@rimarlk: Seperti ituh #syahrini #chokysitohang #fyp #UZX291

Rimarlk
Rimarlk
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 14:02:11 GMT
298062
28312
347
2263

Music

Download

Comments

ourmemoriescore
Rasen & Maw :
"itu bukan urusan kita choky"✨✨✨💅🏻💅🏻💅🏻
2026-09-02 16:59:27
4092
owndehmandeh
Owndemandeh🌶️ :
Tp dia bales dendam nya dgn kemewahan
2026-09-02 16:33:52
1883
nonaa_suraya
suraya | sukajalan :
aku juga kalau banyak duit, bodo amat orang julid 😄
2026-09-02 15:08:12
1005
devitaa567
DSkin2 :
Besok aku mau kyak syahrini ah🤣
2026-09-02 21:32:29
210
yoo.lee5
Yoo Lee :
maka ny aku suka syahrini. dia itu sllu positif pikirannya ahhh makin syukaaa🥰
2026-09-02 23:09:43
670
kiaawalliyah
Hi its Kia☁️🪷🦢 :
YESSS MY QUEEENN IS BACKKKK💗💗💗💗
2026-09-03 03:50:13
0
ellyuswatur
Ellyuswatur :
Love incess🥰
2026-09-03 02:23:44
0
love.3118
moms me :
mau dijadiin status tapi semua temen gue pasti tersinggung karena mayoritasanusia yang gue temuin juga temen2 gue pada kaya gini😂😂
2026-09-02 23:51:33
158
fajar_samudra8
Fajar Samudra :
Terlihat sih, dari mata & wajahnya Syahrini itu positif thingking, tenang, cuek, di hati & kepalanya tidak ada menyimpan sedikitpun gosip orang lain, tidak mau komentarin hidup orang lain, gak suka julid sama org lain, dan dia hati² dlm bicara. Dari kata²nya menunjukkan Wanita yg anggun & High Value
2026-09-02 18:57:55
294
gemini28_yoyo
Anaknya Pak Herry :
Loveeee princessss
2026-09-03 02:23:47
0
arnikyu09
E👩‍❤️‍👨S :
slayyyy
2026-09-03 02:46:00
0
faizhaagt
faizhaa𝜗ৎ :
Kelass inces 💅🏻
2026-09-02 23:16:21
27
wullanita
Mulanie :
Queennn💅🏻💅🏻💅🏻
2026-09-03 01:44:54
0
hutami.intan
Hutami Intan :
ini sih bukan princess lagi tp queen😭😭
2026-09-02 21:59:08
192
yumna5181
cherry🍒 :
dia tuh stoicism nya tinggi banget yaa🔥
2026-09-02 23:30:18
54
saenghwal1694
Salesma :
pantesan happy terus, dapet laki yg MasyaAllah. ternyata prinsipnya KELASSS
2026-09-03 02:09:30
15
mayacaroline89
myperfectholic :
manifestasi yg paling aku ikutin ya manusia manjaaahh satu ini
2026-09-02 16:35:50
65
zunita.dewi
Zunita Dewi :
aku terapin yg dikatakan inces dari dulu dan yapp hidup tenang bangget🙏🙏🙏
2026-09-02 14:29:29
140
blueeulbee
𐙚Ailurophile^. .^₎⟆ :
Salah satu hal yg gue sukai dari incess dia selalu berpikir positif 🥰 bahkan haters aja dia anggap fans yg tertunda
2026-09-02 17:14:59
41
yosicupcake
Cupcake ice :
Alasan kenapa rezeki dia lancar karena dia ga merasa dendam atau sakit hati sama omongan orang dia orang legowo banget ,jdi energi positif energi uang itu mengalir ke dia
2026-09-02 22:20:36
58
mbaayu23
Peach&chic🌸 :
Bener cesss bnyk yg julid d depan baik d belakang nikung temen d embat pula pacar kita,gampang bener ngomong kek ga intopeksi diri😂
2026-09-03 00:54:03
5
cancer.9717
Cancer.07 :
Mereka happy dng ke julid an ,biarin mereka happy ..kelass👏👏
2026-09-02 18:26:30
18
mr.ajihandoko
JIHANS Shop :
dari dulu soft spoken bgt😭
2026-09-02 23:14:48
11
mah.dum7
zahrah :
saya tidak salah mengidolakan Bu inces dari 2008
2026-09-02 23:29:29
6
To see more videos from user @rimarlk, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About