduli, kasian 4nya lah, si bro kadir juga ga ngeluh doang, dia juga ngasih saran coba tuker Jung mdl/publik
2026-09-02 17:31:31
20
mpok.jeru62
mpok jeru :
coaching staff ny aj nggk mau nyoba tuker jungle
2026-09-02 21:01:16
1
berkahpartworkshop
taqy si sumbu pendek :
Maslah nya coach staff ga mau dengerin .dia memilih ga mau maen malah di packingin. abis itu si erapang coach nya malah nyebarin si Kadir kabur ninja .😹 udah jelas problem nya di mana .
2026-09-02 16:34:45
13
rastz_11
R :
Dia enak banget ngomong ny apa dia gak tau perasaan player kalau kalah mulu
2026-09-02 18:53:50
6
uwais9904
[A|Z|R|O|N] :
age kok gini sihh si kadir aja udah bilang ke management geek tapi mereka gak peduli hadehhh
2026-09-02 18:28:54
2
xcukimayn
Muhammad Risky :
kan udah di coba selesain maslah nya kata king kadir tapi emang gak selesai aja
2026-09-02 15:57:47
3
ibnuhidayat23
Ibnuhidayat23 :
sampai sekarang team dari pihak geek gak ada yang klasifikasi berarti yang di omongin kadir apakah benar semua?
2026-09-02 19:03:39
1
ryzel_1507
Ryaan. :
Contoh aja kaya pemain bola,mereka malah kadang bilang didepan publik “kita tak bisa bersaing kalau skuadnya begini begini aja”,menurutku wajar bukan berarti ngga profesional,justru itu mentalitas kaya ingin membuktikan bahwa ini tim bisa lebih jauh menjadi penantang gelar,bukan hanya sebagai peramai turnamen.tapi di mobile legend tuh banyakan drama,sirkel”an,merasa paling benar.padahal banyak pemain di sport manapun pasti memberikan saran yang menurut mereka tuh untuk kebaikan tim.
2026-09-02 18:54:33
0
repiew__
Repiew :
lah dia bawa2 keluar itu kan klarif dgn rumor yg rame, yg awalnya dari caster, secara personal dia punya hak untuk lurusin itu, cuma dia si kadir lumayan frontal aja speakupnya.
2026-09-02 18:33:48
0
alexvanpersie1
alex :
ternyata abng temenny erpunk jga , savekadir
2026-09-02 18:55:20
0
zeedunnn
Jidunnn :
si kadir minta backup jungle sama roamer tpi gadikasi sama coaching staff gee, jngn jngn lu di pihak nazaruy
2026-09-02 19:57:44
0
jumfaisalsyarifhabib
Pria solo :
Sekarang baru ganti jung si geek
2026-09-02 20:47:46
0
apay137
apay :
pendukung nazra nih
2026-09-02 19:33:25
0
apribandung
Apri Bandung :
kan kadir juga udh selesain secara internal,kan yg bikin masalah jd besar stream2 gede yg terus terusan goreg dia makanya dia spekup
2026-09-02 20:19:49
0
adiitrsy_
adit :
udh fakta kan angin anginan. maykids aja udh balik geekfam
2026-09-02 20:24:17
0
elinge332
Kadal gurun :
lah yg ngebuka duluan kan bukan kadir tapi bermula dari caster lalu ditambahin budi...
2026-09-02 19:51:48
0
kengkong123456
Gojore :
Tanpa mengurangi rasa hormat ke adek adek ya, tpi sulit dimengerti kalo belum pernah masuk DUNIA KERJA. Intinya sign kontrak tuh perlu dibaca baik2 dan harus terima konsekuensi yang tertera di dalam kontrak tersebut, dan pihak yang ttd pun pasti dapat hak nya misal berupa gaji atau fasilitas yang lain. Gracias terimakasih haturnuhun matursuwun
2026-09-02 18:32:00
2
rxcltz
RXCTLZ BODYWORKS :
ini coach gagal.itu bukan?
2026-09-02 19:23:52
0
org.ke3
Org_ke3 :
Biasa dia kan taman nya najaruy🤣
2026-09-02 20:49:49
0
usernamehello96
KORUPSI? :
lol bgt dah d orngg
2026-09-02 19:25:27
0
srrrd95
sRRRd95 :
audy banyak ngatur jirrrr ,, ibarat kata orang yang di benci di suatu pekerjaan selalu nyuruuh2
2026-09-02 20:51:04
0
fauzanbaniadam
Conquer :
ini si kadir malah jelekin nama nya dia sendiri di Komunitas mole
2026-09-02 18:42:08
0
orlann94
Harez nasuha :
hati hati Esport itu berkelompok suka dibela gak suka kita hina🤣
2026-09-02 17:44:41
0
devangautama208
ANTON98 :
😂😂😂
2026-09-02 19:48:54
0
To see more videos from user @clipmin8, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About