b4h4s :
Ini si telemarketer nya hard selling kategori nya , saya pernah di telemarketing 5 tahunan, tp kalau nasabah sudah bilang gak mau lebih dari 1X , sekali lagi lebih dari 1X , wajib stop pembicaraan, just info juga di dunia telemarketing kita yg pingin jualan bener, menjelaskan detail ke nasabah malah suka di omelin sma SPV, mau nya mereka closing secepatnya, saya bbrp kali menanyakan ke nasabah “sudah jelas semua atau ada yg ditanyakan kembali bapak / ibu” … langsung saya di coaching, tidak boleh menanyakan itu, pokoknya maunya mereka selesai menjelaskan langsung closing, banyak kok telemarkerter yg kerja nya bener, menjelaskan produk dengan benar, tp mostly gak bener alias tricky
2026-09-02 14:47:43