@friska_32: seorang pengguna threads bagikan video saat istrinya ditelpon pihak layanan AXA Mandiri dan merasa terganggu. 📽️ binaazhars #axamandiri #csbankmandiri #bankmandiri

Serba Core
Serba Core
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 13:53:30 GMT
75686
853
135
310

Music

Download

Comments

0429nn
0429NN :
lgsg matiin aja kak...aku sm suami klo ada tlp dr asuransi2 gitu begitu dia bilang dari asuransi bla bla bla udah lgsg matiin tlp nya 🙏
2026-09-02 14:16:50
145
rubbishtip
Osyy :
Aku juga pernah dari BCA, untung sempet nanya informasinya bisa diakses dimana. Kalau "iya-iya" terus bisa ke daftar itu Kak
2026-09-02 14:33:37
62
jaka_tani
Jaka Tani :
matiiin tlpnya 😡😡😡
2026-09-02 14:24:29
31
step_momss
Ipeh_Cacaa :
Kalo gw BCA jirrr, tiap pagi siang sore telpon mulu, gak mikirin orang lagi sibuk, mana kadang lagi briefing juga nelpon, ganggu bangett
2026-09-02 19:51:45
10
miyomi.gogo
Miyomi :
aku mah to the poin. Dapat no dari mana? ada kepentingan apa? tujuannya apa.. maaf lagi sibuk. Klo asuransi maaf tidak berminat
2026-09-02 15:55:50
17
parsidikalang.doau
Jeram :
Nyebelin bngt yang nelpon pliss😌
2026-09-02 14:14:50
13
b4h4sapaaja
b4h4s :
Ini si telemarketer nya hard selling kategori nya , saya pernah di telemarketing 5 tahunan, tp kalau nasabah sudah bilang gak mau lebih dari 1X , sekali lagi lebih dari 1X , wajib stop pembicaraan, just info juga di dunia telemarketing kita yg pingin jualan bener, menjelaskan detail ke nasabah malah suka di omelin sma SPV, mau nya mereka closing secepatnya, saya bbrp kali menanyakan ke nasabah “sudah jelas semua atau ada yg ditanyakan kembali bapak / ibu” … langsung saya di coaching, tidak boleh menanyakan itu, pokoknya maunya mereka selesai menjelaskan langsung closing, banyak kok telemarkerter yg kerja nya bener, menjelaskan produk dengan benar, tp mostly gak bener alias tricky
2026-09-02 14:47:43
16
user1624662902482
Leon :
gw di kampus malah disuruh telemarketing kek gtu. Apa ga nambah kabur tu.. ada2 aja ide generasi boomer
2026-09-02 15:52:51
11
onlyhuman1418
YangPastiManusia :
maksa jir
2026-09-02 21:59:50
5
jhhyggfrdrdhijjygt
Vivi :
Sama gue jg kmrn dr bca bilang ada asuransi axa dengerin doang gue iyain tau nya maksa bgt 😭
2026-09-02 16:02:42
5
axznes
Agnes :
Aku pernah di tlpon mandiri axa tapi aku ga pernah mengiyakan untuk ikut asuransi, tapi namaku terdftar di axa terus di uangku di potong 300k tiba-tiba, aku minta pengajuan pengembalian di kembalikan hampir 3 bulan baru kembali😭😭 mana lagi proses pengembalian ribeett sangat ribett
2026-09-02 14:02:55
11
secondmurahtpi
SecondmurahTPI :
cari closingan segitunya😭
2026-09-02 16:08:28
7
yaelahgita
ehgitalagi :
bca asuransi juga sehari 3x kaya minum obat
2026-09-02 14:09:02
7
_drs_07
_drs_07 :
DiBank lain pun ada, dlu ibuku prnh menerima telpon..kami diruangan yg sama ga ngeh, ibuku jwb iya iya iya gtu trs..untung iparku sadar blg ibu ditelpon siapa kok dri tdi iya" trs, lgsg hpnya diambil alih adikku & blg maaf ya mba ibu saya menolak asuransi/apapun itu tpi mbanya nyerocos trs, jdi kami matikan tlpnnya & lgsg keBank buat tutup rekeningnya sakin kami takut saldo ortu kami terpotong otomatis..kasian orgtua apalgi yg sdh sepuh ga paham klo hal itu bsa motong saldo tabungan
2026-09-02 14:41:41
6
suhutnihuta35
HottuA :
klo bagian asuransi itu bukan dari mandiri nya langsung ya guys tapi itu dari pihak asuransinya dari bca juga ada kek gitu
2026-09-03 01:03:43
1
me.wlndary
Lann_🍃 :
aku pernah dulu di telpon sama CS BNI menawarkan asuransi gitu jg.. aku bilang lg sibuk blom bisa urus skrng.. tp kok tiap hari di teponi trus. karna risih aku blok aja
2026-09-03 02:18:18
0
laka.arane820
Laka arane :
Aku pernh ngalamin ky gini tp BCA,bodohnya aku ngeiyain.akhirnya tiap bulan saldo kepotong,akhirnya aku ngmong ke pihak bank nya,tp kta orng bank nya uang asuransi yg udh ditarik gak bsa kembali.ya udh mau gak mau ya sy hrus mau,dri pd tiap bulan kepotong trus smpe jngka 12thn 😏
2026-09-02 14:39:50
1
muggle021
Biruu 🦕 :
Aku juga dulu pernah, aku tau mereka kerja juga jadi aku coba buat dengerin, aku iya iya bukan iya setuju tapi mengiyakan penjelasannya.. diakhir aku tolak dengan sopan dan jelas.. ehh tiba2 kepotong aja dana di rekening😂😂
2026-09-02 15:14:59
0
mymakeupss
ᡣ𐭩⋆𐙚˚ 𝐵 𝑒 𝑒 𝓃 𝒶 ✿。⋆ :
Intinya Jangan bilang iya sedikitpun😭😭😭😭
2026-09-02 16:55:49
1
sixixixixi__
Xixixixixixixi :
Sumpah iya nlponin trus
2026-09-02 16:46:03
1
abcdestiap
D :
baru aja tadi siang ditelfon juga wkwk 😭
2026-09-02 17:17:48
1
elditareview
Eldita || Eat Stay and Vacay :
Tanpa memihak siapapun seharusnya nsb ckup blg aja gamau dan belum minat, jgn pake ancaman pindahin saldo. sales cm butuh alasan knpa untuk laporan kerja harian :). Sales jg seharusnya mengerti kalo nsb blg belum minat ya tgl jawab “baik pak, terimasih waktunya blablabla” dari percakapan ini emg terdengar bertele2 dan nsb agak meninggi yah🥲 mngkin sales kepepet targt sdgkan nsb lagi capee ngurus babyy
2026-09-02 16:30:11
4
dwiyossy
dwiyossy :
Jangan di ladenin aja sih, mending pakai bca sih ya, ga pernah di telpon kayak gnii, sumpahh risih banget,
2026-09-02 22:56:51
1
l.kintan
✨ kintan 👑 :
gue pernah diginiin "mas, saya masih ada utang. mau mas yang bayarin? boleh sih." ditutup sama doi 😂
2026-09-02 16:32:13
1
pawku_tem
paw 🐈‍⬛ :
aku kalo begitu selalu bilang "oh iya ya maaf saya sibuk mau kerja dulu ya udah ya"
2026-09-02 16:32:08
1
To see more videos from user @friska_32, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About