plss kesian banget sama ian dia belum sempat make kekuatan nya padahal op jirr 😭😭
2026-09-02 15:04:46
65
MasKemal :
Ngakak banget bagian A-na rambutnya copot😭😭😭😂
2026-09-02 15:14:16
49
ariesgirl :
nyabut name tage sampe ke rambut2 nya🤣🤣🤣
2026-09-02 16:52:47
5
Reswone :
Carmen pasó de inocente a revelar sus poderes a ser la mente maestra para eliminar a Ian y Stella. Y Juun la más astuta, elimina a dos sin ningún remordimiento jajaja
2026-09-02 14:51:14
20
Grace🌸 :
Idol macam apa ini 😭🙏
2026-09-02 15:33:53
6
v :
lucu banget jirr, gua sama carmen sampe ngakak bareng😭
2026-09-02 15:44:31
14
pixie 🧚♀️ :
ampe dikejae staff rame2 😭
2026-09-02 15:46:42
5
Michaellevino :
kesalahan terbesar mereka karena tidak menargetkan juun sama sekali 😭 akhirnya gugur ditangan juun lu pada
2026-09-02 15:42:26
21
serah lah :
😅😅😅😅Carmen lucu part 2 ini
2026-09-02 14:25:43
10
To see more videos from user @imfangirl__, please go to the Tikwm
homepage.