kocak nih streamer, main ber5 1nya anging'an malah dibilang ga peduli, kasian 4nya lah, si bro kadir juga ga ngeluh doang, dia juga ngasih saran coba tuker Jung mdl/publik
2026-09-02 17:31:31
20
mpok jeru :
coaching staff ny aj nggk mau nyoba tuker jungle
2026-09-02 21:01:16
1
taqy si sumbu pendek :
Maslah nya coach staff ga mau dengerin .dia memilih ga mau maen malah di packingin. abis itu si erapang coach nya malah nyebarin si Kadir kabur ninja .😹 udah jelas problem nya di mana .
2026-09-02 16:34:45
13
R :
Dia enak banget ngomong ny apa dia gak tau perasaan player kalau kalah mulu
2026-09-02 18:53:50
6
[A|Z|R|O|N] :
age kok gini sihh si kadir aja udah bilang ke management geek tapi mereka gak peduli hadehhh
2026-09-02 18:28:54
2
Muhammad Risky :
kan udah di coba selesain maslah nya kata king kadir tapi emang gak selesai aja
2026-09-02 15:57:47
3
Ibnuhidayat23 :
sampai sekarang team dari pihak geek gak ada yang klasifikasi berarti yang di omongin kadir apakah benar semua?
2026-09-02 19:03:39
1
Ryaan. :
Contoh aja kaya pemain bola,mereka malah kadang bilang didepan publik “kita tak bisa bersaing kalau skuadnya begini begini aja”,menurutku wajar bukan berarti ngga profesional,justru itu mentalitas kaya ingin membuktikan bahwa ini tim bisa lebih jauh menjadi penantang gelar,bukan hanya sebagai peramai turnamen.tapi di mobile legend tuh banyakan drama,sirkel”an,merasa paling benar.padahal banyak pemain di sport manapun pasti memberikan saran yang menurut mereka tuh untuk kebaikan tim.
2026-09-02 18:54:33
0
Repiew :
lah dia bawa2 keluar itu kan klarif dgn rumor yg rame, yg awalnya dari caster, secara personal dia punya hak untuk lurusin itu, cuma dia si kadir lumayan frontal aja speakupnya.
2026-09-02 18:33:48
0
alex :
ternyata abng temenny erpunk jga , savekadir
2026-09-02 18:55:20
0
Jidunnn :
si kadir minta backup jungle sama roamer tpi gadikasi sama coaching staff gee, jngn jngn lu di pihak nazaruy
2026-09-02 19:57:44
0
Pria solo :
Sekarang baru ganti jung si geek
2026-09-02 20:47:46
0
apay :
pendukung nazra nih
2026-09-02 19:33:25
0
Apri Bandung :
kan kadir juga udh selesain secara internal,kan yg bikin masalah jd besar stream2 gede yg terus terusan goreg dia makanya dia spekup
2026-09-02 20:19:49
0
adit :
udh fakta kan angin anginan. maykids aja udh balik geekfam
2026-09-02 20:24:17
0
Kadal gurun :
lah yg ngebuka duluan kan bukan kadir
tapi bermula dari caster lalu ditambahin budi...
2026-09-02 19:51:48
0
Gojore :
Tanpa mengurangi rasa hormat ke adek adek ya, tpi sulit dimengerti kalo belum pernah masuk DUNIA KERJA. Intinya sign kontrak tuh perlu dibaca baik2 dan harus terima konsekuensi yang tertera di dalam kontrak tersebut, dan pihak yang ttd pun pasti dapat hak nya misal berupa gaji atau fasilitas yang lain. Gracias terimakasih haturnuhun matursuwun
2026-09-02 18:32:00
2
RXCTLZ BODYWORKS :
ini coach gagal.itu bukan?
2026-09-02 19:23:52
0
Org_ke3 :
Biasa dia kan taman nya najaruy🤣
2026-09-02 20:49:49
0
KORUPSI? :
lol bgt dah d orngg
2026-09-02 19:25:27
0
sRRRd95 :
audy banyak ngatur jirrrr ,, ibarat kata orang yang di benci di suatu pekerjaan selalu nyuruuh2
2026-09-02 20:51:04
0
Conquer :
ini si kadir malah jelekin nama nya dia sendiri di Komunitas mole
2026-09-02 18:42:08
0
Harez nasuha :
hati hati Esport itu berkelompok suka dibela gak suka kita hina🤣
2026-09-02 17:44:41
0
ANTON98 :
😂😂😂
2026-09-02 19:48:54
0
To see more videos from user @clipmin8, please go to the Tikwm
homepage.