Lah bapak gua provide semua,ga pernah nyuruh anak2 nya jd sandwich generation, malahan gua matre abis.. ya kali gratisan dg semua privilege yg di bgn bokap gua..
2026-09-03 02:29:07
26
Aghita Frisley :
dituntut royal sebelum halal 😂
2026-09-03 00:16:42
26
IRFAN.S :
matre yg dimaksud itu si cwe cuman suka uangnya bukan orangnya giliran si cwo lagi ada masalah ekonomi si cwe malah ngejauh atau pergi bukan mensuport atau bantu doa itu namanya matre
2026-09-03 05:33:54
6
Ananthaa✨🐣 :
cewek matre itu wajar . yg ga wajar itu laki² ga sanggup menuhi semua kebutuhan wanitanya. harga diri laki²(suami) ketika wanitanya sampai harus rela bekerja demi bantu ekonomi laki nya 😂
2026-09-03 00:23:11
6
mollydinaw :
bntr bntr. gue yg gapernah liat bapak dari bayi gimane bang 😭
2026-09-02 23:56:33
8
Kama Rudin :
daaammmnnnnn savage
2026-09-02 14:53:48
0
Faiq :
pengin di jemput mobil tapi ga bisa gantian nyetir, emang gw supir grab😂.
2026-09-03 03:55:15
3
Meow MENGGILA :
boleh matre asal cowoknya dapet feedback 🗿
2026-09-03 03:13:55
6
Nona Xuli 🪷 :
papahku mendidiku jadi anak perempuan yang selalu terpenuhi kebutuhannya, diberi fasilitas lengkap tanpa aku minta papah sudah inisiatif memberi karena papah tau itu kebutuhan anak perempuan semata wayangnya seperti hp, motor, mobil, sampe rumah orang tua sudah memberikan pada waktu yang tepat tanpa aku minta, contoh pas SMA sekolah memang lumayan jauh dari kota ke kabupaten alhamdulillah papahku punya jiwa provider sebelum masuk sekolah dibeliin motor, masuk kuliah dibuatkan SIM karena kampus di pusat kota jadi aku cari pasangan minimal standart harus seperti papahku terserah orang lain bilang aku "matre" karena effort papah untuk buat membahagiakan aku itu bare minimum untuk pasanganku. aku bersyukur papahku bertanggung jawab sampe detik ini sama anak perempuannya. ☺️
2026-09-03 06:32:17
4
DZM_1994 :
DaaaAaAAaMMMMNNddddD 🤣
2026-09-02 14:47:25
0
bosu :
DamNnnNn!!!🗿
2026-09-02 14:16:03
0
dina ah :
loh kalo bapaknya bisa provide semua kebutuhan anak artinya standard anak jadi naik dan makin sulit diimbangi dong
2026-09-03 12:11:10
1
Taiwanese QQ ball :
Bpk saya provider, tapi saya jg mau pasangan yg provider
2026-09-03 01:41:53
2
user1804150982593 :
ojol : apaan gue ga beres?🫣
2026-09-02 15:04:10
3
Amrp :
bisa jadi..."matre itu bukan sifat tapi produk didikan di keluarganya"
2026-09-03 00:58:55
1
xaba :
lah bokap gua provide banget tu, gua nya matre, karna dari kecil udah sering di provide jadi ketika dewasa itu adalah hal yang minimum banget lah.
2026-09-03 06:19:57
0
Mass_Pra :
sepakat
2026-09-03 01:39:49
1
pentol :
betul dan itu nyiksa bgt woyyyy
2026-09-03 00:13:59
1
hyaaa :
tapi gua yatim
2026-09-03 00:47:01
1
TomatBuah :
Kalo y-team gmn liatnya bang😳
2026-09-03 02:44:35
0
Feby Putri :
kalo yatim gimana bang 😂
2026-09-03 13:12:51
0
𝓐𝓷ℊ_𝓰𝒾𝓮 ؛༊ :
cowok ngatain matre=gw bokek
2026-09-03 12:40:10
0
bap guy :
Inget ada cerita cowo jemput cewe pake motor terus cewenya bete kepingin dijemput naik mobil, tapi dirumah cewenya ada tulisan jual es batu
2026-09-03 12:33:38
2
Amma_Aflah 🌻 :
Kurang tepat sihhh, kalau kata aku soal anak cewek matre atau ngga nya liat dari cara ibunya ngedidik anak cewek nya. Soal bapak jangan kan anak cewek kadang anak cowok aja suka ngga ada yang dket sama bapak nya.
2026-09-03 12:26:39
0
No Sugar Please :
kebalik ga si?
2026-09-03 12:49:40
0
To see more videos from user @dutotrdj, please go to the Tikwm
homepage.