@fatinsl: izin stitch ya kakkk! @ricc^ ada yang pernah make lagu ini buat minta kejelasan gaaa?? 😭

Fatin Shidqia
Fatin Shidqia
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 14:06:19 GMT
459414
43511
643
615

Music

Download

Comments

onlyfrmn
🍐 :
dulu gw mikir cara pake shampo hijab gini😭
2026-09-02 14:38:32
12114
james_hollander
James_Hollander :
Cover lagu Toxic Till The End by Rose please
2026-09-03 00:08:37
0
sauri.young
sauri young :
Tapi malah yg rejois yg kek lagu aslinya tin
2026-09-02 15:16:18
5324
nisubartiktok
Nisubar Tiktok :
Heh Fatin, release lagu baru kek. suara lu tu rare bgt anjrit. udah muak aku ma idol2 skrang yg monoton.
2026-09-02 16:16:45
2510
demandthelight
treason :
she doesnt age oml
2026-09-02 23:59:25
0
otaku_dang
otaku_dang :
saya hafal lagunya,tapi version iklan shampo
2026-09-02 15:07:24
2173
erikaacum
goes :
gak ada ya...penyanyi lain yg suara nya mirp fatin.....
2026-09-02 16:01:45
573
pffffforyoyuu
it's. ur. friends.. ' :
sweet dreams the middle of this
2026-09-02 23:46:41
0
wayuhartono
wayuhartono :
FATIN PLEASE BRING BACK INDONESIAN POP MUSIC!!!!😭😭💗💗
2026-09-03 01:13:49
0
dimassss.o
dimassss.o :
Mirip APT Rose ft Bruno Mars Demo Version
2026-09-02 16:05:17
2
ridwansyafirin
Ridwan | Mic Yapping🎤 :
DEMI ALLAH GUE APAL
2026-09-02 16:23:56
249
riccomadrasah
ricc^ :
KAKKK MAKASIH BGT UDAH NOTICE VIDEO AKUU😭😭🙏🙏🙏 cinta bgt sama kakak fatinnn, btw inget era kakak yg ini gak?😭🙏🙏
2026-09-02 22:15:57
72
kenodwp
KenYo :
masalahnya dulu gatau kalo jingle iklan rejoice itu ada versi lagu aslinya, makanya malah download video iklan nya karna lagunya enak
2026-09-02 15:38:36
598
xwxwystra
xwxwystra :
Tin kata gw mah elu bikin lagu lagu centil gini lagi deh, seru tau
2026-09-02 16:46:09
88
boyafree82
Mr.B :
Sbg fans patin dr jaman audisi aq tau itu ada lagu aslinya🙌🙌🙌
2026-09-02 15:38:36
55
blueseawaterr
blueseawaterr :
satu rambutku kan jadi lebih segar
2026-09-02 17:11:33
7
fernandaizal10
fernandaizal1010 :
suaranya khas bgt kalau dia nyanyii itu merem aja udh ngehh kalau ini fatin fans dari xfactor si wkwk
2026-09-02 16:40:29
13
sukapisanggoreeng
sapetu? :
Wkwk gw hapal lagi lagu iklannya😭
2026-09-02 15:36:15
33
59jeon_nayounggggg
Na Naya (RATU MAUNG) 🐯 :
kak. aku pakek lagu rejoice untuk tugas kuliahku dulu. analisis tindak tutur di iklan rejoice😭😭😭🙏 salah satunya lagu ini😭🙏
2026-09-02 16:08:36
45
iznielr
aldo🌬️ :
kalo udh kyk gini berarti apa? mau comeback full albummmmm aminnn!!!
2026-09-02 15:02:15
5
wwwduid
✨ :
awet muda lu tin
2026-09-03 00:38:36
7
_nda130
Jarpinda :
ikan ikan apa yg bisa nyanyi🤔😂🙏
2026-09-02 16:40:18
78
aiia120425
AiiA12 :
DULU PERNAH COBA PAKE SHAMPOO REJOICE 3 IN 1 NYA FATIN BUKAN SEGAR EHHH MALAH RONTOK 😃😃 KARENA AKU COWO KALI YAH? . SAKING CINTA NYA SAMA FATIN APAPUN PRODUK YG ADA FATINNYA AKU COBAIN 😄
2026-09-02 15:15:04
47
user017317038
Sider :
masih bagus iklan ini dari pada iklan terbaru si toko orange
2026-09-02 14:43:35
11
To see more videos from user @fatinsl, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About